Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom Premium Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Di tengah kesibukan seringkali kita lupa untuk melakukan sesuatu sehingga perlu sekali untuk mencatat setiap jadwal dan aktivitas. Maka dari itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memberikan solusi yang tepat, contohnya dengan menghadirkan Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom Premium yang cocok untuk menemani segala jenis aktivitas mu. Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini juga cocok dijadikan souvenir eksklusif untuk acara dan kegiatan promosi bisnis kamu lho. Penasaran ? Yuk langsung aja simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom, Buku Agenda Catatan Binder Note Cover Kulit, Buku Notebook A6/Buku Seminar A6/Buku Agenda Kulit A6 Magnet, Buku Agenda Planner Cover Kulit, Buku Agenda Kulit kode AG-02

Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom Premium ini hadir dengan cover eksklusif berbahan material kulit sintetis berkualitas yang memberikan kesan lebih mewah dan elegan. Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom Premium dengan model minimalis sederhana ini memiliki rangka binder pengait universal yang bisa digunakan untuk menyimpan semua jenis kertas, bagian belakang cover buku agenda ini dilengkapi dengan slot-slot yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda penting kamu seperti note khusus berukuran kecil, uang, data-data dan lainnya. 

Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom, Buku Agenda Catatan Binder Note Cover Kulit, Buku Notebook A6/Buku Seminar A6/Buku Agenda Kulit A6 Magnet, Buku Agenda Planner Cover Kulit, Buku Agenda Kulit kode AG-02
Perpaduan warna hitam dengan coklat muda membuat Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini jadi lebih unik, aesthetic dan kece parah lho, terlebih ada perekat magnet sebagai kuncian buku. Jadi lebih keren dan cocok banget kan untuk penggunaan sehari-hari seperti sekolah, kuliah, kekantor atau bahkan cocok untuk menulis jurnal.
Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom yang punya design mewah ini juga memiliki space luas untuk dicustom cetak logo lho, jadi kamu juga bisa jadikan buku agenda ini sebagai souvenir atau media branding perusahaan yang cukup efektif. Memo ini punya ukuran yang tidak terlalu besar, modelnya simple, stylish dan mudah dibawa kemana-mana, dijamin jadi souvenir favorit banyak orang deh. 
Selain itu detailnya juga keren seperti yang telah kami tulis berikut ini :

Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom, Buku Agenda Catatan Binder Note Cover Kulit, Buku Notebook A6/Buku Seminar A6/Buku Agenda Kulit A6 Magnet, Buku Agenda Planner Cover Kulit, Buku Agenda Kulit kode AG-02
✅   Nama produk : Buku Agenda Kulit AG-02
✅   Model : Buku agenda simple dengan ring binder dilengkapi perekat magnet
✅   Bahan material cover : Cover buku agenda terbuat dari bahan material kulit sintetis tebal yang empuk
✅    Pengancing Kertas / Ring Binder : Agenda ini juga dilengkapi dengan ring pengancing kertas berbahan besi putih sebanyak 6 ring yang bisa dibuka tutup dengan mudah sehingga kertas bisa di refill setelah habis digunakan
✅   Penutup Cover : Menggunakan pengancing magnet sehingga lebih kuat dan terkesan modish
✅   Isi produk : Dalam buku agenda AG-02 ini terdapat kertas bergaris, pembatas clear plastik
✅   Pilihan warna : Hanya tersedia warna hitam dengan kombinasi coklat di bagian cover dalam
✅   Ukuran produk : Panjang 23 cm x Lebar 17 cm x Ketebalan 3,5 cm
✅   Berat produk : 662 gram
✅   Harga produk : Rp 78.000,- /pcs
✅   Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi, emboss dan di grafir/laser
✏ Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo  :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
- Biaya Laser (khusus Agenda) Start From Rp 6.000/pcs ( tergantung design )

Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini sangat cocok jika dijadikan souvenir promosi ataupun acara lho, selain modelnya cantik buku agenda ini juga punya banyak keistimewaan diantaranya seperti yang telah zeropromosi rangkum berikut ini. Let’s we check :
  1. Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom adalah solusi souvenir terbaik untuk kamu yang hits abis tapi pengen tampil lebih santai. Tidak seperti buku agenda yang lain, Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini dibuat dengan model buku agenda yang lebih simple dengan tampilan sederhana namun sangat elegan. Untuk keseluruhan bodynya diberikan jahitan rapih yang membuat buku agenda lebih kokoh dan memiliki kesan casual yang elegan.Untuk looknya juga semi formal jadi bisa digunakan di berbagai kesempatan dan kegiatan seperti sekolah, kuliah, bekerja dan banyak lagi. Dijamin deh souvenir kamu pasti akan sangat disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini merupakan salah satu jenis memo agenda eksklusif yang terbuat dari bahan material kulit sintetis berkualitas tinggi dengan jahitan rapih di bagian sekeliling cover. Selain buku agenda ini dilengkapi dengan pengunci magnet yang simple sehingga Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini terkesan lebih mewah dan eksklusif.
  3. Souvenir ini tentu cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir/hadiah/merchandise berkualitas dan tahan lama karena terbuat dari bahan material kulit sintetis kualitas premium dengan jahitan rapih dibagian tepi serta dilengkapi pengunci magnet serta ring binder yang bisa dibuka tutup sehingga kertas bisa di refill dan buku agenda bisa terus digunakan. Pada bagian halaman depan buku agenda ini terdapat pembatas plastik transparan yang bisa di pindah-pindah, jadi banyak fungsi deh.  
  4. Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini adalah solusi souvenir terbaik untuk kamu yang ingin memberikan souvenir bermanfaat dan bisa digunakan oleh banyak orang. Karena souvenir ini merupakan benda multifungsi yang telah dilengkapi dengan slot penyimpanan cukup banyak di bagian belakang cover depan sehingga bisa digunakan untuk menyimpan banyak benda penting seperti catatan penting, uang, atau benda penting lainnya. Jadi, siapapun yang menerima souvenir ini tidak perlu repot membawa banyak banyak ketika bepergian entah sekolah, ngampus, bekerja atau saat traveling deh. Mantep kan!
  5. Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini dibuat dengan model buku agenda semi formal eksklusif yang dibuat dengan perpaduan warna hitam dan coklat sehingga terkesan lebih mewah. Memo ini juga punya space luas untuk dicustom cetak tulisan, logo maupun design sesuai keinginan kamu. Jadi kamu bisa sesuaikan cetakan memo sesuai dengan tema acara dan keperluan, keren banget kan. Semua orang yang menerima juga bisa tahu dan mengenal nama brand/acara yang kamu selenggarakan. Dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat !
  6. Soal harga kamu tidak perlu khawatir, zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom, Buku Agenda Catatan Binder Note Cover Kulit, Buku Notebook A6/Buku Seminar A6/Buku Agenda Kulit A6 Magnet, Buku Agenda Planner Cover Kulit, Buku Agenda Kulit kode AG-02 dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda/memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Buku AGenda Kantor Semi Kulit Kode AG-02 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom Premium Promosi

0 Response to "Souvenir Buku Agenda Kulit Minimalis AG-02 Custom Premium Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami