Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Lokal Yang Jadikan Momen Reunimu Lebih Berkesan !

Sobat zeropromosi - Bagi mereka yang sudah berusia dewasa atau baru saja lulus dari semua pendidikan mungkin akan banyak mengadakan acara yang namanya reuni. Reuni merupakan sebuah kegiatan atau acara pertemuan kembali setelah sekian lama tak bertemu. Reuni biasanya diadakan oleh mereka yang sebelumnya pernah bertemu dan menjadi kawan/teman seperjuangan baik itu sekolah ataupun semasa bekerja. Biasanya acara reuni akan diadakan di waktu-waktu tertentu seperti masa liburan panjang atau bulan ramadhan dengan tagline bukber alias buka bersama.

Rekomendasi Souvenir Lokal Yang Jadikan Momen Reunimu Lebih Berkesan !

Nah berhubung kini kita telah dipertemukan dengan bulan ramadhan maka kamu bisa mengadakan acara reuni dengan teman-teman lama mu sembari buka bersama. Agar acara reuni mu lebih berkesan tentu kamu harus mempersiapkannya dengan matang, apalagi jika reuni ini hanya diadakan setahun sekali bahan ada yang lebih dari setahun sudah tidak berjumpa. Selain mempersiapkan hidangan dan tema acara yang pas, kamu juga perlu memberikan souvenir reuni yang memorable dan berkesan untuk setiap temanmu karena mereka pasti telah meluangkan waktu nya untuk bisa ikut kumpul dan silaturahmi dengan teman lama. 

Souvenir yang memorable dan berkesan tidak harus yang mahal lho ya, kamu bisa memberikan beberapa dari rekomendasi souvenir lokal yang telah zeropromosi rangkum berikut ini. Souvenir lokal juga gak kalah keren dan berkesan dari produk luar lho, jadi yuk cek souvenir lokal apa aja sih yang cocok untuk acara reuni kamu ? Simak artikelnya sampai akhir ya !

Pouch atau Tas Custom merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Pouch atau Tas Custom merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Rekomendasi souvenir lokal pertama yang cocok kamu berikan saat acara reuni adalah pouch atau tas custom. Yups, tas/pouch custom merupakan salah satu produk lokal yang banyak di produksi di Indonesia, kualitas dari tas/pouch custom dari pengrajin lokal juga gak kalah keren lho. Bahkan hasil tas/pouch pengrajin lokal umumnya memiliki bentuk yang simple dengan motif unik yang memberikan kesan berbeda dari produk lainnya. Pouch/tas custom juga pasti akan sangat bermanfaat untuk semua teman mu yang hadir, apalagi jika teman-teman mu ada yang sudah memiliki anak dan keluarga sehingga bawaan mereka saat reuni pasti jadi lebih banyak. Nah souvenir tas dan pouch pasti akan sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan mereka. Biar makin berkesan, kamu juga bisa custom pouch/tas dengan bordiran nama sekolah atau geng reuni kamu seperti pouch custom yang ada di zeropromosi ini. Adanya nama geng atau nama sekolah di souvenir reuni pasti akan membuat souvenir jadi lebih memorable. Apalagi kalau souvenirnya bisa dipakai terus menerus seperti ini, wahhh dijamin ga bakal lupa deh temen mu sama temen lamanya.  

Kaos Sablon merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Kaos Sablon merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Saat reuni emang paling asik kalau semuanya pake baju samaan gak sih ? Nah, biar acara reuni mu makin berkesan kamu bisa buat souvenir kaos sablon sebagai dresscode acara reuni mu nanti. Kaos sablon akan jadi dresscode sekaligus souvenir kece yang memorable lho. Model kaosnya kamu bisa pilih sesuai keinginan dan persetujuan kalian bersama. Cetakan sablon juga umumnya bisa dibuat full color, jadi kaosnya akan terlihat lebih berwarna dan cantik seperti kaos sablon dari zeropromosi ini, pilihan modelnya banyak dan bisa di customize sesuai keinginan (Lihat modelnya disini ya). Selain menarik, souvenir kaos juga merupakan salah satu produk lokal yang akan membuat acara reunimu jadi lebih berkesan. Mereka bisa menggunakannya meskipun acara reuni sudah selesai, jadi lebih bermanfaat deh.

Mug Keramik Custom merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Mug Keramik Custom merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Selain kaos masih ada banyak lho produk lokal yang wajib kamu jadikan referensi souvenir acara termasuk untuk acara reuni seperti salah satunya Mug Keramik Custom dari zeropromosi (Untuk modelnya sangat kokoh dan elegan seperti ini).  Mug keramik akan menjadi souvenir reuni yang bukan hanya bermanfaat tapi juga memorable sebab pada bagian body mug bisa kamu custom design atau tema khusus yang sesuai dengan acara reuni mu. Dengan begitu souvenir reuni pasti jadi cantik, berkesan dan akan selalu dikenang oleh mereka yang ikut serta dalam acara reuni. Untuk modelnya juga ada banyak kok sobat, ada yang standar, oval, gagang love dan masih banyak lagi. Jadi kamu bisa pilih mug yang paling sesuai dengan acara reuni mu yaa.

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Tumbler Insert Paper juga bisa dijadikan souvenir reuni yang berkesan lho, apalagi model tumbler insert paper sangat banyak di Indonesia seperti Tumbler Insert Paper dari Rich hingga tumbler Daytona insert paper dari Chielo id. Mengapa harus tumbler insert paper ? Tumbler insert paper merupakan salah satu tumbler unik yang paling banyak diminati karena selain modelnya lebih banyak, tumbler ini juga bisa dicustom cetak design full color sesuai keinginan. Bisa custom design untuk acara ulang tahun, acara perusahaan bahkan acara reuni pun bisa. Untuk ketahanan dan kualitasnya juga sangat bagus lho, cetakan designya tidak mudah pudar karena dilindungi lapisan transparan sehingga tidak terkena debu atau air. Jadi pasti keren banget kan untuk dijadikan souvenir reuni, udah cantik bisa dipakai berulang kali juga, mantap deh.

Jam Dinding merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Jam Dinding merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Buat kamu yang ingin memberikan souvenir lebih wah dengan masa pakai lebih lama juga bisa lho memberikan souvenir berupa jam dinding. Yups, jam dinding merupakan salah satu produk lokal yang mudah kamu temui khususnya di Zeropromosi. Selain memiliki manfaat yang sudah pasti diperlukan oleh setiap orang, jam dinding juga memiliki beragam pilihan model menarik yang bisa dipilih sesuai keinginan. Contohnya jika kamu ingin memberikan jam dinding yang multifungsi bisa memilih jam dinding 137H yang dilengkapi dengan penyangga sehingga bisa dijadikan jam meja, jika kamu ingin memberikan jam yang sederhana tapi berkesan bisa pilih jam dinding plastik kode 244RR, jika kamu ingin memberikan jam yang lebih mewah dan berkelas bisa pilih jam dinding 3030 Al dari bahan alumunium dengan model jam klasik modern.  Setiap jam dinding ini juga bisa dicustom cetak design entah itu nama, logo atau foto sehingga tampilan jam jadi lebih menarik dan tentunya memorable untuk setiap orang yang menerima.

Celengan Target merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Celengan Target merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Kalau sebelumnya sudah ada souvenir lokal yang mainstream, kini kami juga punya rekomendasi produk lokal yang bisa kamu jadikan souvenir reuni anti mainstream yakni celengan target. Ada yang pernah denger dan tau celengan target ? Celengan target merupakan celengan masa kini yang sedang viral di kalangan masyarakat. Pasalnya celengan ini bisa memotivasi setiap pemiliknya untuk lebih semangat menabung (untuk melihat modelnya bisa klik disini). Meskipun kini banyak orang memilih untuk menabung di bank, tapi menabung di celengan akan memberikan vibes yang lebih berbeda. Apalagi celengan target juga bisa dicustom design full color sesuai keinginan kamu, mulai dari jumlah targetnya, tujuan tabungan, pecahan uang yang ditabung hingga warna design celengan yang bisa kamu buat dengan wajah-wajah temanmu. Jadi dijamin mereka pasti jadi lebih semangat untuk nabung karena selalu diingatkan dengan teman-teman lamanya. Selain itu teman mu juga bisa kok memberikan celengannya kepada anak mereka (jika sudah punya anak ya) untuk belajar menabung, lebih bermanfaat bukan.

Pin Pvc merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Pin Pvc merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Pin pvc menjadi salah satu souvenir lokal yang paling banyak diberikan saat mengadakan acara termasuk acara reuni. Bukan tanpa alasan, pin pvc terbilang cukup simple tapi sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Kamu bisa memberikan pin pvc yang telah dicustom seperti ini untuk dijadikan souvenir maupun tanda pengenal identitas ketika mengadakan acara di tempat yang ramai. Pin pvc umumnya bisa dibuat custom mulai dari design hingga lapisan laminasi atau aksesoris berupa peniti, tempelan magnet, pembuka tutup botol atau cermin dan lain sebagainya. Tapi jika kamu ingin memberikan pin pvc sebagai tanda identitas bisa pilih pin pvc peniti ya, karena pin peniti bisa digunakan di baju atau jilbab sehingga tidak akan mudah hilang.

Topi Custom merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Topi Custom merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Aneka macam topi juga cocok lho dijadikan souvenir saat reuni, apalagi topi yang bisa dicustom seperti yang ada di zeropromosi ini (untuk melihat modelnya bisa klik disini ya). Topi custom memiliki model yang lebih bervariasi dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Dengan aneka pilihan bahan yang juga bisa dipilih seperti raphel, katun atau sakura akan membuat souvenir reuni mu jadi lebih berkesan. Apalagi kamu juga bisa custom bordir tulisan di topi, wah pasti makin menarik dan memorable banget deh.

Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Siapa bilang souvenir yang berkesan harus yang mewah, gantungan kunci akrilik yang bisa dicustom seperti ini juga bisa dijadikan soouveni reuni yang berkesan dan pastinya memorable. Souvenir berupa gantungan kunci justru paling banyak di minati karena modelnya unik-unik dan sangat beragam. Selain itu harga gantungan kunci ini juga lebih terjangkau sehingga kamu bisa memberikan souvenir yang lainnya juga. Untuk modelnya sendiri gantungan kunci akrilik terutama yang ada di zeropromosi itu bisa dicustom ya, bisa bentuk kartun temen-temen kamu, bisa bentuk hewan, bentuk almameter kuliah dulu atau sekedar tulisan nama sekolah dan geng kamu. Pastinya souvenir ini akan lebih berkesan karena bisa dibawa kemana-mana, mantap bukan.

Payung Lipat merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Payung Lipat merupakan salah satu souvenir lokal yang cocok untuk acara reuni

Rekomendasi souvenir lokal terakhir yang cocok diberikan untuk acara reuni adalah payung lipat. Payung lipat tentu akan menjadi souvenir reuni yang paling berkesan dan memorable karena akan digunakan terus-menerus dalam jangka waktu yang panjang. Modelnya yang praktis dan lebih simple karena bisa dilipat ke ukuran yang lebih kecil tentu akan membuat payung lebih sering digunakan terutama untuk jaga-jaga saat bepergian. Tidak hanya bermanfaat, payung lipat juga bisa dicustom cetak logo berserta tulisan reuni yang akan membuat teman mu selalu ingat dengan teman-teman lamanya. Untuk modelnya sendiri kamu bisa memilih payung lipat 2 atau 3 sesuai dengan keinginan kamu, tapi agar lebih berkesan kamu bisa memberikan payung lipat 3 otomatis seperti ini yang sangat mudah untuk digunakan. Adanya sarung penyimpanan kain juga membuat payung lebih rapih, mudah dibawa dan awet karena terhindar dari kotoran serta serangga.

Demikian itulah beberapa rekomendasi souvenir lokal yang bisa membuat acara reunimu jadi lebih berkesan dan memorable. Acara reuni mungkin tidak sering diadakan sehingga kamu perlu memberikan sesuatu yang lebih spesial untuk semua temanmu. Souvenir bisa menjadi kenang-kenangan yang indah untuk mereka, jadi jangan sampai kamu salah pilih souvenir ya. Pastikan kamu mendapatkan souvenir reuni yang tepat dan berkualitas di Zeropromosi. Butuh souvenir reuni ? Ingat zeropromosi !

Sekian artikel ini kami tulis, semoga artikel kami bisa memberikan inspirasi untuk sobat zero yang ingin mengadakan acara reuni ya. Jika bermanfaat bisa share artikel ini ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa memberikan souvenir yang berkesan ketika mengadakan acara reuni. Terimakasih dan sampai jumpa di lain waktu, semoga reuninya berjalan lancar ya ! 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Lokal Yang Jadikan Momen Reunimu Lebih Berkesan !

2 Responses to "Rekomendasi Souvenir Lokal Yang Jadikan Momen Reunimu Lebih Berkesan !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *