Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206

Masih bingung cari souvenir yang berkualitas dan premium untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan anda?  Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 Punya solusi yang tepat untuk anda, yaitu Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 !

Vacuum flask Bounce TC206, Tumbler Vacuum flask Bounce TC-206, Jual Tumbler Vacuum Flask Bounce 350ML TC206, Termos Bounce Lock, Botol Vacum Air Panas Tumbler, VACUUM FLASK BOUNCE TC-206
Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk menjadikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 ini sebagai pilihan souvenir premium untuk berbagai acara dan juga untuk media promosi perusahaan serta bisnis anda. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 ini dibuat dengan bahan material berkualitas yang sangat aman digunakan sebagai tempat untuk menyimpan minuman. Dan souvenir tumbler ini juga di buat dengan desain yang sangat elegan serta  mewah. Sehingga jika dijadikan sebagai souvenir acara dan souvenir promosi, tumbler ini dapat meningkatkan nilai dan citra dari perusahaan anda.

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 ini bisa anda cari dengan nama dan sebutan Vacuum flask Bounce TC206, Tumbler Vacuum flask Bounce TC-206, Jual Tumbler Vacuum Flask Bounce 350ML TC206, Termos Bounce Lock, Botol Vacum Air Panas Tumbler, VACUUM FLASK BOUNCE TC-206.

Vacuum flask Bounce TC206, Tumbler Vacuum flask Bounce TC-206, Jual Tumbler Vacuum Flask Bounce 350ML TC206, Termos Bounce Lock, Botol Vacum Air Panas Tumbler, VACUUM FLASK BOUNCE TC-206
Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 merupakan salah satu varian tumbler vacuum flask dari Zeropromosi dengan bentuk dan tampilan yang mewah serta premium. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari bahan double wall stainlees steel, maka tumbler ini juga dapat digunakan sebagai termos untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin. Dilengkapi dengan sistem double lock pada bagian tutupnya, menjadikan souvenir tumbler ini anti tumpah dan cocok untuk dibawa bepergian.

Sebelum kita bahas keunggulan dan kelebihan dari Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. 

Vacuum flask Bounce TC206, Tumbler Vacuum flask Bounce TC-206, Jual Tumbler Vacuum Flask Bounce 350ML TC206, Termos Bounce Lock, Botol Vacum Air Panas Tumbler, VACUUM FLASK BOUNCE TC-206
Nama Tumbler : Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206
Pilihan Warna Tumbler   : Putih, Hitam, Gold, Silver dan Merah.
Bahan Material Tumbler : Double wall stainless, (bagian body) : Stainless Steel 304 SUS, Penutup : Stainless Steel 304
Tinggi Tumbler : 23 cm
Diameter Tumbler : 5,8 cm
Kapasitas : 350 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablo atau grafir
Harga : Rp 39.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 dan 100 - 1000 pcs Rp 6.000

Berikut beberapa keunggulan dari model Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 dibandingkan model tumbler lainnya.
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 merupakan tumbler premium yang elegan dan eksklusif. Karena tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dengan desain yang elegan dan mewah. Ditambah lagi dengan varian warna yang dimiliki oleh tumbler ini sangat menarik,  yaitu ada putih, hitam, gold, silver dan merah. Warna yang dimiliki tumbler ini juga akan menambah kesan eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 adalah tumbler yang kuat, awet dan pastinya tahan lama. Karena tumbler ini terbuat dari bahan double wall stainless steel, sehingga dijamin tumbler ini akan awet dan tahan lama. Sehingga souvenir ini juga akan menjadi souvenir promosi jangka panjang.
  3. Souvenir tumbler ini juga dilengkapi dengan kuncian ganda atau menggunakan sistem double lock di bagian penutupnya. Sehingga tumbler ini anti bocor dan ati tumpah, sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian dan traveling.
  4. Souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat serta multifungsi karena dapat digunakan untuk menyimpan air panas dan juga air dingin. Serta bisa digunakan setiap hari karena bisa dibersihkan setelah selesai digunakan.
  5. Sangat cocok dijadikan souvenir media promosi atau kebutuhan seminar dan lainnya. Souvenir tumbler stainless yang satu ini memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta eksklusif. Tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan anda, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda. Dengan adanya logo atau nama perusahaan anda pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan anda akan meningkat.

Yuk Jadikan souvenir anda menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206  ini sebagai pilihan souvenir anda. !

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206 ini,  yuk segara hubungi Customer Service  kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dengan desainnya yang elegan, membuat souvenir ini sangat cocok dijadikan souvenir promosi perusahaan anda yang dapat meningkatkan pride dan image positif  untuk perusahaan. Apalagi pada tumbler ini anda juga bisa mencetak logo dan nama perusahaan anda, sehingga ketika diberikan ke klien atau customer, logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas dan selalu diingat.
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan sangat senang hati. Kami akan memberikan penawaran yang terbaik untuk anda !
Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Anda bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Vacuum Flask Bounce TC 206 Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-206"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami