Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini jaman sudah semakin canggih lho, maka dari itu kamu perlu memberikan souvenir dan hadiah ataupun barang promosi yang canggih juga. Nah, biar ga ketinggalan jaman alias kudet, yuk coba gunakan Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 untuk dijadikan souvenir, hadiah dan juga barang promosi perusahaan kamu. Modelnya keren, elegan dan pastinya lebih kekinian !

Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02, Portable Wireless Speaker Full HD Audio TF Card Plug-in BTSPK02, BLUETOOTH WIRELESS SPEAKER BTSPK02, Souvenir premium speaker bluetooth BTSPK02

Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini merupakan salah satu koleksi souvenir Bluetooth speaker white series yang ada di zeropromosi, Bluetooth speaker yang satu ini punya bentuk berbeda dari speaker Bluetooth lainnya. BTSPK02 ini dibuat dengan model minimalis modern yang kekinian dimana bentuknya oval memanjang atau lonjong sehingga lebih mantap ketika digenggam tangan. Speaker Bluetooth BTSPK02 ini ditakdirkan untuk menjadi speaker Bluetooth portabel berfitur lengkap terbaik di kelasnya, dengan hasil suara yang jernis dan sangat jelas. Sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari sambil mendengarkan musik favorit.

Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02, Portable Wireless Speaker Full HD Audio TF Card Plug-in BTSPK02, BLUETOOTH WIRELESS SPEAKER BTSPK02, Souvenir premium speaker bluetooth BTSPK02

Eits, Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif anak muda jaman now lho karena BTSPK02 mendukung 3 cara penggunaan untuk pemutaran musik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, cocok untuk menambah semangat aktivitas mu dan mudah dibawa kemanapun kamu mau. 
Dengan beragam fitur tombol penggunaan yang simple, speaker ini akan menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih praktis dan menyenangkan. Apalagi modelnya yang keren dan bisa dicetak logo membuat tampilannya jadi lebih elegan dan berkelas. Dijamin deh pasti acara dan branding kamu di lirik oleh banyak orang, mantep kan !
Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini juga cocok lho diberikan kepada relasi bisnis ataupun hadiah personal yang berkesan. Untuk spesifikasinya seperti yang tertera berikut ini :
 
Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02, Portable Wireless Speaker Full HD Audio TF Card Plug-in BTSPK02, BLUETOOTH WIRELESS SPEAKER BTSPK02, Souvenir premium speaker bluetooth BTSPK02
Nama produk : Bluetooth Speaker White BTSPK02
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material plastik ABS berkualitas dengan uv coating glossy
Pilihan Warna : Putih kombinasi list silver
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 12,2 cm x Lebar 6,5 cm x Tinggi 6 cm
Versi Bluetooth  :  3.1
Pengeras suara : 4Ω3W
Sumber daya : Menggunakan sumber daya ganda dari mini USB charging dan BL5C Li-ion baterai
Waktu pengisian baterai : Untuk pengisian baterai lebih cepat hanya memerlukan waktu 2 jam untuk pengisian penuh
Voltase : DC 5V
Maksimal jarak penggunaan  : 10 Meter ( Gunakan pada jarak <10m untuk suara yang maksimal )
Waktu penggunaan : 3-4 Jam
Berat produk : 235 gram
Fitur dan fungsi produk :
- Bisa input via Bluetooth, FM, TF Card, kabel aux
- Dapat digunakan untuk play music meliputi play, stop, next, previous song dan microphone untuk melakukan panggilan telpon hands-free
- Menggunakan sistem sumber daya ganda bisa dari pengisian menggunakan USB charging dan baterai  
- Dilengkapi lampu indicator pengisian daya dan penggunaan speaker
- Dilengkapi alas tatakan speaker dari bahan karet sehingga anti slip
Isi dan kelengkapan produk :
- 1 pcs Bluetooth speaker
- 1 pcs kabel usb untuk charger
- 1 pcs baterai BL-5C kapasitas 1.200 mAh
- 1 buah buku manual
Packaging : Eco-paper box bawaan
Ukuran box packaging : Panjang 15 cm x Lebar 7,2 cm x Tinggi 5,5 cm
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan printing
Harga Produk : Rp 117.000,- /pcs
Note :
Speaker bisa digunakan untuk semua jenis smartphone dan perangkat bluetooth
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs, sudah termasuk kabel usb dan packaging
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim barang
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
Keterangan biaya cetak logo :
 - Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1 sisi/1titik (Global) 1 - 500 Rp 250.000
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1 sisi/1titik (per pc) > 500 Rp 500
- Biaya printing start from Rp 5.500 /pcs

Memberikan Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 sebagai media branding/souvenir acara adalah hal yang sangat tepat, bukan hanya karena tampilannya yang keren tapi souvenir ini juga sangat bermanfaat serta memiliki banyak kelebihan lain diantaranya :
  1. Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini merupakan souvenir eksklusif dan kekinian yang pastinya akan disukai banyak karena terbuat dari bahan material plastik ABS high quality yang dilapisi uv coating sehingga memberikan tampilan akhir yang glossy dan mewah. Designya yang mengusung tema modern stylish namun sederhana ini juga dilengkapi list silver, tombol silver yang memberikan kesan lebih berkelas. Sehingga kami jamin Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini mampu menarik perhatian banyak orang, dijamin jadi souvenir inceran deh.
  2. Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini dibuat khusus untuk pemakaian jangan panjang sehingga pastinya akan lebih awet dan tahan lama. Terlebih Bluetooth speaker ini menggunakan  sumber daya ganda berupa baterai Li-ion BL5C dan mini usb charging sehingga pastinya kamu bisa menggunakan speaker ini lebih lama. Dengan sistem pengisian daya ini membuat speaker lebih mudah dibawa kemana-mana. Belum lagi BTSPK02 juga mendukung 3 jenis pemutaran music menggunakan via Bluetooth/wireless, via kabel aux, FM dan micro SD sehingga penggunaannya jadi lebih mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.
  3. Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini dibuat dengan model speaker bletooth portable yang praktis dimana bentuknya oval memanjang atau lonjong yang tidak terlalu besar sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa kemanapun kamu mau. Dengan menggunakan pengeras suara HI-fi membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan jelas sehingga sangat cocok untuk menemani aktivitas mu baik itu saat olahraga, belajar, bekerja, nyantai dan banyak lagi. Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini juga dilengkapi dengan alas tatakan karet anti slip sehingga tidak licin saat diletakan.
  4. Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 dibuat khusus dengan teknologi masa kini yang dilengkapi beragam fitur canggih yang mudah diaplikasikan. Souvenir ini juga dilengkapi lampu yang akan menyalakan saat speaker di charge, dinyalakan, dimatikan dan saat speaker digunakan. Pada bagian depan body speaker terdapat beberapa tombol yang berfungsi untuk play, next, stop, previous song dan kerennya lagi ada tombol telpon yang berfungsi sebagai microphone telfon hands-free, mutlfungsi dan bermanfaat banget kan.
  5. Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini bersifat portable tanpa kabel yang bisa digunakan hingga radius 10 M, jadi kamu bisa mendengarkan musik dengan jarak yang lebih jauh. Souvenir ini sudah dilengkapi kabel usb, baterai dan box penyimpanan cantik ko, jadi gausah khawatir saat ingin dibawa bepergian dan lebih mudah saat proses distribusi juga deh.
  6. Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini adalah pilihan souvenir dan media branding perusahaan yang sangat tepat. Bukan hanya designya yang mewah, kekinian dan elegan, Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 ini juga memiliki permukaan kosong yang cukup untuk diberikan cetakan logo dan tulisan custom. Dengan begitu kamu bisa mencetak logo atau nama perusahaan/instansi/organisasi di speaker ini dan semua orang yang menerima souvenir dapat melihat nya dengan jelas. Dengen menjadikan Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 sebagai souvenir kamu, kami jamin branding perusahaan kamu akan meningkat dengan cepat.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan dan buat souvenir kamu lebih kekinian dengan memberikan Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02 dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan lebih lengkap bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus seperti Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02, Portable Wireless Speaker Full HD Audio TF Card Plug-in BTSPK02, BLUETOOTH WIRELESS SPEAKER BTSPK02, Souvenir premium speaker bluetooth BTSPK02. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir speaker kece terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir speaker kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Speaker Promosi? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Speaker Bluetooth Wireless Portable BTSPK02 Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02

0 Response to "Souvenir Bluetooth Speaker White Series Eksklusif Custom Logo Tipe BTSPK02"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *