Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Lurus Cetak Design Full Color

Kini saatnya untuk kamu memberikan hadiah/souvenir/merchandise yang lebih unik dan bermanfaat, kamu bisa gunakan Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color dari zeropromosi 087781867176. Souvenir yang bukan hanya unik dan menarik tapi juga bermanfaat, bisa digunakan oleh semua orang sehingga cocok untuk kamu yang ingin mengadakan acara besar !

Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET/PVC, KIPAS KARAKTER GAGANG LURUS, Kipas Souvenir / Promosi bahan PVC / Plastik, Kipas Kartun Bebas Custom Premium, Kipas PVC Gagang Lurus

Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color ini sangat cocok dijadikan pilihan hadiah ataupun souvenir lho, sebab bahan material yang kami gunakan adalah plastik pvc tebal anti air dan lentur sehingga tidak mudah patah ataupun rusak. Kipas pvc ini juga punya beragam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, bisa bulat, kotak, segitiga, ataupun model dan bentuk kipas karakter yang sedang menjadi trend freebies banyak perusahaan.

Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET/PVC, KIPAS KARAKTER GAGANG LURUS, Kipas Souvenir / Promosi bahan PVC / Plastik, Kipas Kartun Bebas Custom Premium, Kipas PVC Gagang Lurus

Dilengkapi dengan gagang plastik lurus yang tebal membuat kipas jadi lebih kokoh dan mudah digunakan, angin yang dihasilkan jadi lebih kencang dan cocok deh untuk menemani aktifitas mu setiap hari. 
Cocok juga diberikan sebagai gift spesial saat liburan tiba karena kipas ini lebih mudah dibawa dan digunakan dimana saja !
Buat kamu yang punya club/komunitas/idola kesayangan juga bisa lho jadikan Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color ini sebagai merchandise kalian karena detailnya keren dan oke banget, cek disini ya :

Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET/PVC, KIPAS KARAKTER GAGANG LURUS, Kipas Souvenir / Promosi bahan PVC / Plastik, Kipas Kartun Bebas Custom Premium, Kipas PVC Gagang Lurus
Nama Produk : Kipas PVC Gagang Lurus
Bahan atau Material : Terbuat dari bahan material Plastik Pvc lentur dan anti air
Ukuran produk : Ukuran standart Panjang 17 cm x Lebar 17 cm dengan Panjang gagang 12 cm
Warna dan design : Custom full color sesuai dengan keinginan ( info lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
Bentuk Kipas : Bentuk dan model kipas bisa dicustom sesuai keinginan
Berat produk : 15 gram
Harga produk : Start from Rp 7.500,- /pcs
Asal produk : Lokal
Metode cetak logo : Design custom cetak menggunakan printing full color
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 1.000 pcs
*Harga sudah termasuk dengan printing full color
*Harga berlaku untuk ukuran dan bentuk kipas standar (Bulat dan kotak)
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color ini akan menjadi daya tarik bagi banyak orang karena selain modelnya yang unik, souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color ini kini sedang menjadi trend dan incaran banyak orang lho, terlebih sekarang banyak sekali event-event besar yang sudah mulai diadakan dan kipas ini jadi salah satu merchandise favorit. Ini karena kipas adalah benda bermanfaat yang dibutuhkan banyak orang saat menghadiri event, jadi tetap adem dan happy meskipun banyak orang.
  2. Bahan material yang digunakan berkualitas dan lebih awet, bahan yang digunakan berupa plastik pvc tebal anti air sehingga aman dibawa keluar ruangan sekalipun. Selain itu kipas ini juga ringan dan praktis jadi lebih mudah dibawa kemana-mana, kepala kipas juga lentur sehingga aman disimpan didalam tas tanpa khawatir kipas akan patah.
  3. Dilengkapi dengan gagang lurus yang kokoh serta memiliki pilihan warna kipas yang menarik. Kerennya lagi kipas ini juga bisa dicustom cetak logo atau design full color sesuai keinginan kamu lho, oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara untuk semua kalangan. Mulai dari untuk acara ulang tahun anak, acara sekolah, kampus, event, launching produk dan banyak lagi. Modelnya yang menarik dan variatif membuat kipas ini juga cocok dijadikan media belajar anak-anak, bermanfaat sekali bukan.
  4. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir hingga media promosi kantor, instansi, organisasi dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design sesuai keinginan kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan/acara  amu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir. Tenang aja, soal harga si Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color ini juaraaa, harganya terjangkau tapi punya kualitas yang super bagus. Recommended banget deh!

Gimana nih sobat, kamu pasti setuju kan kalau souvenir ini adalah souvenir yang keren dan juga menarik. Jadi, yuk order Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir promosi kipas lainnya yang gak kalah keren dari Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Cetak Design Full Color, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET/PVC, KIPAS KARAKTER GAGANG LURUS, Kipas Souvenir / Promosi bahan PVC / Plastik, Kipas Kartun Bebas Custom Premium, Kipas PVC Gagang Lurus jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kipas promosi kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Kipas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kipas PVC Promosi Model Gagang Lurus

» Thanks for reading Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Lurus Cetak Design Full Color

0 Response to "Souvenir Promosi Kipas PVC Gagang Lurus Cetak Design Full Color"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *