Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Pilihan Souvenir Terbaik Untuk Event Di Musim Hujan !

Sobat zeropromosi - Tidak terasa awal tahun sudah memasuki bulan kedua yakni Februari yang diperkirakan akan menjadi puncak musim hujan hingga bulan Maret. Musim hujan memang bukan hal yang asing bagi masyarakat Indonesia sehingga banyak aktivitas tetap berjalan seperti biasanya. Bukan hanya sekedar pekerjaan, banyak masyarakat juga tetap melaksanakan sejumlah  kegiatan seperti acara pernikahan, event kantor, seminar dan masih banyak lagi. Meskipun sudah menjadi hal yang umum, tetap saja kita harus lebih waspada dan berhati-hati jika ingin mengadakan acara di tengah musim hujan.  Selain memerlukan persiapan yang lebih matang, kamu juga perlu memikirkan souvenir dan merchandise yang tepat untuk diberikan kepada para tamu dan peserta acara agar mereka tetap happy walaupun harus menghadiri acara saat musim hujan.

Rekomendasi Pilihan Souvenir Terbaik Untuk Event Di Musim Hujan !

Namun karena kegiatan atau acara yang akan kamu langsungkan itu di musim hujan, kamu perlu memberikan souvenir yang lebih bermanfaat dan bisa digunakan di musim hujan. Memang agak sulit ya, tapi kamu gaperlu khawatir karena kali ini Zeropromosi akan memberikan solusi souvenir terbaik untuk kamu yang ingin mengadakan acara/event di musim hujan.
Bukan hanya untuk event, souvenir yang kami rekomendasikan kali ini juga bisa diberikan untuk acara lainnya kok. Jadi, yuk langsung aja simak dan catat pilihan souvenir terbaik di musim hujan. Simak artikelnya sampai habis ya !

Payung merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Payung merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Rekomendasi souvenir pertama yang paling cocok diberikan saat mengadakan event dan acara lain di musim hujan adalah payung. Yups, payung cocok banget dijadikan souvenir karena memiliki nilai guna yang tinggi. Selain bisa digunakan saat musim hujan, payung juga bisa digunakan saat musim panas untuk melindungi diri dari teriknya sinar matahari. Bukan hanya itu, saat ini model dan jenis payung sudah lebih banyak sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan jenis acara yang dilaksanakan. Tapi jika kamu ingin payung yang simple, unik dan mudah dibawa kemana - mana kamu bisa jadikan Payung dompet kacamata ini sebagai souvenir dikala musim hujan anti ribet. Jadi pas banget deh untuk kamu yang lagi cari-cari souvenir bermanfaat di musim hujan.

Jas Hujan merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Jas Hujan merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Hayooo siapa nih yang sering keujanan di jalan ? Emang kalo musim hujan tuh bikin sebel karena resiko basah kuyup saat tiba-tiba turun hujan. Nah, agar kejadian ini gak dialami rekan bisnis atau teman dan customer mu, kamu bisa memberikan souvenir berupa jas hujan. Eits jangan salah, jas hujan juga bisa dijadikan souvenir yang bermanfaat seperti payung lho. Bahkan jas hujan akan menjadi souvenir eksklusif yang lebih kekinian karena modelnya beragam dan cara penggunaannya lebih praktis. Tidak hanya itu, jas hujan juga dilengkapi tempat penyimpanan yang praktis dibawa kemana-mana. Dengan tambahan cetak logo dibagian packaging, dijamin souvenir jas hujan dari kamu akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Salah satunya seperti Jas hujan GRC Setelan jaket + Celana unisex dari Zeropromosi ( Klik disini untuk lihat lebih detail ) Meskipun harganya lebih mahal dari payung tapi jelas akan memberikan kesan yang lebih berkelas.

Tas Parasut merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Tas Parasut merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Rekomendasi souvenir berikutnya yang cocok diberikan saat mengadakan event di musim hujan adalah tas parasut. Saat musim hujan banyak masyarakat yang harus tetap menjalankan aktivitasnya, seperti contohnya menghadiri accara kantor, pernikahan dan lain sebagainya. Nah agar souvenir mu lebih bermanfaat, kamu bisa memberikan tas parasut sebagai souvenir karena bisa digunakan untuk membawa barang dengan aman saat musim hujan. Bahan parasut yang digunakan bisa melindungi tas dan seisi barang dari debu dan kotoran yang menyatu dengan air hujan ataupun angin. Selain bermanfaat, tas parasut juga tidak membutuhkan perawatan khusus seperti tas bahan lain sehingga lebih awet dan disukai oleh banyak orang.

Mug Custom merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Mug Custom merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Saat musim hujan biasanya cuaca udara menjadi lebih dingin dari biasanya sehingga kamu bisa mencoba memberikan souvenir berupa Mug custom yang bisa dijadikan wadah minuman hangat dikala hujan tiba. Mug custom memang terkesan lebih sederhana, tapi nyatanya souvenir berupa mug lebih banyak diminati karena eyecatching dan bermanfaat. Selain berfungsi sebagai wadah minuman, mug custom dengan cetakan design unik juga bisa dijadikan pajangan atau sebagai tempat penyimpanan barang-barang kecil. Agar tampilan mug lebih menarik, kamu juga bisa memberikan packaging cantik berupa tas tile atau box karton bermotif.

Tumbler Vacuum Flask merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Tumbler Vacuum Flask merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Untuk kamu yang ingin memberikan souvenir eksklusif dan tahan lama saat musim hujan bisa coba memberikan Tumbler Vacuum Flask. Tumbler ini merupakan tumbler eksklusif kekinian yang dirancang khusus dengan teknologi vacuum dan tutup rapat sehingga mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama. Model tumbler ini juga sangat beragam sehingga kamu bisa pilih sesuai yang kamu mau, ada yang dilengkapi cangkir, ada yang dilengkapi indicator suhu dan ada juga yang dilengkapi tutup sumbat seperti termos agar suhu minuman tahan lebih lama. Dengan tumbler ini siapapun bisa merasakan kehangatan dimanapun meskipun sedang hujan.  

Handuk Kecil merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Handuk Kecil merupakan salah satu pilihan souvenir terbaik untuk event di musim hujan

Souvenir terakhir yang bisa kamu berikan ketika mengadakan event atau acara di musim hujan adalah handuk. Yups, handuk jadi souvenir paling pas untuk kamu yang mengadakan acara di musim hujan karena bisa langsung digunakan jika ada tamu/peserta yang kehujanan. Tidak perlu handuk yang besar, kamu bisa memberikan handuk berukuran kecil seperti handuk olahraga dari Zeropromosi yang diberikan packaging cantik dan thank’s card sebagai pemanis

Demikian itulah beberapa rekomendasi pilihan souvenir terbaik untuk kamu yang ingin mengadakan acara di musim hujan. Jadi dari semua jenis souvenir yang ada kamu lebih suka yang mana nih ? Yuk coba buat souvenir mu sekarang di Zeropromosi. Karena ada banyak sekali jenis souvenir keren yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Harganya terjangkau dan kualitas udah pasti nomor satu, butuh souvenir ? Ingat zeropromosi !

 
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat zero yang ingin mengadakan acara ya. Jangan lupa dan share artikel ini juga ke temen dan kerabat mu agar mereka gak bingung pilih souvenir. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Pilihan Souvenir Terbaik Untuk Event Di Musim Hujan !

0 Response to "Rekomendasi Pilihan Souvenir Terbaik Untuk Event Di Musim Hujan ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami