Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 Eksklusif Custom Logo

Rasakan kemudahan menyimpan data kapanpun dan dimanapun kamu berada dengan menggunakan USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 Eksklusif by Zeropromosi 087781867176, solusi flashdisk eksklusif kekinian yang di rancang dengan design modern stylish yang simple. Ukurannya yang compact dan ringan memudahkan kamu membawa flashdisk kemanapun kamu pergi, cocok untuk menyimpan data dalam bentuk digital dengan cara yang lebih praktis dan fleksibel.

USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21, Flashdisk Kulit Leather Chain FDLT21, Flashdisk Kulit USB Custom FDLT21, Flashdisk Kulit ElipsCustom Logo, Flashdisk FDLT21 Cetak Logo, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru

USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 Eksklusif kami hadirkan khusus untuk kamu dengan model flashdisk metal eksklusif yang dilapisi dengan cover kulit sintetis berkualitas, setiap tepian covernya dilengkapi dengan jahitan rapih yang menambah nilai estetika flashdisk. 

USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21, Flashdisk Kulit Leather Chain FDLT21, Flashdisk Kulit USB Custom FDLT21, Flashdisk Kulit ElipsCustom Logo, Flashdisk FDLT21 Cetak Logo, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru

Flashdisk ini juga dibuat dengan bentuk minimalis yang bisa dibuka tutup dengan mudah, didukung dengan chip type 2.0 membuat kamu tidak perlu menunggu lama untuk menyimpan/transfer data. Sangat cocok untuk kamu yang sering bertemu dengan client, menyimpan data di depan client jadi lebih mudah, slay dan tetap elegan. Untuk detail dan fitur flashdisk bisa simak disini ya ⬇
Fitur flashdisk :
  • Dilengkapi chip berkualitas jaminan real capacity
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dengan tipe yang lebih mumpuni
  • Ukuran compact dengan bahan material berkualitas tinggi
  • Model mewah dengan cover dilengkapi magnet
Bentuknya yang unik, ringkas dan mewah membuat flashdisk FDLT21 memiliki daya tarik tinggi. Untuk spesifikasinya lengkapnya ⤵
 
USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21, Flashdisk Kulit Leather Chain FDLT21, Flashdisk Kulit USB Custom FDLT21, Flashdisk Kulit ElipsCustom Logo, Flashdisk FDLT21 Cetak Logo, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru
Nama dan kode produk : Flashdisk Metal Cover Kulit FDLT21
Bahan material : Terbuat dari bahan material metal stainless berkualitas tinggi dengan lapisan cover berbahan kulit sintetis, dilengkapi juga dengan jahitan rapih di tepian cover
Model produk : Model flashdisk sangat unik dengan bukaan flip cover magnet yang juga terdapat lubang untuk dijadikan gantungan, jadi flashdisk bisa digantung dengan lanyard dan mudah dibawa kemana-mana.
Interface : Konektor USB 2.0 dan 3.0
Pilihan warna : Terdapat 2 pilihan warna yaitu hitam dan coklat ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Dimensi ukuran produk : Panjang 6 cm (Saat ditutup), Panjang 11,2 cm (saat dibuka),  cm x Lebar 2,8 cm x Ketebalan 1,3 cm
Tipe flashdisk :
*Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
* Type 3.0 (read/write 5-10 kali lipat dari 2.0)
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB tipe (2.0) real kapasitas: Rp 33.500,- /pcs
*8GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 38.000,- /pcs
*16GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp  43.000,- /pcs
*32GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
*8GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 53.500,- /pcs
*16GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 58.500,- /pcs
Berat produk : 27 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case dan metal tin box ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak press/hot stamping, laser grafir atau padprint
Garansi : 12 bulan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Selain keren, USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 juga di design dengan cover kulit mewah yang dilengkapi dengan kuncian magnet sehingga flashdisk mengunci lebih rapat dan chip terlindungi. Usb ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena berbeda dari jenis flashdisk lain. Ada beragam keunggulan USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 yang wajib kamu tahu nih, cek disini ya :
  1. Souvenir USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 punya design modern klasik yang mewah sehingga cocok diberikan kepada semua kalangan usia dari yang muda hingga tua. Terbuat dari kombinasi bahan berkualitas tinggi berupa metal stainless dan cover kulit sintetis tebal yang diberikan jahitan rapih di bagian tepinya membuat flashdisk terkesan lebih elegan. Keseluruhan design body flasdisk dibuat lebih simple dengan cover lipat yang telah dilengkapi magnet sehingga cover menutup dengan sempurna. Sangat cocok untuk keperluan bisnis dan merchandise yang lebih professional.
  2. Penyimpanan data digital yang praktis dan aman, bisa langsung di gunakan karena kompatibel dengan semua jenis pc/laptop. Bisa digunakan untuk menyimpan, mentransfer dan berbagi file penting, video foto, musik, video dan lainnya dengan mudah kapanpun kamu mau. Modelnya compact dan sangat ringan dilengkapi lubang untuk lanyard membuat flashdisk mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  3. Memiliki 2 jenis pilihan tipe flashdisk, yakni tipe (2.0) dan (3.0) dengan kemampuan menyimpan/transfer data yang cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama. Untuk pilihan kapasitasnya juga lebih banyak lho, mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB dengan tipe (2.0), ada juga kapasitas 8GB dan 16GB dengan tipe (3.0). Kamu bisa pilihan kapasitas dan tipe yang kamu mau sesuai kebutuhan, harganya terjangkau dan pastinya disukai banyak orang.
  4. Souvenir USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 merupakan solusi souvenir berkualitas yang punya banyak manfaat. Selain berfungsi sebagai drive usb atau flashdisk, FDLT21 juga bisa dijadikan gantungan kunci lho. Dibagian metal flashdisk ini terdapat lubang untuk diberikan tali atau ring sehingga bisa digantung dan mudah dibawa, jadi ga gampang ilang deh. Modelnya yang ringkas yang ringan membuat flashdisk lebih mudah di distribusikan, kamu juga bisa custom tambah packaging keren lho. Jadi makin kece deh souvenir nya !
  5. Dapat di custom sesuai keinginan, mulai dari tulisan hingga logo instansi/perusahaan mu juga bisa dicetak di body flashdisk ini lho. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan. Dijamin branding mu meningkat dengan cepat !

Yuk order USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi ! Kapan lagi dappet souvenir keren dengan harga yang terjangkau, bisa cetak logo dan kirim ke seluruh Indonesia lho, mantap kan !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan seperti USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21, Flashdisk Kulit Leather Chain FDLT21, Flashdisk Kulit USB Custom FDLT21, Flashdisk Kulit ElipsCustom Logo, Flashdisk FDLT21 Cetak Logo, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren, jadi jangan lupa cek koleksi souvenir flashdisk kami lainnya ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Flashdisk Usb Metal Kulit Kode FDLT21 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 Eksklusif Custom Logo

0 Response to "Souvenir USB Flashdisk Cover Kulit FDLT21 Eksklusif Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *