Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 Murah - Casing Kartu Pengenal

Halo sobat zero ! Saat ini tanda pengenal menjadi benda penting yang harus dimiliki oleh banyak orang terutama saat bekerja dan mengadakan acara besar. Oleh karena itu kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi souvenir casing id card keren yang awet dan tahan lama. Yuk simak rekomendasi dan reviewnya sampai selesai !

Card Case A2 Bening ukuran 10,6 x 8,2 cm, ID Card Case Olean City A2 OCI-912 (106x82MM) TIDUR (4 pcs), Card Case Name Tag GLUE CARD A2, card case tebal a2 plastik name tag, plastik card case a2 tebal, Plastik ID Card Holder Keras, Glue Card A2, Card Case Name Tag Glue Card A2 Landscape, Plastik Panitia A2 Landscape

Kami perkenalkan ini dia solusi fasilitas sekaligus souvenir acara yang bermanfaat untuk banyak orang, Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 Murah atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Card Case A2 Bening ukuran 10,6 x 8,2 cm, ID Card Case Olean City A2 OCI-912 (106x82MM) TIDUR (4 pcs), Card Case Name Tag GLUE CARD A2, card case tebal a2 plastik name tag, plastik card case a2 tebal, Plastik ID Card Holder Keras, Glue Card A2, Card Case Name Tag Glue Card A2 Landscape, Plastik Panitia A2 Landscape.

Card Case A2 Bening ukuran 10,6 x 8,2 cm, ID Card Case Olean City A2 OCI-912 (106x82MM) TIDUR (4 pcs), Card Case Name Tag GLUE CARD A2, card case tebal a2 plastik name tag, plastik card case a2 tebal, Plastik ID Card Holder Keras, Glue Card A2, Card Case Name Tag Glue Card A2 Landscape, Plastik Panitia A2 Landscape

Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini adalah salah satu pilihan casing id card yang terbuat dari bahan material plastik mika berkualitas dengan model tepian press yang mampu menjaga kartu nama atau tanda pengenal tetap stay dan tidak mudah jatuh. Casing id card ini dibuat dengan ukuran A2 yang sangat pas untuk kartu nama atau identitas saat mengadakan acara, dilengkapi lubang dibagian atas membuat casing id card ini bisa diberikan tambahan aksesoris seperti pengait besi ataupun layard sehingga mudah dibawa saat beraktifitas. 
Modelnya yang sederhana dengan clear body transparan membuat casing ini sangat cocok diberikan sebagai fasilitas sekaligus souvenir acara yang bermanfaat.
Sebelum menjadikan Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 Murah sebagai souvenir dan fasilitas acara kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
Card Case A2 Bening ukuran 10,6 x 8,2 cm, ID Card Case Olean City A2 OCI-912 (106x82MM) TIDUR (4 pcs), Card Case Name Tag GLUE CARD A2, card case tebal a2 plastik name tag, plastik card case a2 tebal, Plastik ID Card Holder Keras, Glue Card A2, Card Case Name Tag Glue Card A2 Landscape, Plastik Panitia A2 Landscape
Nama produk : Casing Plastik Mika Ukuran A2
Model : Horizontal
Bahan material : Plastik mika  
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan Panjang 10,5 cm x Lebar 8 cm
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 9,5 cm x lebar 6,5 cm
Harga produk :  Rp 1.900,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 5 gram
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Meskipun sederhana, tapi Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kamu perlu untuk mempertimbangnya. Berikut kelebihan Souvenir Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik mika tebal anti debu dan anti air sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet serta tahan lama.
  2. Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini merupakan souvenir kantor dan acara yang menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang mudah digunakan dan bisa dipakai berkali-kali. Dibuat dengan ukuran yang sangat pas untuk kartu identitas atau tanda pengenal dengan tepian press membuat id card mu tidak akan bergeser apalagi hilang. Tentu nya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  3. Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia. Adanya lubang dibagian atas membuat casing id card ini bisa ditambah aksesoris lain seperti pengait besi atau lanyard sehingga kartu tanda pengenal mudah dibawa kemana-mana bahkan saat beraktivitas.
  4. Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini sangat cocok dijadikan fasilitas sekaligus souvenir saat mengadakan acara karena dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan. Dengan warna clear transparan membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan kamu akan terlihat lebih rapih saat menggunakannya. Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu nama ataupun kartu identitas agar tidak mudah hilang baik selama dan setelah acara berlangsung.

Meskipun sederhana, ternyata souvenir ini memiliki banyak kelebihan kan.  Jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir yang lebih bermanfaat seperti Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 Murah dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak koleksi Casing Id Card lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihatnya. Untuk melihat koleksi Casing Id Card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir Casing Id Card kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Casing Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Plastik Id Card Panitia Mika Murah Ukuran A2

» Thanks for reading Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 Murah - Casing Kartu Pengenal

0 Response to "Card Case Id Card Plastik Mika Ukuran A2 Murah - Casing Kartu Pengenal "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *