Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL - Jam Promosi Murah

Sedang mencari souvenir eksklusif yang berbeda serta bermanfaat dan dapat dicetak logo anda? Jangan khawatir, karena anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusinya, yaitu Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL.

Jual jam dinding aluminium tipe 3030 AL, Jual Produk Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 Murah, jam dinding aluminium tipe 3030 AL cocok untuk promosi, Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Promo Akhir Bulan Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Produksi Jam Dinding Alumunium
Kami sebagai Produsen Jam dinding promosi menyediakan dan sangat merekomendasikan Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL yang memiliki bentuk dan desain yang mewah nan eksklusif untuk dijadikan sebagai souvenir kantor ataupun souvenir promosi perusahaan anda. Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini terbuat dari bahan material berkualitas dengan desain yang sangat mewah dan elegan sehingga akan menampilkan kesan dan image bagus yang lebih jika diberikan kepada klien dan relasi anda.

Jual jam dinding aluminium tipe 3030 AL, Jual Produk Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 Murah, jam dinding aluminium tipe 3030 AL cocok untuk promosi, Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Promo Akhir Bulan Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Produksi Jam Dinding Alumunium

Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL bisa anda temui dan anda cari dengan nama Jual jam dinding aluminium tipe 3030 AL, Jual Produk Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 Murah, jam dinding aluminium tipe 3030 AL cocok untuk promosi, Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Promo Akhir Bulan Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Produksi Jam Dinding Alumunium.

Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL merupakan tipe dan varian jam alumunium premium yang ada di zeropromosi. Souvenir jam ini dibuat dengan bahan dasar material alumunium yang berkualitas premium. Dengan desainnya yang terlihat klasik justru membuat tampilan dari jam yang satu ini semakin elegan. Ditambah lagi pada bagian depan terluarnya dilapisi lagi dengan bahan kaca sehingga jam ini semakin terkesan mewah dan wow.😀 Bukan hanya itu saja, jam ini juga bisa dicetak custom logo dan juga tulisan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir acara dan souvenir promosi premium anda yang tentunya akan meningkatkan pride dan nilai dari perusahaan anda.

Selanjutnya, Yuk langsung aja kita lihat spesifikasi dari Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL yang keren ini. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Jual jam dinding aluminium tipe 3030 AL, Jual Produk Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 Murah, jam dinding aluminium tipe 3030 AL cocok untuk promosi, Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Promo Akhir Bulan Jam Dinding Aluminium Tipe 3030 AL, Produksi Jam Dinding Alumunium
Nama Produk : Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL
Bahan atau material : Alumunium dengan layar berbahan kaca
Diameter Jam : 30 cm
Pilihan Warna : Hitam
Tipe Jam : Analog
Mesin : Mesin Japan SKP
Harga : Rp 350.000,-/pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Biaya Cetak :
- Biaya Cetak / Sablon : min. 300pcs Rp 300.000

Menjadikan Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini sebagai souvenir promosi tentu akan menjadikan kegiatan promosi perusahaan anda berjalan dengan sangat efektif karena jam keren ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.
  1. Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini merupakan souvenir yang mewah, keren dan juga sangat eksklusif. Karena Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini terbuat dari bahan alumunium berkualitas yang dilapisi dengan kaca, serta dibuat dengan desain klasik yang menjadikan souvenir jam ini terlihat sangat mewah dan berkelas.
  2. Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini memiliki desain klasik modern yang membuat nya bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya. Multifungsi bangetkan.
  3. Merupakan souvenir promosi jangka panjang. Dengan menggunakan Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini sebagai souvenir, tentu saja promosi anda akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain mewah sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi anda juga akan terus berjalan.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara anda terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini memiliki bentuk yang mewah dan elegan serta dapat dicetak logo ataupun tulisan nama perusahaan atau event anda. Sehingga souvenir jam ini akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan anda. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini juga, maka kegiatan promosi anda akan berjalan dengan sangat efektif karena setiap orang yang melihat jam ini tentunya akan melihat logo dan nama perusahaan anda.

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL ini hanya di zeropromosi dan jadikan souvenir kalian berbeda dari yang lain.

Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlangkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise anda. Anda juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.

Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir jam meja promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir jam meja terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silakan cek link ini!!!
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Promosi eksklusif Type 3030 AL

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL - Jam Promosi Murah

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Aluminium Type 3030 AL - Jam Promosi Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *