Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Yuk buat catatan dan jadwal kegiatan mu lebih rapih dengan mulai mencatat nya di buku memo khusus. Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini bisa jadi pilihan buku memo yang tepat untuk kamu yang ingin hidup lebih rapih, bisa untuk souvenir kantor dan promosi juga lho. Yuk kepoin produk nya disini !

Cetak notes Spiral buku notes seminar Termurah, buku notes seminar Termurah 901 dengan Plastik Klip, Memo 901 Dengan Plastik Klip Barang Promosi Perusahaan, pen memo custom

Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan perlengkapan tulis pribadi, kantor ataupun untuk keperluan promosi kamu lho. Selain berfungsi sebagai media tulis, memo ini juga multifungsi karena telah dilengkapi dengan kantong klip plastik di bagian depan untuk menyimpan beragam jenis barang seperti catatan kecil, uang dan benda penting lainnya. Memo ini dibuat lebih simple dengan ring jilid spiral sehingga lebih praktis dan mudah digunakan. Kamu jadi ga perlu repot bawa pouch lagi deh, kan udah ada kantong klip plastik anti air yang menyatu dengan memo. Oke banget nih untuk anak sekolah, kuliah apalagi para pekerja !

Cetak notes Spiral buku notes seminar Termurah, buku notes seminar Termurah 901 dengan Plastik Klip, Memo 901 Dengan Plastik Klip Barang Promosi Perusahaan, pen memo custom
Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo multifungsi ini juga memiliki space luas untuk dicustom cetak logo lho, jadi kamu juga bisa jadikan sebagai souvenir maupun branding perusahaan yang cukup efektif. Modelnya yang unik dan punya banyak pilihan warna cantik pasti akan disukai oleh banyak orang !
Memo Klip Plastik Kode 901 ini punya ukuran yang sangat pas untuk penggunaan sehari-hari, bisa digunakan oleh semua kalangan usia juga. Untuk detailnya seperti ini ya gais ⬇

Cetak notes Spiral buku notes seminar Termurah, buku notes seminar Termurah 901 dengan Plastik Klip, Memo 901 Dengan Plastik Klip Barang Promosi Perusahaan, pen memo custom
✅ Nama/kode Memo : Memo Klip Plastik Kode 901
✅ Model : Buku memo dengan ring jilid spiral dilengkapi kantong klip plastik
✅ Bahan material : Buku cover memo terbuat dari bahan plastik berkualitas anti air
✅ Isi kelengkapan produk : Terdapat kertas putih bergaris, cover berwarna dan klip plastik
✅ Pilihan warna : Tersedia 4 pilihan warna yaitu merah, hijau, biru dan hitam ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
✅ Ukuran produk : Panjang 17,9 cm x Lebar 14 cm x Ketebalan 1,3 cm
✅  Packaging : Plastik bening
✅  Berat produk : 146 gram
✅  Harga produk : Rp 18.500,- /pcs
✅  Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
✏️ Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700

Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir ataupun fasilitas kantor dan acara. Berikut kelebihan Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini merupakan buku memo berkualitas yang dibuat dengan cover plastik anti debu dan air sehingga lebih aman dibawa beraktivitas. Memo ini juga dibuat dengan metode penjilidan ring kawat spiral sehingga memo lebih kuat, jadi aman banget dong untuk dibawa kemana-mana. Kantong penyimpanan di depan juga bahannya tebal dan ukurannya cukup besar, cocok banget deh untuk menemani aktivitas kamu setiap harinya. Eitss, memo ini juga diberikan tambahan packaging plastik bening sehingga lebih aman saat didistribusikan yaa.
  2. Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini adalah solusi souvenir terbaik untuk kamu yang ingin memberikan souvenir bermanfaat dan bisa digunakan oleh banyak orang. Karena souvenir ini merupakan memo multifungsi yang telah dilengkapi dengan kantong klip plastik berukuran cukup besar sehingga bisa digunakan untuk menyimpan banyak benda penting seperti catatan penting, uang, atau benda penting lainnya. Jadi, siapapun yang menerima souvenir ini tidak perlu repot membawa banyak banyak ketika bepergian entah sekolah, ngampus, bekerja atau saat traveling deh. Mantep kan!  
  3. Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini dibuat dengan model memo praktis dengan beragam pilihan warna cantik yaitu ada hitam, merah, biru dan hijau yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu. Memo ini juga punya space luas untuk dicustom cetak tulisan, logo maupun design sesuai keinginan kamu. Jadi kamu bisa sesuaikan cetakan memo sesuai dengan tema acara dan keperluan, keren banget kan. Semua orang yang menerima juga bisa tahu dan mengenal nama brand/acara yang kamu selenggarakan. Dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.
  4. Soal harga kamu tidak perlu khawatir, zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Cetak notes Spiral buku notes seminar Termurah, buku notes seminar Termurah 901 dengan Plastik Klip, Memo 901 Dengan Plastik Klip Barang Promosi Perusahaan, pen memo custom dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Buku Memo 901 + Klip Plastik Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Memo Klip Plastik Kode 901 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *