Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml

Hai sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu produk terbaru kami yang dibuat dengan design eksklusif, kekinian dan praktis sehingga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir ketika mengadakan acara. Souvenir yang satu ini juga sangat bermanfaat sehingga kamu wajib untuk mengetahuinya, yuk langsung aja simak reviewnya !

kotak makan lunch box wilton, Lunch Box Set Kotak Makan Set, Souvenir LUNCH BOX BENTO,  Kotak Makan Transparant Bento Box 1400ml, souvenir Tempat Makan Lunch Box BPA FREE, Kotak Makan Lunch Box Set 1400ml 4 In 1 BPA FREE, TEMPAT MAKAN LUNCH BOX 3 SEKAT ANTI TUMPAH 1400ml, Set Lunch Box Wilton Include Sendok Sumpit, Wilton Large Kotak Tempat Makan Lunch Box Set Free Sendok Garpu, HOME & LIFE Lunch Box Set Kotak Bekal Makan 4IN1

Berikut kami perkenalkan produk terbaru kami yaitu Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml atau yang sering dicari dengan nama lain kotak makan lunch box wilton, Lunch Box Set Kotak Makan Set, Souvenir LUNCH BOX BENTO,  Kotak Makan Transparant Bento Box 1400ml, souvenir Tempat Makan Lunch Box BPA FREE, Kotak Makan Lunch Box Set 1400ml 4 In 1 BPA FREE, TEMPAT MAKAN LUNCH BOX 3 SEKAT ANTI TUMPAH 1400ml, Set Lunch Box Wilton Include Sendok Sumpit, Wilton Large Kotak Tempat Makan Lunch Box Set Free Sendok Garpu, HOME & LIFE Lunch Box Set Kotak Bekal Makan 4IN1.

kotak makan lunch box wilton, Lunch Box Set Kotak Makan Set, Souvenir LUNCH BOX BENTO,  Kotak Makan Transparant Bento Box 1400ml, souvenir Tempat Makan Lunch Box BPA FREE, Kotak Makan Lunch Box Set 1400ml 4 In 1 BPA FREE, TEMPAT MAKAN LUNCH BOX 3 SEKAT ANTI TUMPAH 1400ml, Set Lunch Box Wilton Include Sendok Sumpit, Wilton Large Kotak Tempat Makan Lunch Box Set Free Sendok Garpu, HOME & LIFE Lunch Box Set Kotak Bekal Makan 4IN1

Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini merupakan salah satu koleksi lunch box eksklusif terbaru kami yang terbuat dari bahan material berkualitas food grade dan bebas BPA. Lunch box ini dibuat dengan model kekinian dilengkapi 3 sekat dan set alat makan lengkap berupa sumpit beserta sendok pisau. Lunch Box ini juga dilengkapi dengan teknologi kedap udara dengan kuncian rapat anti bocor. 
Modelnya yang cantik dengan kapasitas besar dan bisa dicetak logo membuat Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini sangat cocok dijadikan souvenir bermanfaat di berbagai acara seperti ulang tahun anak, acara kantor, seminar, branding perusahaan, merchandise dan masih banyak lagi.
Selain menarik, Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini juga memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
kotak makan lunch box wilton, Lunch Box Set Kotak Makan Set, Souvenir LUNCH BOX BENTO,  Kotak Makan Transparant Bento Box 1400ml, souvenir Tempat Makan Lunch Box BPA FREE, Kotak Makan Lunch Box Set 1400ml 4 In 1 BPA FREE, TEMPAT MAKAN LUNCH BOX 3 SEKAT ANTI TUMPAH 1400ml, Set Lunch Box Wilton Include Sendok Sumpit, Wilton Large Kotak Tempat Makan Lunch Box Set Free Sendok Garpu, HOME & LIFE Lunch Box Set Kotak Bekal Makan 4IN1
Nama produk : Lunch Box Wilton Large 1400ml
Model : Dibuat dengan model kotak makan berukuran besar yang dilengkapi 3 sekat dengan tutup rapat anti tumpah. Bagian tutupnya dilengkapi penutup set alat makan transparan
Bahan atau material produk : Food jar ini terbuat dari bahan berkualitas berupa Poplypropylene + PS + silicon Food grade dan BPA free
Bahan material sendok : Terbuat dari bahan material plastik Poplypropylene berkualitas
Isi dan kelengkapan produk terdiri dari :
* 1 pcs lunch box kotak makan 1400ml
* 1 pcs sendok dengan ujung pisau makan
* 1 pasang sumpit
Ukuran produk :
Lunch box : Panjang 10,3 cm x Lebar 12,5 cm x Tinggi 9 cm
Sendok : Panjang 11 cm x Lebar 3,3 cm
Box penyimpanan : Panjang  9,7 cm x Lebar 9,7 cm x Tinggi 16 cm
Pilihan Warna : Terdapat 3 pilihan warna yaitu merah, hijau dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi kami )
Fitur :
- Dilengkapi tutup rapat ber seal karet ketat cairan sehingga anti bocor
- Dilengkapi dengan tutup uap silikon dan tutupnya bisa digunakan sebagai holder phone
Asal produk : Import
Berat produk :  gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 41.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Warna Khusus : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000 , 501 pcs s/d 1000 pcs Rp 500.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga banyak orang akan tertarik untuk memilikinya. Agar sobat zero lebih yakin untuk menjadikan Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi ini sebagai souvenir, yuk simak kelebihan kelebihannya yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out !
  1. Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini merupakan produk terbaru kami yang akan menjadi souvenir eksklusif karena terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berstandar Food Grade dan BPA free sehingga sangat aman digunakan untuk menyimpan makanan baik panas ataupun dingin. Bahan material yang digunakan berupa PP+PS berkualitas anti panas yang bisa dimasukan ke dalam freezer ataupun microwave hingga suhu 120°C. Dengan bahan material berkualitas tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih kokoh, awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini merupakan souvenir masa kini yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender karena dibuat dengan model lunch box persegi yang menarik. Lunch box ini juga dilengkapi tutup transparan yang bisa digunakan sebagai holder phone sehingga kamu bisa makan dan menonton film dengan mudah, sangat cocok untuk menemani keseharianmu.
  3. Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini merupakan souvenir multifungsi yang akan disukai banyak orang. Karena dalam 1 set lunch box  berisikan 1 pcs lunch box 1400ml dan 1 set alat makan yang terdiri dari satu pasang sumpit dan sendok makan dengan ujung pisau makan. Setiap item ini terbuat dari bahan berkualitas yang aman digunakan sebagai alat makan, jadi lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Adanya tempat khusus alat makan dibagian tutup membuat lunch box ini lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana.  kamu juga bisa menggunakan lunch box sebagai wadah penghangat makanan karena bisa dimasukan kedalam microwave, sangat bermanfaat bukan.
  4. Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini merupakan souvenir keren dan menarik yang dibuat dengan berbagai fitur canggih seperti body tahan panas, tutup ketat cairan yang mencegah terjadinya kebocoran saat dibawa bepergian. Lunch box ini juga dilengkapi dilengkapi lubang dan penyumbat uap sehingga uap makanan panas bisa keluar. Lunch box ini juga dilengkapi tutup yang bisa dijadikan sandaran smartphone, jadi kamu bisa menikmati makanan sambil menonton film di smartphone kamu, pas banget kan untuk para pecinta film apalagi drakor.
  5. Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml ini adalah pilihan souvenir trendy yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara. Selain karena modelnya yang simple dan elegan, souvenir ini juga memiliki 3 pilihan warna mewah seperti hijau, merah dan biru yang bisa di custom cetak logo sesuai dengan keinginan. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand saat menggunakan souvenir. Tampilannya yang eksklusif dan praktis dibawa kemana-mana membuat souvenir ini mampu menjadi media promosi jangka panjang yang efektif.

Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir kamu lebih eksklusif, menarik, dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml premium dari Zeropromosi !

Yuk order sekarang, untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk souvenir lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Lunch box ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Set Kotak Makan Wilton Besar Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml

0 Response to "Souvenir Lunch Box Set Kotak Makan Wilton Multifungsi Kapasitas 1400ml "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *