Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom Logo

Kini menyimpan/mentransfer data lebih mudah dengan Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 terbaru dari Zeropromosi 087781867176, Flashdisk terbaru yang didesign compact agar lebih mudah dibawa kemana-mana. Modelnya unik dengan ukuran yang lebih kecil, dilengkapi dengan fitur canggih yang tidak dimiliki model flashdisk lainnya. Sangat cocok dijadikan koleksi media penyimpanan data yang fleksibel ataupun untuk media branding yang efektif !

Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom, Flashdisk Metal Led FDMT27 Promosi, Flashdisk FDMT27 Custom Logo, Flashdisk FDMT27 Metal Stainless Dengan Lampu LED, USB Metal LED Light Custom Kode FDMT27, Flashdisk promosi, Promotion Gift Metal LED Logo USB Drive FDMT27

Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 ini merupakan salah satu model flashdisk terbaru kami yang dihadirkan khusus dengan look dan model yang lebih berbeda, unik dan antimainstream. Flashdisk ini terbuat dari material metal stainless berkualitas lho, uniknya flashdisk ini dilengkapi dengan fitur LED light aneka warna yang akan menyala jika flashdisk sudah terhubung dengan perangkat. 

Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom, Flashdisk Metal Led FDMT27 Promosi, Flashdisk FDMT27 Custom Logo, Flashdisk FDMT27 Metal Stainless Dengan Lampu LED, USB Metal LED Light Custom Kode FDMT27, Flashdisk promosi, Promotion Gift Metal LED Logo USB Drive FDMT27
Dengan type chip (2.0) membuat kemampuan transfer dan menyimpan data jadi lebih cepat dan stabil, apalagi bentuknya yang ringkas pasti akan disukai banyak orang. 
Eits, flashdisk ini juga punya fitur dengan detail yang keren abis lho, cek disini yuk  ⤵
Fitur flashdisk :
  • Bahan material lebih kokoh karena terbuat dari metal stainless berkualitas
  • Bentuk simple, ringan dan dilengkapi lubang untuk pengait/lanyard sehingga lebih mudah dibawa beraktivitas
  • Dilengkapi dengan fitur lampu LED aneka warna yang akan menyala saat terhubung ke perangkat seperti komputer, laptop, tablet.
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dan dijamin real capacity
Selain modelnya yang keren dan unik, Flashdik ini memiliki jaminan real kapasitas dan ada garansi nya lho, jadi aman banget untuk diberikan sebagai gift/merchandise kepada client, relasi hingga untuk media branding. Agar makin yakin, yuk simak juga spesifikasi lengkap Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 :

Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom, Flashdisk Metal Led FDMT27 Promosi, Flashdisk FDMT27 Custom Logo, Flashdisk FDMT27 Metal Stainless Dengan Lampu LED, USB Metal LED Light Custom Kode FDMT27, Flashdisk promosi, Promotion Gift Metal LED Logo USB Drive FDMT27
Nama dan kode produk : Flashdisk Metal LED Light FDMT27
Bahan material : Terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas dengan lubang untuk dikaitkan dengan lanyard atau gantungan kunci
Model produk : Model flashdisk minimalis dengan fitur LED
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan warna body : Hanya tersedia warna silver
Pilihan warna led : Tersedia 3 pilihan warna ada warna putih, biru dan merah ( Untuk cek ketersediaan warna harap hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 6,6 cm x Lebar 1,2 cm x Ketebalan 0,5 cm
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 49.000,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp  53.500,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 56.000,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 60.000,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 11 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan laser grafir (Led hanya akan menyala jika di cetak dengan laser grafir)
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500

Bentuknya yang simple dan elegant membuat flashdisk ini memiliki daya jual tinggi. Apalagi flashhdisk ini juga punya banyak kelebihan lho, diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 terbuat dari bahan material metal berkualitas berwarna silver dengan paduan warna hitam membuat souvenir ini terlihat lebih elegan. Modelnya yang simple dan tidak terlalu mencolok membuat flashdisk ini cocok diberikan ke semua kalangan.
  2. Hadir dengan desain flashdisk minimalis yang unik dan anti mainstream dimana terdapat fitur LED aneka warna yang dapat menyala ketika terhubung ke perangkat. Lampu led akan menyala pada bagian yang digrafir ya sobat, jadi kalau tidak di grafir flashdisk tidak akan menyala.
  3. Memiliki banyak pilihan kapasitas dengan type flashdisk 2.0 yang punya kemampuan baik dalam hal menyimpan, menyalin dan mentransfer data sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 ini memiliki beragam kapasitas yaitu 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB dengan harga yang relative terjangkau.
  4. Solusi souvenir terbaik yang punya banyak manfaat. Selain berfungsi sebagai drive usb atau flashdisk, FDMT27 juga memiliki fungsi sebagai gantungan kunci karena dilengkapi dengan lubang untuk dikaitkan sebagai gantungan kunci sehingga mudah dibawa kemana-mana. Bahan material yang digunakan juga sangat berkualitas sehingga flashdisk jadi lebih awet. Modelnya yang ringkas yang ringan membuat flashdisk lebih mudah di distribusikan, kamu juga bisa custom tambah packaging keren lho.
  5. Dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan kamu dimana flashdisk ini memiliki space yang cukup luas untuk di cetak tulisan ataupun logo di bagian body flashdisk sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !

Gimana nih sobat, keren banget kan flashdisk kartu dari zeropromosi. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom, Flashdisk Metal Led FDMT27 Promosi, Flashdisk FDMT27 Custom Logo, Flashdisk FDMT27 Metal Stainless Dengan Lampu LED, USB Metal LED Light Custom Kode FDMT27, Flashdisk promosi, Promotion Gift Metal LED Logo USB Drive FDMT27 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Promotion Gift Metal LED Logo USB Drive FDMT27

» Thanks for reading Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Usb Metal Flashdisk LED Light Eksklusif FDMT27 Custom Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami