Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Barang Promosi Celengan Target Custom Suka-Suka Size S Untuk Souvenir

Halo sobat zeropromosi ! Memilih souvenir atau merchandise promosi yang digunakan untuk berbagai kebutuhan acara memang tidaklah mudah. Terlebih saat ini sudah banyak sekali souvenir dijual dengan model, harga dan kegunaan yang beragam. Maka dari itu kami Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan souvenir kamu, dan pada kesempatan kali ini kami juga akan memperkenalkan salah satu produk souvenir terbaru kami yang sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara !

Souvenir Celengen custom foto, Celengan target custom, Celengan buka tutup, CELENGAN TARGET CUSTOM NABUNG, Celengan Target Custom Medium Buka Tutup

Berikut kami perkenalkan Barang Promosi Celengan Target Custom Suka-Suka yang sangat cocok dijadikan souvenir menarik di berbagai acara. Barang Promosi Celengan Target Custom Suka-Suka ini merupakan salah satu produk terbaru kami yang dibuat khusus untuk memenuhi permintaan pasar sesuai trend.

Souvenir Celengen custom foto, Celengan target custom, Celengan buka tutup, CELENGAN TARGET CUSTOM NABUNG, Celengan Target Custom Medium Buka Tutup
Produk yang bisa juga dicari dengan nama lain Souvenir Celengen custom foto, Celengan target custom, Celengan buka tutup, CELENGAN TARGET CUSTOM NABUNG, Celengan Target Custom Medium Buka Tutup
Celengan kaleng custom souvenir unik murah ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa metal alumunium dengan model tabung bulat yang dilengkapi penutup dibagian bawah sehingga celengan bisa dibuka tutup dengan mudah. Celengan ini juga merupakan salah satu produk yang sangat special karena dibuat dengan ukuran S tidak terlalu besar ataupun kecil, dengan sistem pembuatan custom keseluruhan membuat celengan ini lebih menarik dan pastinya sangat cocok dijadikan pilihan souvenir acara yang bermanfaat. 

Sebelum kamu menjadikan Celengan Target Custom Suka-Suka Size S ini sebagai souvenir acaramu, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Souvenir Celengen custom foto, Celengan target custom, Celengan buka tutup, CELENGAN TARGET CUSTOM NABUNG, Celengan Target Custom Medium Buka Tutup
Nama Produk : Celengan Target Custom Size S
Bahan atau material : Terbuat dari bahan material metal alumunium tebal
Ukuran produk : Ukuran S dengan Tinggi 14 cm x Diameter 8,5 cm x Diameter lubang penutup bawah 4,3 cm
Model : Model tabung dengan penutup dibagian bawah
Pilihan Warna Celengan : Bagian body celengan berwarna silver dan gold ( Warna random sesuai stok )
Asal produk : Lokal
Berat produk : 81 gram
Harga produk : Rp 13.000,-/pcs
Packaging : Plastik per pcs
Metode cetak logo : Bisa cetak custom logo, design, tulisan, jumlah target dan nominal uang menggunakan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk cetak printing custom design keseluruhan
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Barang Promosi Celengan Target Custom Suka-Suka Size S ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir di berbagai keperluan dan acara. Berikut kelebihan Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom :
  1. Souvenir Celengan Target Custom Size S ini merupakan salah satu souvenir yang unik dan menarik karena dibuat dengan model celengan tabung kekinian yang dilengkapi dengan penutup dibagian bawah sehingga uang yang ada di dalamnya bisa di ambil ketika penuh tanpa harus merusak celengan. Dengan sistem pembuatan custom juga membuat celengan ini jadi lebih unik dan menarik. Kami jamin souvenir ini akan disukai oleh banyak orang terutama anak-anak dan remaja.
  2. Souvenir Celengan Target Custom Size S ini merupakan souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material berkualitas berupa metal alumunium tebal yang kokoh sehingga jamin souvenir ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama dari souvenir lainnya. Belum lagi souvenir ini juga dilengkapi penutup celengan untuk mengambil uang sehingga celengan bisa digunakan untuk berulang kali ketika sudah penuh. Jadi gak perlu sering-sering beli celengan deh, hemat kan.
  3. Souvenir Celengan Target Custom Size S ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat untuk setiap penerimanya. Ini karena celengan ini dibuat dengan model tabung simple dan kekinian yang disukai oleh banyak orang. Dengan tambahan tulisan jumlah target dan nominal uang yang bisa dipilih membuat aktivitas menabung jadi lebih mudah dan menyenangkan. Bahkan bentuknya yang unik dan full color bisa dijadikan sebagai media edukasi untuk anak-anak lho, keren kan.
  4. Souvenir Celengan Target Custom Size S ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun media branding perusahaan. Selain bentuknya yang unik, sistem pembuatan nya keseluruhan custom memudahkan kamu untuk menyesuaikan souvenir dengan jenis acara yang diadakan. Selain itu kamu juga bisa custom design celengan, nominal uang, jumlah target dan waktu target tabungan sesuai dengan keinginan kamu sehingga menabung jadi lebih efisien. Apalagi kamu juga bisa tambah tulisan ataupun logo sehingga semua orang yang menerima akan melihat logo berserta nama brand perusahaan kamu dengan jelas. Harganya yang terjangkau dan tahan lama juga membuat Celengan Target Custom Size S ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir kece untuk kamu yang punya budget minim.

Nah sobat itulah beragam kelebihan Celengan Target Custom Size S yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan Souvenir saat mengadakan acara. Jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir acara dan promosi yang lebih keren serta bermanfaat dengan memberikan Celengan Target Custom Size S berkualitas dan terjangkau dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi pusat penyedia souvenir siap menerima pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk souvenir terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir kami !
Butuh Souvenir Calengan Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Celengan Target Custom Design dan Nominal Ukuran S Murah

» Thanks for reading Barang Promosi Celengan Target Custom Suka-Suka Size S Untuk Souvenir

2 Responses to "Barang Promosi Celengan Target Custom Suka-Suka Size S Untuk Souvenir "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami