Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tas Sepatu Promosi - Merchandise Usaha dan Perusahaan

Hiya hiya hiya, kembali lagi dengan kami zeropromosi. Tempat dimana kebutuhan souvenir anda berada, Terlengkap, Termurah dan Berkualitas. Kali ini kami akan membahas salah satu produk yang disukai oleh kaum milenial, apalagi oleh kaum adam.
YUP! Tanpa berlama-lama lagi sesuai dari judul artikel ini, kami akan mereview salah satu produk souvenir kami yang tentunya KECE, dan bisa menaikan pamor usaha, kantor, perusahaan dll secara meningkat. Kenapa? Karena dengan souvenir yang berkualitas orang akan mengingat usaha, kantor, dan perusahaan anda.

Tas sepatu promosi atau bisa disebut juga tas untuk sepatu olahraga / Shoes Bag merupakan souvenir yang banyak disukai oleh kaum milenial khususnya kaum adam, jika anda menggunakan souvenir ini maka dijamin akan banyak terjadi pertumpahan tumpahan keringat yang berusaha memperebutkan souvenir anda, apalagi jika anda menggunakan strategi bundle untuk usaha anda. Tentunya pasti akan sangat bagus sekali!

Tas Sepatu Promosi, Souvenir Tas Sepatu Custom, shoes bag
Tas sepatu promosi yang akan kami review kali ini menggunakan bahan spunbond yang pastinya berkualitas dan awet. Tas sepatu ini sesuai dengan namanya mempunyai fungsi sebagai pengganti kresek untuk menyimpan sepatu para penerima souvenir anda saat di bawa berpergian atau ingin olahraga.
Tas ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai usaha gym / tempat olah raga, laundry sepatu, penjualan sepatu dan banyak lainnya. Ini merupakan salah satu souvenir yang tidak pasaran dan pastinya orang akan sangat senang jika diberikan souvenir ini oleh usaha anda, belum lagi jika dy bawa kemana-mana dan tercetak logo anda sehingga banyak dari orang akan mengenal usaha anda. Tentunya bagus dan sangat menarik kan? Siapa yang tidak mau jika usahanya dikenal banyak orang, pasti akan membawa dampak positif ke usaha anda.

Tas Sepatu Promosi, Souvenir Tas Sepatu Custom, shoes bag

Item ini merupakan item MTO ( Made To Order ) yang berarti item ini di buat sesuai dengan keinginan anda dari segi bentuk, bahan, model, warna dll nya sehingga anda bisa dengan leluasa untuk memilih spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari anda.

Untuk gambarannya kita akan memberikan contoh harga tas sepatu sesuai dengan spesifikasi yang kami punya, yaitu :

Tas Sepatu Promosi, Souvenir Tas Sepatu Custom, shoes bag
Dimensi : P x L x T : 30 cm x 21 cm x 12 cm
Bahan : Spunbond 100 gsm
Warna : Hitam, Putih, Merah, Kuning, Hijau dan banyak lainnya ( sesuai dengan ketersediaan stok ya )
Harga : Rp. 13.500 ,-
Min order 100pc,
Harga sudah termasuk 1 warna 1 sisi ya. Jadi tidak usah khawatir lagi, logo anda pasti akan langsung tercetak di tas sepatu tersebut, jika 1 warna kurang anda bisa menambah warna sesuai dengan yang anda inginkan, tentunya dengan tambahan biaya yang pastinya termurah.
Untuk model dan bahan tas lainnya bisa menghubungi kami agar kami bisa menghitung harga pastinya.
Jadi tunggu apalagi, yuk hubungi kami di :

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Untuk melihat lihat produk produk tas promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan lihat di katalog yang telah kami sediakan.

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Ingat butuh barang promosi, ingat zeropromosi.

Souvenir Tas Sepatu Custom – Cetak Logo

» Thanks for reading Tas Sepatu Promosi - Merchandise Usaha dan Perusahaan

0 Response to "Tas Sepatu Promosi - Merchandise Usaha dan Perusahaan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *