Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Kado Natal Untuk Mertua

Zeropromosi - Yeaahh Natal tinggal beberapa saat lagi. Buat sebagian orang mungkin sudah mulai memikirkan tentang souvenir Natal untuk perayaan Natal nantinya (baca: ide souvenir Natal) dan ada juga yang berpikir ingin memberikan kado Natal apa bagi orang terdekat yang dikasihinya.

Rekomendasi Kado Natal Untuk Mertua
Nah, salah satunya orang yang terdekat dengan kita adalah mertua kita. Bagi kalian yang merasa diperlakukan sangat baik oleh mertua kalian selayaknya anak kandung mereka sehingga kalian merasa ingin memberikan kado Natal untuk mereka atau kalian ingin memulihkan hubungan yang buruk/tegang dengan mertua maka bisa pakai moment Natal ini dengan menyiapkan kado Natal untuk mereka dengan harapan mencairkan suasana dan memperbaiki keadaan.
 
 
Saya coba bantu ya memberikan beberapa ide kado Natal yang bermanfaat untuk mertua, simak yuk!

Ide kado Natal untuk mertua Laki-Laki

Ide kado Natal untuk mertua Laki-Laki
Mug custom (klik untuk melihat detailnya)
Mug atau gelas adalah wadah air yang setiap hari kita gunakan untuk minum jadi memilih mug atau gelas sebagai kado Natal menjadi pilihan yang tepat dan ditambah jika mugnya bisa custome alias cetak sesuai permintaan kalian. jadi, kalian bisa request dicetak tema Natal ditambah ucapan Natal untuk Ayah mertua kalian. Setiap hari minum menggunakan mug pemberian kalian tentunya akan menjadi kado Natal yang berkesan.

Bantal custom (klik untuk melihat detailnya)
Bantal custome kurang lebih sama seperti mug custome yaitu bisa dicetak berdasarkan request kalian, bantal dicetak tema Natal dengan tambahan ucapan Natal untuk Ayah mertua kalian. Dan bantal custome ini nggak akan kalah dengan mug custome menjadi kado Natal yang berkesan.

Pulpen Eksklusif (klik untuk melihat detailnya)
Jika Ayah mertua kalian masih aktif bekerja sehingga memerlukan pulpen untuk tanda tangan atau sering menulis sesuatu maka memberikan kado Natal berupa pen yang eksklusif patut dipertimbangkan serta ditambah jika pen tersebut bisa diukir nama Ayah mertua kalian. Kami menyediakan pulpen parker original dengan GRATIS ukir nama (cek disini: link). Jika kalian mau tambah ukiran ucapan Natal pun bisa, silahkan request dan penulis pastikan bahwa ini akan menjadi kado Natal yang bermanfaat dan berkesan dong!

Jaket
Banyak pilihan jaket bisa dijadikan kado Natal bagi Ayah mertua, mulai dari jaket kulit, jaket bahan katun atau sweater juga oke. Memberikan jaket sebagai kado Natal nggak akan jadi kado yang ngebosenin.

Handuk
Kira-kira benda apalagi ya yang dipakai setiap harinya? Handuk! Yes benar, setiap hari pasti butuh handuk untuk mengeringkan badan dong, nah pilih handuk yang bertema Natal, biasa saat Natal banyak di mall atau supermarket yang menjual handuk tema Natal. Pilihlah bahan handuk yang menyerap air dengan baik dan bisa juga pilih handuk custome jadi bisa dibordir sesuai keinginan kamu, bordir Nama dengan tema ucapan Natal.

Jam tangan
Memberikan jam tangan sebagai kado Natal akan memberikan kesan mewah buat Ayah mertua meskipun tidak harus mewah tapi makna dari kado Natal itu sendiri. Cari tahu kesukaan tipe jam tangan Ayah mertu kamu supaya makin suka deh sama kado Natalnya.

Koper
Kalau Ayah mertua kamu suka travelling, nah koper pasti jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan kado Natal. Boleh ditambah cover koper juga yang bisa di custome dan lagi-lagi custome tema Natal dong, mau tambah ucapan dan nama untuk Ayah mertua kamu juga bisa.

Ide kado Natal untuk mertua Perempuan

Ide kado Natal untuk mertua Perempuan
Mug custom (klik untuk melihat detailnya)
Mug custome bisa cetak suka-suka kamu jadi cetak ucapan Natal untuk Ibu mertua kamu mug keramik ini. Bisa ditambahkan foto juga loh! Setiap hari waktu lagi minum terus liat pemberian kado Natal dari kamu bukannya jadi teringat terus kan.

Parsel teh
Kalau Ibu mertua kamu punya hobi nge-teh nah, cocok nih kadoin parsel teh atau satu set perlengkap teh, mulai dari teko, cangkir dan jangan lupa teh-nya juga yah. Selain Ibu mertua kamu happy dapat bonus makin sehat deh, pasti sudah nggak asing lagi kalau minum teh juga menyehatkan badan kan!

Bantal custom (klik untuk melihat detailnya)
Nah kalau bantal sama seperti mug custome, hanya saja beda barang. Sama-sama bisa dicetak suka-suka kamu. Apapun tema, tulisan maupun foto bisa kog diprint di bantal custome ini.

Peralatan masak
Mayoritas ibu-ibu hampir setiap hari berkegiatan masak memasak. Boleh banget memberikan perlatan masak untuk Ibu mertua kamu sebagai kado Natal. Pasti deh Ibu mertua kamu bakal senang sekali dan makin semangat untuk memasak dong...

Voucher spa
Sekali-kali ajak Ibu mertua kamu santai menikmati spa dan massage. Kasi deh kado Natal untuk Ibu mertua kamu berupa voucher spa. Dijamin bakal senang. Memang sih nggak semua ibu-ibu suka spa tapi bolehlah Ibu mertua kamu sesekali mencoba memanjakan dirinya kan....hehehehe

Baju tidur
Kalau Ibu mertua kamu suka pakai daster boleh penulis rekomendasikan daster sebagai kado Natal buat Ibu mertua kamu. Kalau nggak suka daster boleh baju tidur lainnya yang celana panjang dengan lengan panjang. Sesuaikan kesukaan dan kenyaman Ibu mertua mau baju tidur seperti apa, lihat dari keseharian yang dipakai. Jangan lupa dong cari yang tema Natal. Kalau tidak ada yah boleh juga pilih warna yang bernuansa Natal seperti merah, hijau dan kuning.

Handuk
Sama seperti Ayah mertua demikian juga Ibu mertua oke banget diberikan handuk sebagai kado Natal.  Bordir tema dan ucapan Natal ditambah nama Ibu mertua juga yah supaya makin keren..hehehehe

Jadikan moment Natal kamu menjadi bagian yang terindah sebelum mengakhiri tahun ini dengan memberikan yang terbaik untuk mertua kamu, bukan karena harganya tetapi karena keinginan yang tulus dari hati untuk memberikan yang terbaik untuk mertua kamu.

So, enjoy your Christmas!!

» Thanks for reading Rekomendasi Kado Natal Untuk Mertua

0 Response to "Rekomendasi Kado Natal Untuk Mertua"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *