Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tas Dokumen Map Kain Custom Premium

Dalam setiap momen berharga seperti pernikahan, seminar, atau acara bisnis membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk dikenang. Souvenir seperti Tas Dokumen Map Kain Custom Premium terbaru dari Zeropromosi 087781867176 menjadi pilihan tepat sebagai bentuk apresiasi kepada tamu atau peserta acara !

Souvenir Promosi Tas Dokumen Jinjing Zipper Cetak Logo

Souvenir Tas Dokumen Map Kain Custom Premium merupakan salah satu koleksi tas custom terbaru dari zeropromosi, menjadi salah satu pilihan mengagumkan untuk memberikan kesan eksklusif dan berkesan pada setiap acara. Dengan desain yang mewah dan pilihan kain premium, tas ini tidak hanya memberikan tampilan elegan tetapi juga menawarkan kepraktisan dan fungsionalitas tinggi. Dibuat dengan model tas dokumen praktis dilengkapi tali memudahkan pengguna untuk membawa dokumen saat bepergian.

Souvenir Promosi Tas Dokumen Jinjing Zipper Cetak Logo

Ukurannya pas dan bisa dilipat memudakan penyimpanan tas saat distribusi atau saat tidak digunakan.  Yuk simak detail spesifikasi dan fiturnya disini :
  • Bahan material berkualitas dan tahan lama
  • Model standart simple dan multifungsi dilengkapi slot jaring penyimpanan di bagian dalam
  • Ukuran cukup luas dan bisa digunakan untuk menyimpan notebook/laptop ukuran kecil
  • Dapat dipersonalisasi logo hingga tulisan sesuai keinginan
Spesifikasi Tas Dokumen Map Kain Custom :
 
Souvenir Promosi Tas Dokumen Jinjing Zipper Cetak Logo
Nama produk : Tas Dokumen Custom
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material kain D300 berkualitas dengan resleting plastik
Model : Custom, ukuran model standar persegi panjang dengan tali tenteng
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Custom, standart Ukuran T 40 cm  x L 30 cm
Berat produk : 73 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Start from Rp 22.500,-/pcs
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs  
*Harga sudah termasuk biaya cetak logo sablon 1 warna 1 sisi
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Meskipun sederhana, Souvenir Tas Dokumen Map Kain Custom Premium adalah investasi kecil yang memberikan kesan besar, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk acara khusus atau sebagai hadiah perusahaan yang eksklusif. Terlebih lagi Tas Dokumen ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan souvenir lain sehingga kamu wajib memilikinya, berikut keunggulannya. Check it out !
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. Untuk bahannya menggunakan kain D300 yang cukup tebal dengan jahitan rapih dan kuat sehingga tas bisa awet dan dapat digunakan untuk jangka panjang. Tas ini juga dilengkapi resleting plastik berkualitas dan tali sehingga tas mudah dibawa kemana-mana.
  2. Hadir dengan design tas dokumen simple premium yang cocok digunakan oleh semua orang. Tas dokumen ini bersifat custom dimana kamu bisa menentukan model yang kamu mau, tapi untuk model standart kami menyediakan model tas dokumen persegi panjang yang dilengkapi pocket jaring dibagian dalam serta tali handling. Desain yang universal membuatnya cocok dipakai dalam berbagai acara atau gaya personal, sangat cocok untuk kamu yang suka look simple but stylish.
  3. Dirancang khusus dengan fungsionalitas tinggi, tidak hanya bermanfaat sebagai tas penyimpanan dokumen saja tapi tas ini juga bisa digunakan untuk menyimpan barang lain seperti smartphone, buku hingga notebook atau laptop ukuran kecil. Adanya slot penyimpanan jaring membuat dokumen atau barang yang disimpan juga tidak berantakan, praktis dan bermanfaat bukan.
  4. Dapat dipersonalisasi sesuai keinginan kamu mulai dari model, ukuran, warna hingga cetak logo dan tulisan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara. Dengan begitu souvenir ini akan menjadi souvenir eksklusif dan personal yang akan menciptakan kesan mendalam bagi penerima. Tas ini cocok banget lho dijadikan souvenir, fasilitas kantor hingga media branding yang mengesankan.

Yuk segera gunakan Souvenir Tas Dokumen Map Kain Custom Premium, Tas Seminar D300 Totebag Tas Dokumen, Tas Dokumen Penyimpanan File Uang Dokumen Penting, Map Tas Dokumen Kain File Kerja Folder Organizer, Tas Dokumen Jinjing Pouch Mesh Map File Organizer Zipper, Souvenir Tas Promosi Map Dokumen, Jual Tas Dokumen Penyimpanan File Custom, Document Bag Map Dokumen Kertas Unisex, Tas Dokumen Seminar Resleting Custom Logo dari zeropromosi agar lebih hemat dan bisa mendukung program ramah lingkungan.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir tas lain dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise tas terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir tas kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog tas kami!
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Promosi Tas Dokumen Jinjing Zipper Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tas Dokumen Map Kain Custom Premium

12 Responses to "Souvenir Tas Dokumen Map Kain Custom Premium"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *