Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Alat Tulis Menarik Untuk Lengkapi Tahun Ajaran Baru !

Hai sobat zeropromosi ! Tak terasa waktu liburan akhir semester sudah berakhir dan itu tandanya tahun ajaran baru akan segera dimulai. Memasuki tahun ajaran baru biasanya semua orang akan mulai memburu perlengkap sekolah, kuliah bahkan untuk ngantor. Perlengkapan ini sangat penting untuk mendukung kinerja dan produktivitas banyak orang ketika memasuki ajaran baru. Biasanya perlengkapan yang dibutuhkan juga beragam dimulai dari pakaian, tas, alas kaki hingga macam-macam alat tulis. Dari banyaknya keperluan saat memasuki tahun ajaran baru, alat tulis menjadi perlengkapan yang paling banyak dicari.

Rekomendasi Alat Tulis Menarik Untuk Lengkapi Tahun Ajaran Baru !

Bukan hanya dicari oleh anak sekolah atau mahasiswa, pekerja kantor dan masyarakat umum juga memerlukan alat tulis untuk keperluan sehari-hari.  Maka dari itu kamu sebagai pebisnis juga bisa lho memanfaatkan moment ini untuk melakukan promosi dan tingkatkan branding. Caranya dengan memberikan souvenir berupa alat tulis menarik yang dapat digunakan oleh semua orang dari segala kalangan usia dan gender. Alat tulis nantinya akan selalu digunakan, jadi sudah tentu brand kamu akan diingat oleh mereka yang menerima souvenir alat tulis untuk kamu.

Nah, biar kamu gak bingung apalagi sampai salah pilih, kali ini zeropromosi akan bantu memberikan rekomendasi alat tulis menarik dan berkesan untuk melengkapi momen tahun ajaran baru. Yuk langsung aja kepoin dan catat list alat tulis yang harus kamu coba untuk dijadikan souvenir, simak artikelnya sampai habis ya !

1.    Pensil merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Pensil merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Rasanya semua orang terutama anak sekolah pasti akan membutuhkan alat tulis pensil saat memasuki tahun ajaran baru, mulai dari Tk hingga SMA akan membutuhkan alat tulis yang satu ini. Nah, ternyata pensil juga bisa lho dijadikan souvenir ataupun media branding karena kini mudah ditemui pensil custom yang punya kualitas bagus bahkan mampu bersaing dengan pensil bermerk. Meskipun kini banyak sekolah yang masih menerapkan sistem belajar online, namun mereka masih memerlukan pensil sebagai alat tulis. Selain penggunaannya lebih praktis dan mudah dihapus, penggunaan pensil juga lebih efisien dan harganya tidak begitu mahal. Memberikan souvenir berupa pensil akan jadi ide promosi yang tepat karena bermanfaat dan bisa melatih anak-anak agar tetap terbiasa untuk menulis bukan bermain gadget. Jadi kamu mau buat pensil yang seperti apa nih ? Zeropromosi punya banyak pilihan souvenir pensil menarik yang bisa dicustom cetak nama dan logo lho (salah satunya pensil segitiga warna unik ini, modelnya lebih nyaman digenggam dan pilihan warnanya juga banyak), jadi oke banget kan untuk souvenir tahun ajaran baru. Bahkan kamu juga bisa memberikannya sebagai kenang-kenangan atau tanda perkenalan di tahun ajaran baru.

2.    Pulpen merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Pulpen merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Selain pensil, pulpen juga jadi alat tulis yang paling banyak dicari nih gais. Bukan hanya oleh anak sekolah, tapi masyarakat umum dan pekerja kantor juga butuh banget alat tulis yang satu ini. Maka dari itu gak heran deh kenapa pulpen jadi salah satu souvenir alat tulis kantor yang paling banyak dicari. Biasanya pulpen yang banyak digunakan adalah pulpen dengan ukuran standar yang memiliki isian tinta hitam, tapi untuk penggunaan sehari-hari pulpen dengan banyak warna seperti Pen 3 Warna ini juga bisa dijadikan pilihan karena kamu tidak perlu membawa banyak pulpen untuk mendapatkan banyak warna. Warna yang lebih bervariasi bisa menambah semangat dan motivasi seseorang saat menulis dan belajar, apalagi kalau bentuknya cantik gini. Tapi kalau kamu ingin memberikan pulpen sebagai souvenir yang lebih wah, kamu bisa berikan pulpen yang terbuat dari bahan metal stainless karena jenis pen ini punya look yang lebih mewah dan elegan. Pen seperti ini juga masih oke jika diberikan kepada anak sekolah SMA, mahasiswa dan pekerja kantor (Cek koleksi pulpen metal kami disini).

3.    Buku Agenda Memo merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Buku Agenda Memo merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Buku Agenda memo atau notebook seringkali menjadi pilihan souvenir dan merchandise terutama untuk kalangan perusahaan besar. Biasanya buku agenda ini memiliki beragam model yang menarik, tapi jika kamu ingin memberikan souvenir buku agenda kepada anak sekolah bisa gunakan buku yang lebih simple dan praktis agar lebih mudah dibawa. Memo resleting yang dilengkapi kantong penyimpanan ini cocok untuk souvenir di sekolah karena lebih berguna untuk mereka, bahannya yang ramah lingkungan juga bisa dijadikan bahan edukasi kepada anak-anak. Kamu juga bisa kok membuat buku agenda / notebook custom sesuai keinginan sehingga bisa disesuaikan sesuai sasaran market kamu. Untuk buku agenda custom tentu lebih menarik karena bahan material cover, model buku, jumlah isian hingga ukuran dan warnanya pun bisa disesuaikan. Jadi oke banget kan untuk souvenir tahun ajaran baru, bisa diberikan kepada warga sekolah, pekerja kantor hingga relasi bisnis kamu.

4.    Sticky Note Kertas Tempel merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Sticky Note Kertas Tempel merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Memasuki tahun ajaran baru biasanya semuanya akan dimulai dari awal lagi, semua catatan-catatan baru, jadwal kegiatan hingga aktivitas pun akan ganti baru. Nah agar tidak lupa biasanya orang-orang akan menggunakan kertas tempel sebagai media catat dan pengingat. Oleh karena itu sticky note atau kertas tempel jadi salah satu rekomendasi alat tulis yang cocok untuk melengkapi tahun ajaran baru kali ini. Kertas tempel ini umumnya dilengkapi dengan perekat di bagian belakang, jadi kamu bisa mencatat lalu menempelnya di tempat yang strategis dan mudah dilihat. Meskipun ukurannya cukup kecil, ternyata manfaatnya sangat beragam lho. Mulai dari media catat, pengingat aktivitas, hiasan hingga penyemangat karena motif dan warnanya yang beragam (Sticky note 301 ini bisa jadi pilihan souvenir yang tepat karena isinya banyak dan bisa cetak logo juga, cek detailnya disini ya ).

5.    highlighter pen merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Stabilo atau Highlighter merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Saat mulai aktif di sekolah atau kantor, biasanya banyak orang akan memerlukan alat tulis yang satu ini yaitu highlighter pen. highlighter pen biasanya digunakan untuk menandai beberapa tulisan penting yang memang harus diingat, highlighter pen akan membuat tulisan ini lebih mudah dilihat dan ditemui karena warnanya yang lebih cerah. Eits, highlighter pen juga bisa lho dijadikan souvenir, contohnya highlighter pen unik berbentuk bintang ini nih. Modelnya lucu dan terdapat banyak warna dalam 1 pen, jadi lebih bermanfaat kan.

6.    Pouch Custom merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Pouch Custom merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Pouch custom sebenarnya bukan termasuk alat tulis sih ya sobat, tapiii pouch custom bisa jadi wadah penyimpanan alat tulis yang praktis dan kekinian. Pouch custom umumnya dibuat dengan model yang beragam, tapi karena kali ini edisi perlengkapan tulis maka kamu bisa membuat pouch dengan model simple seperti tempat pensil (kamu juga bisa pilih pouch dengan model seperti ini agar lebih unik dan menarik). Kamu bisa pilih bahan, warna hingga motif dan cetakan design pouch yang cantik sesuai keinginan kamu. Kamu bisa sesuaikan dengan target pasar kamu ya, baik itu anak sekolah, mahasiswa hingga pekerja kantor. Mereka semua pasti akan membutuhkan souvenir pouch cantik yang kamu berikan. Selain untuk menyimpan alat tulis, pouch juga bisa digunakan untuk menyimpan barang lain sehingga lebih bermanfaat untuk banyak orang.

7.    Pen Holder merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Pen Holder merupakan salah satu alat tulis yang cocok dijadikan souvenir pelengkap tahun ajaran baru

Kalau kamu ingin memberikan souvenir yang lebih keren dan mewah, Pen holder bisa jadi pilihan yang tepat. Pen holder seperti ini bisa jadi pilihan souvenir eksklusif kamu karena terbuat dari perpaduan bahan material berkualitas dengan model yang keren abis. Pen holder ini juga dilengkapi dengan jam sehingga berfungsi sebagai jam meja juga, sangat cocok untuk souvenir kantor yang berkelas. Pen holder sekaligus jam meja ini juga memiliki cukup banyak ruang sehingga bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan kantor lain seperti pensil, pulpen, penghapus, penggaris dan masih banyak lagi.

Nah sobat zero, demikian itulah beberapa rekomendasi alat tulis yang bisa dijadikan souvenir untuk melengkapi tahun ajaran baru. Jangan lupa untuk catat semuanya ya, siapa tahu kamu tertarik untuk membuat salah satunya. Eits, untuk urusan souvenir alat tulis bisa percayakan zeropromosi.com karena kami memiliki banyak pilihan souvenir alat tulis berkualitas seperti pensil, pulpen, penggaris, kotak pensil, pen holder dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu salah pilih vendor pembuat souvenir ya, butuh souvenir alat tulis promosi ? Ingat zeropromosi !

Untuk informasi lebih lanjut seputar souvenir bisa hubungi customer service zeropromosi yaa. Jangan lupa share artikel ini juga agar orang lain juga tahu apa sih alat tulis yang cocok dijadikan souvenir. See u guys ! 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Alat Tulis Menarik Untuk Lengkapi Tahun Ajaran Baru !

1 Response to "Rekomendasi Alat Tulis Menarik Untuk Lengkapi Tahun Ajaran Baru !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *