Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom Logo - Seminar Kit Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara besar seperti event dan seminar tentu kamu harus bisa memilih souvenir yang lebih bermanfaat dan bisa digunakan baik selama acara berlangsung ataupun setelah acara selesai. Tapi kamu tidak perlu khawatir soal souvenir, karena hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai banyak orang. Yuk simak artikelnya sampai habis !

Produsen Paket Seminar Kit Eco Simple Promosi Custom Logo, Souvenir Seminar Kit Eco Ramah Lingkungan, Seminar Kit SK-ECO SIMPLE 2 Cetak logo
Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Produsen Paket Seminar Kit Eco Simple Promosi Custom Logo, Souvenir Seminar Kit Eco Ramah Lingkungan, Seminar Kit SK-ECO SIMPLE 2 Cetak logo ini lah yang akan menjadi souvenir keren diacara event dan juga seminar kamu.

Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini merupakan salah satu paket souvenir lengkap yang multifungsi dengan isi 3 item bermanfaat dan juga tahan lama. Tiap item dari souvenir ini terbuat dari material bahan berkualitas dengan model yang simple namun sangat elegan sehingga saat diberikan akan memberikan kesan eksklusif dan juga premium. Bukan hanya lengkap dan menarik, Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini juga bisa dicustom loh, mulai dari warna hingga desain dan cetakan logo disetiap itemnya. Sehingga souvenir yang kamu berikan pasti akan lebih berkesan saat diberikan diacara kamu.

Produsen Paket Seminar Kit Eco Simple Promosi Custom Logo, Souvenir Seminar Kit Eco Ramah Lingkungan, Seminar Kit SK-ECO SIMPLE 2 Cetak logo

Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini memiliki beragam kelebihan dan sehingga jenis souvenir ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir di acara kamu. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
Produsen Paket Seminar Kit Eco Simple Promosi Custom Logo, Souvenir Seminar Kit Eco Ramah Lingkungan, Seminar Kit SK-ECO SIMPLE 2 Cetak logo
Perlu sobat zero ketahui di setiap paket Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini terdapat isian 3 jenis item souvenir yang berbeda, antara lain :
  • Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Model : Tas Goodie Bag Eco S
Bahan : Terbuat dari bahan ramah lingkungan dan juga kuat yaitu spunbond sehingga aman digunakan untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta dan juga membawa barang berupa makanan, minuman dan kebutuhan sehari-hari.
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 7 cm x Tinggi 35 cm
Ketebalan : 70GSM
Cetakan : Tas bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Pulpen seminar dengan model Pen Cabe Tali Insert Paper
Model : Pulpen Tekan dengan bentuk cantik yang dilengkapi tali dan tidak pasaran serta sangat nyaman saat digunakan untuk menulis  
Bahan : Plastik berkualitas
Warna pen : Custom sesuai dengan ready stock, ada warna Merah, Ungu, Hijau, Pink, Biru, Orange
Ukuran : Panjang pen 10 cm dan panjang tali 42,5 cm
Cetakan : Pen bisa dicustom cetak logo, tulisan dan desain menggunakan metode insert paper dengan ukuran 5,5 x 2,9 cm tanpa biaya tambahan
  • Note Custom
Model : Note custom
Ukuran : P15 x T21
Kertas : Isi kertas bisa di custom bergaris ataupun tidak serta bisa custom tambah watermark di tiap lembarnya
Cover : Cover note bisa dicustom warna, gambar, logo, tulisan dan juga desain sesuai dengan keinginan.
Laminasi Cover : Cover memo bisa pilih ingin di laminasi Glossy atau Doff
Finishing : Untuk finishing nya bisa pilih ingin menggunakan ring jilid Spiral
  • Harga paket seminar kit simple :  Rp 20.200,-/pcs
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker 

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Jadi, supaya makin mantap untuk menjadikan Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini sebagai souvenir di acara kamu, yuk simak kelebihan dan keunggulan yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Yuk baca sampai habis !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini merupakan salah satu souvenir yang lengkap tapi tetap simple dan elegan. Karena Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini terdiri dari goodie bag eco s, pulpen cabe tali insert paper yang cantik dan juga note custom. Dengan 3 item nya yang termasuk simple ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara yang hadir.
  2. Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya goodie bag di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik selama acara ataupun setelah selesai acara.
  3. Tentunya Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Pen cabe tali insert paper dengan tali yang bisa digunakan oleh peserta acara dan juga relasi beserta customer kamu untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai. Begitu juga dengan note custom dengan ukuran yang mudah untuk dibawa serta bisa menjadi media untuk mencatat materi selama acara ataupun catatan lain si penerima.
  4. Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir paket seminar kit ini bisa dicustom warna,  cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Yuk jadikan acara kalian lebih berkesan dengan memberikan Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jika sobat berminat untuk menjadikan Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom ini sebagai souvenir kece di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi jangan ragu untuk mempercayai kami untuk menghandle urusan seminar kit yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan. Dan kamu bisa melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Paket Souvenir Seminar kit Eco Simple 2 Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom Logo - Seminar Kit Promosi

0 Response to "Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Eco Simple 2 Custom Logo - Seminar Kit Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami