Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom Cetak Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini memberikan souvenir yang berkualitas dan bermanfaat sangat penting untuk dilakukan agar bisa menarik minat dan daya tarik customer. Dan kali ini kami akan kembali memberikan review terhadap salah satu souvenir terbaru kami yang kami jamin akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Jadi, dari pada penasaran yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai selesai !

Ini dia souvenir yang akan menjadi primadona banyak orang dari semua kalangan, namanya Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom. 

SOUVENIR HANDUK SPORT TILE HAMPERS BABY CUSTOM, Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept murah, Jual Handuk Sport 34X80 Murah Bagus + BORDIR LOGO CUSTOMIZE, Handuk Sport Custom Murah, Terry Palmer Handuk Sport, Custom Microfiber Handuk Sport Dengan Cetak Logo

Souvenir ini merupakan souvenir terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi yakni terry palmer dengan ukuran standart untuk handuk olahraga yakni 34 x 80 cm dan memiliki beragam pilihan warna pastel yang cantik. Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini juga sudah dikemas dengan packaging cantik dan menarik serta bisa dicustom border logo ataupun nama dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi udah pasti Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir unik dan bermanfaat di berbagai macam acara dan keperluan kamu. 
 
SOUVENIR HANDUK SPORT TILE HAMPERS BABY CUSTOM, Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept murah, Jual Handuk Sport 34X80 Murah Bagus + BORDIR LOGO CUSTOMIZE, Handuk Sport Custom Murah, Terry Palmer Handuk Sport, Custom Microfiber Handuk Sport Dengan Cetak Logo

Souvenir Handuk Sport Custom Cetak Logo Murah atau bisa disebut juga SOUVENIR HANDUK SPORT TILE HAMPERS BABY CUSTOM, Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept murah, Jual Handuk Sport 34X80 Murah Bagus + BORDIR LOGO CUSTOMIZE, Handuk Sport Custom Murah, Terry Palmer Handuk Sport, Custom Microfiber Handuk Sport Dengan Cetak Logo.

Supaya makin kesemsem sama souvenir terbaru kami ini, yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu.Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom:
 
SOUVENIR HANDUK SPORT TILE HAMPERS BABY CUSTOM, Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept murah, Jual Handuk Sport 34X80 Murah Bagus + BORDIR LOGO CUSTOMIZE, Handuk Sport Custom Murah, Terry Palmer Handuk Sport, Custom Microfiber Handuk Sport Dengan Cetak Logo
Nama Produk : Handuk kepala / Sport terry palmer concept
Bahan atau material handuk : Terry Palmer berkualitas tinggi
Pilihan warna : Kuning, hijau, biru, ungu, pink, orange.
Ukuran handuk : 34 cm X 80 cm  
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak printing di thanks card dan bordir di handuk
Packaging : Kemasan Tile yang sudah dilengkapi dengan pita dan bunga kecil
Gramasi : 450gr/m2
Harga : Rp 48.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga sudah termasuk dengan Bordir, kemasan Tille, Pita, dan Thanks card.
 
Nonton video review kami

Souvenir handuk ini punya banyak kelebihan loh, sehingga kami sangat merekomendasikan nya untuk dijadikan sebagai souvenir unik dan bermanfaat. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom yang telah kami rangkum untuk kamu.
  1. Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini merupakan souvenir yang pastinya sangat bermanfaat, karena terbuat dari bahan berkualitas dengan daya serap tinggi dan permukaan halus sehingga bisa digunakan untuk handuk olahraga oleh siapapun.
  2. Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini High quality bath towel yang terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi serta terbaik berupa 100 persen Egyptian Cotton yang menjadikannya halus dan lembut, serta mengandung anti bacterial sebagai zat yang bisa mencegah perkembangbiakan bakteri-bakteri jahat pada kulit sehingga sangat aman jika digunakan oleh semua kalangan dan pastinya souvenir ini bakalan jadi souvenir yang awet dan juga tahan lama.
  3. Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini pastinya akan menjadi souvenir yang sangat disukai banyak orang karena memiliki beragam varian warna soft atau pastel yang cantik dan tidak mudah luntur sehingga tampilan dari souvenir ini terlihat sangat berkualitas. Dan souvenir ini juga di packing menggunakan kemasan tile yang dilengkapi dengan pita dan bunga kecil serta thanks card sehingga souvenir ini terlihat semakin cantik dan juga spesial.
  4. Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini merupakan souvenir yang multifungsi loh sobat. Karena handuk ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk olahraga, sebagai handuk wajah, handuk leher, untuk traveling, sebagai hadiah dan pastinya sebagai souvenir serta merchandise promosi perusahaan. Keren banget kan.
  5. Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini juga sangat cocok loh untuk dijadikan sebagai hadiah dan souvenir special untuk berbagai acara dan kegiatan seperti untuk event olahraga, kecantikan, seminar, komunitas pecinta traveling, hadiah dan juga souvenir promosi yang efektif. Ini karena handuk ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Metode cetak logo dan tulisan di handuk ini menggunakan teknologi bordir yang sangat detail, serta menggunakan font type yang sesuai dengan tema handuk sehingga hasil nya akan terlihat rapih dan juga keren. Bukan hanya itu, di bagian thanks cardnya juga bisa dituliskan nama perusahaan atau organisasi dan acara kamu loh, jadi makin kece dan berkesan deh.

Jadi gimana guys, tertarik untuk memiliki souvenir cantik nan eksklusif yang satu ini ? Yuk buruan order Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir handuk? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Terry Palmer Handuk Custom Cetak Logo Murah Di Tangerang

» Thanks for reading Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Handuk Sport Terry Palmer Concept Custom Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *