Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tak Hanya Boneka, Ini Dia Daftar Kado Yang Tepat Untuk Anak Perempuan !

Hai sobat zeropromosi ! Adakah disini sobat zero yang sudah menjadi Ibu ? Atau mungkin sobat zero punya adik, keponakan atau sepupu perempuan ? Kalau ada, pasti kamu pernah kan merasakan sulitnya menemukan kado yang tepat ketika mereka berulang tahun dan ujung-ujungnya memberikan kado boneka lagi boneka lagi. Guys, anak perempuan memang suka sekali dengan boneka tapi apa kamu gak bosan memberikan kado yang sama setiap tahunnya ? Memilih kado memang agak membingungkan yaa, tapi daripada kamu memberikan boneka terus coba deh cari referensi kado lainnya yang lebih bermanfaat.

Tak Hanya Boneka, Ini Dia Daftar Kado Yang Tepat Untuk Anak Perempuan !

Diusianya yang masih kecil biasanya mereka suka dengan barang-barang yang lucu dan membuatnya penasaran. Jadi kamu bisa pilih kado yang mungkin sedang menarik tapi bermanfaat untuk kesehariannya, contohnya seperti daftar kado yang telah minzer rangkum di artikel berikut ini. Daftar kado ini cocok diberikan untuk anak perempuan sebelum ataupun sudah memasuki usia sekolah. Yuk sobat cek ada kado apa aja, jangan lupa di catat atau screenshoot yaa !

Gaun Favorit merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Gaun Favorit merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Biasanya anak-anak sangat senang jika ulang tahunnya dirayakan dengan meriah bersama teman-teman dekatnya. Meskipun kamu tidak bisa merayakannya dengan meriah, kamu tetap bisa membuatnya happy dengan memberikan gaun cantik dengan model, warna atau karakter favoritnya. Gaun cantik ini pasti akan membuatnya merasa sangat senang, apalagi kalau dilengkapi dengan aksesoris pelengkap entah itu mahkota kecil, jepitan cantik dan aksesoris lain. Gaun ini juga bisa digunakan anak ketika mengahdiri acara lain entah di sekolah atau mungkin pesta ulang tahun temannya.

Sepatu merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Sepatu merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Sepatu juga bisa nih jadi pilihan kado tepat untuk anak perempuan, kamu bisa pilih sepatu cantik yang cocok untuk perempuan. Seperti sepatu warna pink atau sepatu model flip simple agar anak-anak mau menggunakannya. Kamu juga bisa pilih sepatu yang bisa digunakan untuk ke sekolah, jadi lebih bermanfaat deh. Oiya, pastikan kamu memilih sepatu dengan bahan yang nyaman dan ukurannya pas yaa. Jangan sampai salah pilih sampai akhirnya malah gak bisa dipakai deh. Agar kado nya lebih awet bisa simpan di tempat yang aman ya, kalau perlu gunakan tempat penyimpanan sepatu khusus agar sepatu tidak lembab dan berjamur (Kamu bisa gunakan tas sepatu dari Zeropromosi ini, lebih mudah dibawa dan okee juga dijadikan souvenir saat acara ulang tahun anak).

Celengan Karakter merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Celengan Karakter merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Daripada hanya memberikan boneka, kamu bisa berikan kado yang yang lebih bermanfaat untuk anak seperti celengan karakter dari Zeropromosi. Celengan karakter ini bukan hanya menarik tapi juga bermanfaat, anak-anak bisa belajar untuk menabung sedari kecil jadi mereka akan terbiasa untuk saving money ketika dewasa atau ketika menginginkan sesuatu. Celengan ini bisa dicustom design dengan karakter kartun favorit anak-anak lho, cocok juga dijadikan souvenir kenang-kenangan saat acara ulang tahun si kecil.

Kotak Bekal merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Kotak Bekal merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Penting bagi anak-anak untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi nya, maka dari itu para orang tua seringkali memberikan bekal setiap anak bepergian seperti sekolah, les, belajar kelompok atau saat rekreasi. Agar nutrisi dari makanan tetap terjaga, kamu bisa berikan kado berupa kotak bekal/kotak makan anak yang mudah dibawa. Kini banyak sekali pilihan model dan warna kotak bekal yang menarik dan pas untuk anak-anak, jadi anak-anak juga suka makan makanan dari rumah. Kamu juga bisa lho jadikan kotak bekal sebagai ide souvenir saat mengadakan acara ulang tahun anak, ada banyak pilihan kotak bekal cantik yang bisa kamu dapatkan di Zeropromosi. Salah satunya Souvenir Lunch Box Tuffy LB620 atau bisa juga gunakan Lunch Box Wilton yang sudah dilengkapi dengan alat makan reusable.

Buku Binder merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Buku Binder merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Hayooo siapa yang masa kecilnya suka ngumpulin kertas binder ? Eits jangan salah, ternyata anak zaman sekarang juga masih suka koleksi kertas binder lho terlebih anak perempuan yang sudah sekolah. Kertas binder memang sangat menarik, maka dari itu kamu bisa jadikan buku binder sebagai kado ulang tahunnya yang bermanfaat. Bukan hanya untuk koleksi, anak-anak juga bisa menggunakannya untuk sekolah atau les. Kamu bisa berikan buku binder dengan gambar karakter favoritnya, atau kamu juga bisa nih berikan Buku Agenda Kulit eksklusif dari zeropromosi untuk anak perempuan yang sudah meranjak remaja. Umumnya mereka pasti menginginkan kado yang tidak terlalu mencolok, jadi buku agenda ini cocok banget.

Tas Selempang merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Tas Selempang merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Anak-anak biasanya suka bermain dengan teman-temannya, tapi mengingat anak zaman sekarang sukanya main gadget kamu bisa fasilitasi tas selempang yang praktis dan mudah dibawa untuk menyimpan gadget atau uang jajan. Tas selempang juga bisa digunakan saat anak pergi rekreasi dari sekolah atau bersama keluarga, anak-anak pasti suka deh. (Lihat juga koleksi tas selempang dari zeropromosi yang bisa custom disini)

Botol Minum merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Botol Minum merupakan salah satu daftar kado yang tepat untuk anak perempuan

Tak hanya memerhatikan kebutuhan nutrisi si kecil, kamu juga perlu nih memerhatikan keperluan air dalah tubuhnya. Pastikan anak minum air dengan cukup agar tetap terhidrasi dan terhindar dari penyakit seperti dehidrasi, gangguan pencernaan dan lainnya. Agar anak lebih rajin minum air, kamu bisa berikan Botol Minum cantik sebagai kado ulang tahunnya. Botol minum akan jadi kado yang bermanfaat, selain itu kamu tidak perlu khawatir karena minum si kecil terjamin kualitas dan kebersihannya. Pastikan kamu memilih botol minum yang menarik ya sobat agar anak juga senang bawa botol minum saat beraktivitas. Kamu bisa dapatkan aneka macam botol minum cantik di zeropromosi, dari yang untuk anak usia balita hingga remaja dan orang dewasa pun ada lho. Yuk cek koleksinya disini !

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa daftar kado menarik dan tepat untuk anak perempuan, jadi gak bosen dan numpuk deh tuh kado boneka di kamar hehehe. Dari semua daftar yang ada, kamu mau pilih yang mana nih ? Atau sobat zero punya referensi dan ide lainnya ? Yuk coba komen di kolom komentar. 

Oiya jangan lupa yaa kamu bisa dapatkan aneka macam souvenir cantik untuk meriahkan ulang tahun si kecil di zeropromosi, contohnya seperti Mug Ulang Tahun Custom dan banyak lagi. Terimakasih sudah membaca dan semoga artikel ini bermanfaat yaaa. See you ! J

» Thanks for reading Tak Hanya Boneka, Ini Dia Daftar Kado Yang Tepat Untuk Anak Perempuan !

0 Response to "Tak Hanya Boneka, Ini Dia Daftar Kado Yang Tepat Untuk Anak Perempuan ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *