Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom Full Color

Dapatkan pengalaman menulis yang lebih baik dengan tinta gel / tinta air yang lebih mudah diaplikasikan di berbagai media tulis. Souvenir Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom akan memberikan hasil tulisan yang lebih bagus, detail dan pekat. Modelnya yang simple dengan beragam pilihan warna cantik pasti akan disukai banyak orang.

Souvenir Pulpen Unik Pen Insert Sticker Aktif Gel Custom, Pen Insert Paper Ink Gel, Pen Plastik Aktif Gel Promosi, Pulpen Promosi Boss Gel Aktif, Pen Aktif Gel Promosi Insert Paper, Souvenir Pulpen Promosi Boss Gel Aktif Cetak Logo

Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom Full Color hadir dengan design pulpen yang lebih simple, dibuat dengan model pen insert paper double layer transparan yang dapat diisi kertas custom design full color sehingga pulpen jadi lebih menarik. Terbuat dari bahan material plastik membuat pen terasa lebih ringan saat digunakan, dilengkapi lubang pada bagian tutup memungkin kamu menyimpan pulpen dengan tali agar mudah dibawa kemana-mana. Sangat cocok digunakan sehari-hari atau untuk souvenir dan merchandise diberbagai kegiatan.

Souvenir Pulpen Unik Pen Insert Sticker Aktif Gel Custom, Pen Insert Paper Ink Gel, Pen Plastik Aktif Gel Promosi, Pulpen Promosi Boss Gel Aktif, Pen Aktif Gel Promosi Insert Paper, Souvenir Pulpen Promosi Boss Gel Aktif Cetak Logo

Bukan hanya simple dan terkesan elegan, Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom Full Color juga memiliki detail spesifikasi yang cukup menarik untuk kamu cari tahu. Cek spesifikasi lengkapnya disini :
 
Souvenir Pulpen Unik Pen Insert Sticker Aktif Gel Custom, Pen Insert Paper Ink Gel, Pen Plastik Aktif Gel Promosi, Pulpen Promosi Boss Gel Aktif, Pen Aktif Gel Promosi Insert Paper, Souvenir Pulpen Promosi Boss Gel Aktif Cetak Logo
Nama produk : Pen Aktif Jel  
Bahan material : Body pulpen terbuat dari plastik kualitas premium yang lebih kokoh
Model : Pulpen plastik dengan model tutup cabut
Warna tinta : Gel Hitam
Warna pulpen : Tersedia beberapa pilihan warna diantaranya ada warna biru, ungu, hijau, orange, merah dan hitam (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Panjang pulpen 14 cm x Lebar 1,7 cm
Berat produk : 12 gram
Harga produk : Rp 2.600,- /pcs
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak insert sticker full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak Insert Sticker : 1 - 1.000 pcs  Rp 350.000
 
Nonton video review kami

Pen ini sudah menjadi pulpen favorit banyak orang bahkan tak sedikit yang menggunakannya untuk souvenir promosi, cocok juga untuk tambahan souvenir kampanye nanti karena lebih bermanfaat. Selain itu pen ini juga punya banyak keistimewaan diantaranya :
  1. Bahan material produk dari plastik kualitas premium yang membuat pulpen jadi lebih kokoh, awet dan tahan lama. Dengan model insert paper double layer membuat pulpen jadi lebih unik, apalagi bagian tutupnya juga dilengkapi lubang untuk mengaitkan tali sehingga pulpen bisa dikalungkan di leher agar mudah dibawa saat beraktivitas.
  2. Design dan model pulpen lebih simple sehingga cocok digunakan oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan bisa untuk semua gender. Dengan isian tinta jel hitam yang pekat membuat kamu tidak perlu menekan pulpen terlalu keras dan pastinya menulis jadi lebih nyaman, hasil tulisan dengan tinta jel juga umumnya lebih bagus lho dari tinta biasa.
  3. Memiliki beragam pilihan warna transparan yang cantik, dipadukan dengan warna body dan layer bening membuat Pen aktif jel ini lebih elegan. Pilihan warna yang tersedia antara lain ada warna biru, ungu, hijau, orange, merah dan hitam. Banyaknya pilihan warna membuat kamu bisa memilih lebih banyak sesuai selera, jadi souvenir mu juga lebih menarik dan semoga orang akan menyukainya.
  4. Pulpen ekssklusif dengan harga ekonomis yang cocok untuk segala jenis keperluan mulai dari acara kantor, sekolah, kampus, komunitas hingga untuk media branding. Bukan hanya karena modelnya aja yang menarik, pen ini juga sangat istimewa karena dapat dicustom cetak design full color menggunakan insert sticker yang di masukan kedalam lapisan layer body pen. Meskipun menggunakan sticker tapi dijamin hasilnya super bagus, awet dan tahan lama. Logo dan brand kamu juga jadi lebih mudah dilihat dan diingat oleh banyak orang, pas banget kan untuk media promosi usaha kamu !

Yuk segera dapatkan Souvenir Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom Full Color menarik dengan harga terjangkau bisa custom logo sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen lain dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Pulpen Unik Pen Insert Sticker Aktif Gel Custom, Pen Insert Paper Ink Gel, Pen Plastik Aktif Gel Promosi, Pulpen Promosi Boss Gel Aktif, Pen Aktif Gel Promosi Insert Paper, Souvenir Pulpen Promosi Boss Gel Aktif Cetak Logo. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Pulpen Promosi Pen Aktif Gel Cetak Insert Sticker

» Thanks for reading Souvenir Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom Full Color

0 Response to "Souvenir Pen Aktif Gel Ink Insert Paper Custom Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *