Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Aneka Souvenir Flashdisk Promosi bahan Rubber / karet

Dewasa ini, banyak sekali perusahaan atau instansi menggunakan flashdisk sebagai pilihan media promosi perusahaannya. Untuk itu kami Disini, Zeropromosi ingin memperkenalkan kepada anda sebuah flashdisk yang sangat menarik dan tidak pasaran. Ini dia aneka flashdisk rubber by zeropromosi.

Flashdiskkaretpromosi, souvenirflashdiskrubber, usbcustom, flashdiskgelang, gantungankunciflashsdisk,  USB flashdisk unik, flashdiskpromosi, barangpromosi, souvenirkantor, zeropromosi

Souvenir Flashdisk Promosi bahan Rubber / karet ini fungsinya sama seperti flashdisk-flashdisk pada umumnya yaitu sebagai media penyimpanan data. Namun flashdisk ini memiliki keunikan. Yaitu, pada bentuknya yang dapat di desain berbagai macam bentuk. Tentunya, sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

Flashdiskkaretpromosi, souvenirflashdiskrubber, usbcustom, flashdiskgelang, gantungankunciflashsdisk,  USB flashdisk unik, flashdiskpromosi, barangpromosi, souvenirkantor, zeropromosi

Berikut spesifikasinya:

Flashdiskkaretpromosi, souvenirflashdiskrubber, usbcustom, flashdiskgelang, gantungankunciflashsdisk,  USB flashdisk unik, flashdiskpromosi, barangpromosi, souvenirkantor, zeropromosi
Bahan : Seperti namanya aneka flashdisk rubber, flashdisk ini terbuat dari bahan karet yang sangat berkualitas sehingga menjadi produk yang sangat awet digunakan.
Bentuk : Aneka flashdisk rubber memiliki berbagai macam bentuk, yaitu ada bentuk gelang atau bentuk jam tangan. Flashdisk rubber ini  sangat nyaman pada saat dipakai, menggunakannya pun sangat mudah desainnya keren dan kekinian dan cocok sekali digunakan untuk event-event lainnya.
Model-model flashdisk rubber yang ready stok :
Flashdisk Gelang Kotak - FDBR01
Flashdisk Gelang Elips - FDBR02
Flashdisk Gantungan Karet - FDBR04
Flashdisk Gelang Slap On - FDBR05
Flashdisk Sticky Rubber - FDBR06
Kapasitas : Tak hanya unik flashdisk rubber ini juga mempunyai beberapa kapasitas penyimpanan data . Diantaranya :  ada 4Gb, 8Gb, 16 Gb, dan tentunya 32 Gb anda bisa memilih dan menentukan sendiri kapasitas penyimpanan flashdisk sesuai dengan kebutuhan promosi perusahaan anda.
Ada 2 metode branding yang bisa perusahaan anda gunakan untuk mencetak logo nama perusahaan anda. Pertama, adalah metode sablon. Yang kedua, metode emboss anda bisa desain dan juga menentukan warna sesuka hati anda.

Nonton juga video review kami

Berikut adalah beberapa kelebihan dari souvenir flashdisk rubber ini :
  1. Souvenir flashdisk rubber ini memiliki banyak varian bentuk, model, dan warna. Sehingga, anda bebas memilih model yang cocok untuk perusahaan anda. Dengan model yang unik membuat orang tertarik dengan souvenir anda, dengan ini membuat orang tersebut mengingat ingat nama perusahaan anda.
  2. Souvenir flashdisk rubber merupakan flashdisk yang sangat ekslusif dan tidak pasaran.
  3. Souvenir flashdisk rubber tidak mudah rusak ataupun tergores, dia lebih awet dan tahan lama ketika anda gunakan.
  4. Souvenir flashdisk rubber bisa ditujukan ke semua kalangan, sehingga membuat jaringan promosi anda semakin luas.
Jadi, tunggu apalagi bagi anda yang ingin melakukan pemesanan souvenir flashdisk rubber ini silahkan hubungi customer service kami di zeropromosi sekarang juga.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Karena tentunya anda akan mendapatkan jaminan harga terbaik di zeropromosi. Jangan lupa untuk follow social media kami baik itu instagram, facebook, dan juga twitter supaya anda bisa mendapatkan beragam informasi produk terbaru dan tentunya terkece yang ada di zeropromosi.
Butuh Souvenir Flashdisk? Ingat Zeropromosi!

Jual Flashdisk Rubber Custom Souvenir Promosi

» Thanks for reading Aneka Souvenir Flashdisk Promosi bahan Rubber / karet

0 Response to "Aneka Souvenir Flashdisk Promosi bahan Rubber / karet"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *