Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Isi 3 Warna Promosi

Masih bingung cari souvenir kantor yang menarik dan bermanfaat tapi harga terjangkau ? Ini dia solusi yang tepat untuk anda ! Pulpen Promosi 3 warna dengan custom logo!

Kami zeropromosi 087781867176 menghadirkan souvenir pulpen yang menarik dan multifungsi dengan harga yang murah yaitu Souvenir Pulpen Promosi Isi 3 Warna yang bisa dicustom logo anda ! Souvenir Pulpen Isi 3 Warna ini memiliki isi 3 warna tinta yang membuat anda yang terorganisir. Pulpen ini merupakan salah satu barang promosi perusahaan yang popular karena harganya yang murah, menyasar banyak segmen dan efektif sebagai alat promosi perusahaan.

Souvenir Pulpen, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Souvenir Pulpen Promosi isi 3 Warna - Termurah – Stationery, Pulpen Souvenir Skuter 3 warna, Jual Souvenir Pulpen Promosi

Pulpen Promosi Isi 3 Warna ini sangat cocok digunakan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda. Pulpen ini dapat anda cari dengan nama Jual Souvenir Pulpen Promosi isi 3 Warna, Pulpen Souvenir Promosi 3 Warna : Produk Souvenir Pulpen, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Souvenir Pulpen Promosi isi 3 Warna - Termurah – Stationery, Pulpen Souvenir Skuter 3 warna, Jual Souvenir Pulpen Promosi.

Souvenir Pulpen, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Souvenir Pulpen Promosi isi 3 Warna - Termurah – Stationery, Pulpen Souvenir Skuter 3 warna, Jual Souvenir Pulpen Promosi

Souvenir Pulpen Isi 3 Warna ini merupakan salah satu pilihan souvenir pulpen promosi yang ada di zeropromosi. Seperti namanya, Pulpen Promosi Isi 3 Warna ini memiliki 3 warna tinta dalam satu pulpen. Dengan kelengkapan warna tinta yang dimiliki pulpen ini, anda tidak perlu lagi membawa banyak pulpen ke kantor. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir promosi karna dapat dicetak logo anda. Pulpen Promosi Isi 3 Warna ini cocok untuk dijadikan sebagai Souvenir di berbagai macam acara seperti event, seminar dan pernikahan.

Sebelum kita membahas kelebihan dari si Pulpen Isi 3 Warna ini, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu spesifikasinya.

Souvenir Pulpen, Grosir Souvenir Pulpen Pen Pena Promosi tipe 3 Ring Warna, Souvenir Pulpen Promosi isi 3 Warna - Termurah – Stationery, Pulpen Souvenir Skuter 3 warna, Jual Souvenir Pulpen Promosi
Nama : Pulpen 3 warna
Bahan: Plastik ABS
Ukuran: 14.5 CM
Warna tinta : 3 warna tinta dalam 1 pena (hitam,merah,dan biru)
Harga : Rp 2.800
Min. Order 300pc
Logo/tulisan bisa dicetak sablon/laser
Note :
Harga tidak mengikat dan dapat berubah tanpa pemberitahuan & harga belum termasuk cetak logo
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1000pc
Biaya Sablon Pen Bahan Besi atau Insert Sticker 300.000 untuk 1000pc
Estimasi Biaya Grafir 2.500 s/d 5.000 pc
 
Nonton video review kami di bawah ini

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari souvenir Pulpen Promosi Isi 3 Warna yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir yang simple dan menarik. Karena pulpen ini terbuat dari bahan plastik yang didesain simple dengan 3 warna tinta yang berbeda dan dapat di kaitkan di kantong baju atau saku.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen adalah benda yang sering digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  3. Souvenir 3in1. Karena pulpen ini memiliki isi 3 warna tinta yang berbeda yaitu hitam, merah dan juga biru. Souvenir Pulpen Isi 3 Warna ini dapat memudahkan anda tanpa perlu membawa 3 pulpen dengan warna berbeda setiap saat.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi. Karena merupakan alat tulis yang paling sering digunakan oleh semua kalangan. Pada pulpen ini juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan  anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda. Harga nya yang murah tentunya menjadikan pulpen ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pulpen Isi 3 Warna ini hanya di zeropromosi.! mau souvenir unik dan berkesan serta bermanfaat? 

Silakan jadikan Pen 3 Warna sisi ini untuk souvenir pernikahan ataupun promosi perusahaan / hotel anda. Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam pulpen promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !😁

Oiya, Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir pulpen promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir pulpen terbaik dengan harga yang terjangkau! Anda bisa melihatnya langsung di katalog kami.

Untuk melihat katalog dan portofolio kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Pulpen Souvenir Promosi 3 Warna

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Isi 3 Warna Promosi

2 Responses to "Souvenir Pulpen Isi 3 Warna Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *