Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium Cetak Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Seperti biasanya, kali ini zeropromosi kembali ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu souvenir kece yang sangat eksklusif dan sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan dan bisnis kamu. Souvenir yang satu ini kami jamin akan sangat disukai oleh banyak orang sehingga branding kamu akan semakin meningkat. Hmm penasaran kan seperti apa souvenirnya ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai habis di artikel berikut ini !

Perkenalkan ini dia Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium atau yang bisa juga dicari dengan nama Custom agenda planner notebook a5 stationary, Souvenir dan Merchandise Eksklusif Buku Agenda Kulit, Percetakan Buku Agenda Kerja Custom Kulit, Agenda Custom Harga Termurah, Pusat Agenda Custom, Agenda Custom Kulit ini lah yang akan menjadikan souvenir kamu terkesan lebih eksklusif dan professional.

Produksi Merchandise Kantor Souvenir Buku Agenda Kulit Tipe AG-Custom Promosi

Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini merupakan salah satu souvenir buku agenda premium terbaru yang ada di zeropromosi. Terbuat dari material kulit bahan spon atau kulit sintetis yang membuat tampilan buku agenda ini lebih mewah dan elegan. 

Produksi Merchandise Kantor Souvenir Buku Agenda Kulit Tipe AG-Custom Promosi
Belum lagi Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini juga dibuat khusus dengan model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan permintaan kamu mulai dari detail cover, isi kertas hingga cetakan logo dan watermark brand membuat souvenir ini akan terkesan lebih spesial dan eksklusif. Dengan souvenir yang super eksklusif dan premium ini, kami jamin acara dan brand perusahaan kamu akan lebih meningkat dan dikenal banyak orang.
Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini memiliki begitu banyak kelebihan loh sobat, tapi sebelum membahas kelebihannya akan lebih bagus jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium:
 
Produksi Merchandise Kantor Souvenir Buku Agenda Kulit Tipe AG-Custom Promosi
Nama Produk : Buku Agenda Kulit AG-Custom
Bahan Cover : Buku agenda kulit AG-Custom ini memiliki cover yang terbuat dari material berkualitas berupa kulit bahan spon/kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih di bagian tepinya.
Pengancing Kertas / Ring Binder : Agenda ini juga dilengkapi dengan ring pengancing kertas berbahan besi putih sebanyak 20 ring yang bisa dibuka tutup dengan mudah sehingga kertas bisa di refill setelah habis digunakan
Penutup Cover : Menggunakan pengancing magnet sehingga lebih kuat dan terkesan modish
Pilihan warna : Buku agenda kulit AG-Custom ini bisa dicustom warna mulai dari hitam coklat muda, coklat tua dan banyak lagi ( Untuk lebih detail bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk  : Buku agenda ini memiliki dimensi ukuran agenda A5 dengan Panjang 17,7 cm x Lebar 23,7 cm x Tebal 3 cm
Isi : Terdiri dari 100 lembar kertas bergaris ukuran A5 yang bisa dicustom watermark, 2 lembar kertas artpaper 150gr berwarna bisa custom full color
Jenis kertas : Bisa custom kertas bergaris dengan watermark , kertas bergaris tanpa watermark, dan kertas tanpa garis dengan watermark
Berat Produk :  568 gram
Asal Produk : Lokal
Metode Cetak Logo : Logo bisa di sablon, emboss dan di grafir/laser
Packaging : Plastik
Harga produk : Rp 64.500 ,- /pcs
Note :
Harga tergantung dengan model dan desain yang diinginkan ( Lebih detail bisa hubungi customer service kami )
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo sablon 1 warna 1 sisi
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo  :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
- Biaya Laser (khusus Agenda) Start From Rp 6.000/pcs ( tergantung design )

Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir promosi ataupun acara karena memiliki beragam kelebihan dan keunggulan. Berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero, let’s we check !
  1. Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini merupakan souvenir acara yang sangat mewah dan elegan karena terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas premium yang dilengkapi dengan jahitan rapih pada sekeliling cover. Selain itu kamu juga bisa menentukan sendiri model nya ingin seperti apa, dan ditambah dengan pengunci magnet yang simple membuat Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini terkesan lebih mewah dan eksklusif.
  2. Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium adalah souvenir keren yang kekinian loh. Tidak seperti buku agenda yang lain, Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini bisa kamu tentukan sendiri desainnya, isi nya, warna covernya hingga tampilan isi kertas sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Dengan sistem nya yang custom tentu membuat kamu lebih mudah untuk mewujudkan souvenir kekinian sesuai selera kamu dan juga target pasar. Dijamin deh souvenir kamu pasti akan sangat disukai oleh banyak orang.
  3. Souvenir ini tentu merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama karena terbuat dari bahan material kulit sintetis kualitas premium dengan jahitan rapih dibagian tepi serta dilengkapi pengunci magnet serta ring binder yang bisa dibuka tutup sehingga kertas bisa di refill dan buku agenda lebih awet serta tahan lama.
  4. Souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini bisa digunakan untuk mencatat banyak hal baik itu materi selama mengadakan acara dan bisa digunakan untuk setelah acara. Dengan bentuknya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini membuat souvenir agenda yang satu ini semakin disukai banyak orang karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Souvenir ini tentunya bisa digunakan oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa sehingga target pasar kamu akan semakin luas dan brand juga bisa dikenal oleh banyak orang.
  5. Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika diberikan di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi bisnis kamu. Ini dikarekan souvenir ini bisa di cetak custom logo dan design sesuai dengan keinginan kamu dibagian cover depan agenda, sehingga design dan logo souvenir ini akan lebih mudah untuk dilihat banyak orang. Dan dengan kelebihannya, dipastikan Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini bisa meningkatkan branding dan citra dari perusahaan dan bisnis kamu.

Nah souvenir  kali ini bener-bener keren dan kece abis kan sobattt ! Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih menarik, kekinian dan pastinya bermanfaat !

Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Merchandise Kantor Souvenir Buku Agenda Kulit Tipe AG-Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium Cetak Logo Murah

8 Responses to "Souvenir Agenda Kulit AG-Custom Premium Cetak Logo Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *