Ini Dia Tips Memilih Kado Natal Yang Berkesan Saat Pandemi

Sobat zero - Hari natal akan segera tiba dalam beberapa minggu lagi, biasanya umat kristiani akan merayakan natal dengan meriah bersama orang-orang yang tersayang seperti keluarga, sahabat dan pasangan. Natal memang menjadi salah satu momen akhir tahun yang cukup meriah dan mengesankan untuk semua orang. Bahkan sejak bulan November banyak masyarakat mulai mempersiapkan diri untuk menyambut natal. Dimulai dengan mencari perlengkapan natal, memasang dekorasi natal, mencari referensi hidangan natal dan mencari kado natal untuk acara tukar kado. Seperti yang kita tahu, tukar kado merupakan salah satu tradisi unik yang dilakukan saat natal sebagai bentuk pengingat untuk saling berbagi kepada sesama sekaligus mempererat hubungan satu sama lain. Biasanya semua anggota keluarga akan berkumpul saat natal dan melakukan tukar kado bersama.

Ini Dia Tips Memilih Kado Natal Yang Berkesan Saat Pandemi

Namun untuk perayaan natal kali ini mungkin akan lebih baik jika kamu lebih mempertimbangkan kembali kado atau souvenir natal yang akan kamu berikan. Sebab tahun ini situasi pandemi membuat perayaan natal harus dirayakan dengan lebih sederhana agar tidak menimbulkan kerumunan. Sehingga kamu lebih baik memilih kado natal yang tepat agar bisa bermanfaat untuk setiap orang yang menerima kado dari mu.
Tapi kamu gak perlu bingung karena kali ini Zeropromosi akan membantu kamu memilih kado natal yang tepat sehingga lebih berkesan meskipun dalam keadaan pandemi. Kira-kira gimana sih caranya ? Yuk langsung aja simak tips nya si artikel berikut ini !

Buat Daftar Nama Penerima Kado

Buat Daftar Nama Penerima Kado merupakan salah satu tips memilih kado natal yang berkesan saat pandemi

Membeli kado sudah menjadi rutinitas yang dilakukan menjelang natal. Berhubung natal kali ini akan dirayakan di masa pademi kemungkinan tidak akan ada perayaan natal yang terlalu meriah, jadi kamu bisa membuat daftar kepada siapa saja kamu akan memberikan kado natal. Usahakan berikan lah kado natal kepada keluarga inti dan orang terdekat saja seperti orang tua, pasangan dan sahabat. Meskipun memberikan kado bukanlah hal yang diwajibkan tapi setidaknya kamu menunjukkan bahwa kamu perhatian terhadap mereka. Membuat daftar nama penerima kado natal juga akan membuat mu jadi lebih terkontrol dan teratur dalam mengelola pengeluaran natal. Tapi jika kamu ingin memberikan kepada selain  keluarga inti, kamu bisa memberikan souvenir yang harganya lebih murah dari kado khusus.

Pilih Kado Berdasarkan Usia dan Gender

Pilih Kado Berdasarkan Usia dan Gender merupakan salah satu tips memilih kado natal yang berkesan saat pandemi

Setelah kamu mengetahui siapa saja yang akan diberikan kado natal, kamu bisa mulai memilih referensi kado natal apa yang cocok untuk mereka. Kamu bisa pisahkan daftar nama yang ada dan pilihlah hadiah sesuai dengan usia dan gender serta tingkat kedekatan hubungan mu dengan nya. Jika kamu ingin memberikan kado natal kepada keponakan mu yang belum sekolah bisa coba memberikan mainan edukasi yang bukan hanya menarik tapi juga bagus untuk perkembangan otak nya. Begitu juga saat ingin memberikan kado natal kepada sahabat atau pasangan, sesuaikan dengan gender dan jika perlu berikan apa yang sekiranya sedang mereka butuhkan.

Berikan Kado Yang Bermanfaat Saat Pandemi

Berikan Kado Yang Bermanfaat Saat Pandemi merupakan salah satu tips memilih kado natal yang berkesan saat pandemi

Tips lain yang perlu kamu perhatikan saat memilih kado natal di masa pandemi adalah usahakan berikan  benda yang bermanfaat dan bisa digunakan di masa pandemi seperti sekarang ini. Kamu bisa mencoba memberikan kado natal berupa paket hadiah berisikan produk kesehatan, tumbler air minum, hand sanitizer, masker, uv desinfektan, box penyimpanan masker atau alat membuat cairan desinfektan. Memberikan kado natal seperti ini tentu akan lebih disarankan karena bermanfaat untuk dimasa pandemi seperti sekarang ini. Meskipun nantinya pandemi berakhir, kado yang kamu berikan juga bisa digunakan untuk sehari-hari agar terbiasa untuk hidup sehat. Walaupun terkesan sederhana tapi nyatanya mereka akan sangat membutuhkannya, jadi memberikan kado natal yang berkesan itu gak harus mahal yang penting bermanfaat. Jika kado yang kamu berikan bermanfaat, otomatis mereka akan lebih senang.

Beli dan Kirim Kado Secara Online

Beli dan Kirim Kado Secara Online merupakan salah satu tips memilih kado natal yang berkesan saat pandemi

Setelah kamu menentukan ingin memberikan kado natal apa, kamu bisa coba membelinya melalui online. Membeli kado secara online bisa jadi solusi untuk kamu yang sibuk dan kurang ada waktu untuk menyiapkan kado natal sendiri. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini belum banyak toko yang buka full sehingga kamu akan lebih sulit menemukan kado yang pas secara langsung. Jadi cobalah untuk membeli kado melalui online dan lakukan survey harga terlebih dahulu. Kamu bisa lihat di beberapa e-commerce untuk jadi bahan pertimbangan, jika sudah pas kamu membelinya untuk dikirim dirumah atau dikirim langsung ke orang yang menerima kado. Tapi ingat ya sobat, gak semua toko online menyediakan jasa bungkus kado apalagi pas dengan tema natal. Jadi lebih baik beli online tapi bungkus sendiri dirumah. Nanti kalau udah waktunya dekat hari natal kamu bisa mengirim kado natal ke orang yang sudah kamu tulis namanya di daftar sebelumnya. Jadi, walaupun harus merayakan natal jarak jauh kamu tetap bisa berbagi dan tukar kado saat natal.
Saat membeli kado secara online kamu juga harus lebih teliti dan hati-hati ya sobat. Jangan mudah tergiur dengan harga murah tapi kamu gatau kualitasnya seperti apa. Yang pasti aneka macam kado dan souvenir natal berkualitas dengan harga terjangkau bisa kamu temui di Zeropromosi.com. Zeropromosi memiliki beragam pilihan souvenir dan kado natal menarik yang bisa dicetak design sesuai dengan keinginan kamu. Jadi kamu bisa sesuaikan berdasarkan kepada siapa kamu akan memberikannya.

Kemas Dengan Menarik

Kemas Dengan Menarik merupakan salah satu tips memilih kado natal yang berkesan saat pandemi

Kalau sebelumnya kamu ingin memberikan kado natal secara langsung untuk keluarga dirumah ataupun pasangan, kamu bisa mengemas kado natal agar lebih menarik. Kamu bisa menggunakan kertas daur ulang agar terlihat lebih aesthetic dan ramah lingkungan. Jika perlu tambahkan hiasan bunga kering dengan ikatan tali rami agar kado natal mu jadi lebih indah. Jangan lupa untuk selipkan kartu ucapan natal juga ya.

Demikian itulah beberapa tips memilih kado natal yang berkesan dengan tepat saat pandemi. Menurut kamu kado apa yang paling pas untuk diberikan sebagai kado natal saat pandemi ? Yuk coba koment dibawah. 

Jika tips dan artikel bermanfaat bisa share ke teman, kerabat dan keluarga kamu juga ya. Terimakasih sudah membaca dan selamat menyambut hari natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Tips Memilih Kado Natal Yang Berkesan Saat Pandemi

0 Response to "Ini Dia Tips Memilih Kado Natal Yang Berkesan Saat Pandemi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami