Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Termos Tumbler Sakura Tali Stainless Eksklusif Cetak Logo

Buat harimu jadi lebih menyenangkan dan good mood dengan menggunakan Souvenir Termos Tumbler Sakura Tali Stainless Eksklusif TERBARU dari Zeropromosi 087781867176 ! Solusi tumbler kekinian yang cocok untuk menemani segala aktivitasmu, dibuat dengan design classy super mewah yang bisa upgrade style outfit kamu.

Tumbler Sakura Tali eksklusif, TERMOS SAKURA TALI / TUMBLER SAKURA TALI / POLOS 500 ML, Termos Botol Air Minum Tumbler Tahan Panas Stainless Steel ANTI PANAS 500ML, Tumbler Termos Sakura Tali, Tumbler Sakura Tali Custom Grafir, Tumbler Sakura Tali Stainless Termos Tahan Panas, Botol Air Minum Stainless Sakura

Tampilannya yang kece abis dengan body tumbler slim easy grip dilengkapi tali hanging super premium bikin kamu makin betah minum pake tumbler. Terbuat dari material stainless steel berkualitas tinggi anti karat, food grade dan BPA free menjadi jaminan tumbler aman digunakan untuk menyimpan semua jenis minuman, baik panas ataupun dingin. Tumbler Sakura Tali ini menjadi salah satu jenis tumbler yang bisa menjaga suhu minuman tetap panas dan dingin dalam waktu cukup lama.

Tumbler Sakura Tali eksklusif, TERMOS SAKURA TALI / TUMBLER SAKURA TALI / POLOS 500 ML, Termos Botol Air Minum Tumbler Tahan Panas Stainless Steel ANTI PANAS 500ML, Tumbler Termos Sakura Tali, Tumbler Sakura Tali Custom Grafir, Tumbler Sakura Tali Stainless Termos Tahan Panas, Botol Air Minum Stainless Sakura

Pas banget dibawa nongki, healing, kerja ataupun untuk menemani aktivitasmu dirumah. Minuman lebih terjamin kebersihannya dan kamu jadi lebih hemat deh, yuk kepoin detail dan fitur yang dimiliki Stainless Termos Tumbler Sakura Tali Eksklusif ini disini  ⤵
 
Tumbler Sakura Tali eksklusif, TERMOS SAKURA TALI / TUMBLER SAKURA TALI / POLOS 500 ML, Termos Botol Air Minum Tumbler Tahan Panas Stainless Steel ANTI PANAS 500ML, Tumbler Termos Sakura Tali, Tumbler Sakura Tali Custom Grafir, Tumbler Sakura Tali Stainless Termos Tahan Panas, Botol Air Minum Stainless Sakura
Features Tumbler :
*Bahan material aman dan higienis berupa Stainless Steal anti karat, Food Grade & BPA Free
*Kapasitas penyimpanan besar 500ml
*Dilengkapi saringan untuk teh dan kopi
*Body slim easy grip dengan tali strap premium
Spesifikasi :
Nama tumbler : Tumbler Sakura Tali
Series : Thermo & Cool
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material Stainless steel berkualitas tinggi anti karat, Food Garde dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna yaitu hitam, silver, gold, biru dan merah yang dikombinasikan dengan list silver dan merah ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 21 cm X Diameter 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat Tumbler :   gram
Harga : Rp 46.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box putih standart
Asal : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs

Selain dilengkapi dengan beragam fitur menarik, Tumbler Sakura Tali juga punya design body yang sangat menjual lho. Designnya dibuat minimalis elegan dengan list silver merah yang memberikan kesan ekeklusif, pilihan warnanya yang super cantik bikin tumbler ini jadi rebutan banyak orang. Cocok digunakan oleh pria dan wanita, oke banget deh untuk dijadikan media branding instansi/perusahaan kamu. Apalagi tumbler ini juga punya banyak kelebihan, diantaranya :
  1. Di hadirkan khusus dengan design eksklusif minimalis yang simple namun sangat elegan, terdapat aksen list silver dan merahh dibagian leher botol yang memberikan kesan mewah. Body tumbler juga dibuat slim easy grip dilengkapi tali strap premium yang tebal, memudahkan tumbler saat dibawa bepergian. Cocok banget deh untuk dijadikan koleksi untuk penggunaan sehari-hari, tampilannya yang keren bisa dijadikan pelengkap outfit mu.
  2. Souvenir Termos Tumbler Sakura Tali Stainless Eksklusif terbuat dari bahan material stainless aman dan higienis, stainless yang digunakan memiliki kualitas terbaik sehingga aman digunakan untuk wadah minuman apapun. Tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh stainless yang mudah dilepas pasang. Material yang digunakan juga anti karat serta mudah dibersihkan sehingga tumbler lebih awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Sangat cocok untuk penggunaan merchandise dan souvenir promosi yang menguntungkan.
  3. Memiliki beragam pilihan warna eksklusif yang bisa digunakan oleh pria dan wanita. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, silver, gold, biru dan merah yang dikombinasikan dengan list silver dan merah pada bagian leher botol. Warna yang digunakan tidak mencolok melainkan calm dan memberikan kesan ssuper elegan, sangat cocok untuk diberikan kepada client, relasi, partner bisnis ataupun untuk merchandise perusahaan.
  4. Dapat digunakan untuk event go green karena bahan yang digunakan tidak berbahaya dan ramah lingkungan, bisa digunakan berkali-kali sehingga cocok untuk mendukung gerakan pengurangan botol plastik sekali pakai yang berbahaya. Tumbler ini juga memiliki keistimewaan di custom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan kamu lho, jadi tumbler terkesan lebih keren, personal dan pastinya keren abis. Oke banget deh untuk dijadikan merchandise ataupun media branding usaha kamu, dijamin branding mu akan meningkat lebih cepat.

Ayo ubah gaya hidup mu menjadi lebih sehat dan kekinian dengan mulai menggunakan Termos Tumbler Sakura Tali Stainless Eksklusif dari zeropromosi. Cocok juga untuk dijadikan ide souvenir dan media branding yang efektif lho !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Tumbler Sakura Tali eksklusif, TERMOS SAKURA TALI / TUMBLER SAKURA TALI / POLOS 500 ML, Termos Botol Air Minum Tumbler Tahan Panas Stainless Steel ANTI PANAS 500ML, Tumbler Termos Sakura Tali, Tumbler Sakura Tali Custom Grafir, Tumbler Sakura Tali Stainless Termos Tahan Panas, Botol Air Minum Stainless Sakura.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Sakura Tali Custom

» Thanks for reading Souvenir Termos Tumbler Sakura Tali Stainless Eksklusif Cetak Logo

4 Responses to "Souvenir Termos Tumbler Sakura Tali Stainless Eksklusif Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami