Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) - Memo promosi murah

Ingin memberikan souvenir memo unik yang dilengkapi dengan sticky note tapi harganya terjangkau? Tenang saja karena anda telah berada di tempat yang tepat, karena kami Zeropromosi punya solusi terbaik untuk anda Yaitu Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801).

Kali ini Zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan dan merekomendasikan Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801)  dengan bentuk dan tampilan yang unik, simple dan mudah untuk dibawa kemanapun. Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir kantor unik yang bisa digunakan dan dijadikan sebagai souvenir berbagai acara ataupun digunakan untuk mencatat hal penting saat meeting dan bertemu klien.

Jual Notebook Colorful Plus Post It + Sablon N801 (Notes) , Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Notebook Colourful Plus Post It , Jual Souvenir Note Murah , MD Memo Post It Warna-Warni untuk Penanda Buku, Post it Sticky note - Sticky Memo Pad, Souvenir Notes, Custom Agenda
Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) ini bisa anda temui dengan nama dan sebutan Jual Notebook Colorful Plus sticky note + Sablon N801 (Notes) , Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Notebook Colourful Plus sticky note, Jual Souvenir Note Murah , MD Memo sticky note Warna-Warni untuk Penanda Buku, sticky note Sticky note - Sticky Memo Pad, Souvenir Notes, Custom Agenda.
Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) merupakan souvenir memo varian recycle note yang dibuat dengan bahan dasar kertas daur ulang ramah lingkungan. Souvenir memo ini memiliki bentuk yang unik dan juga keren loh, karena dilengkapi dengan sticky note dan juga pulpen yang berbahan dasar daur ulang juga.

Jual Notebook Colorful Plus Post It + Sablon N801 (Notes) , Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Notebook Colourful Plus Post It , Jual Souvenir Note Murah , MD Memo Post It Warna-Warni untuk Penanda Buku, Post it Sticky note - Sticky Memo Pad, Souvenir Notes, Custom Agenda
Yang membuat memo ini semakin unik adalah pulpennya yang terletak di tengah-tengah kertas memo. Jadi, anda tidak perlu lagi membawa pulpen dan sticky note lain, karena souvenir memo ini merupakan paket lengkap nya. Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) ini juga memiliki space yang luas pada bagian cover depan nya yang bisa digunakan untuk meletakan logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan anda. Sehingga souvenir ini sanat cocok untuk dijadikan souvenir berbagai macam acara ataupun untuk dijadikan sebagai souvenir dan media promosi perusahaan anda.

Menarik bukan ? Biar makin jelas, yuk kita lihat spesifikasi nya terlebih dahulu.
Spesifikasi lengkap Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) :

Jual Notebook Colorful Plus Post It + Sablon N801 (Notes) , Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Notebook Colourful Plus Post It , Jual Souvenir Note Murah , MD Memo Post It Warna-Warni untuk Penanda Buku, Post it Sticky note - Sticky Memo Pad, Souvenir Notes, Custom Agenda
Nama Memo : Notebook Colorfull + sticky note (N-801)
Model : Buku memo
Paket : Sudah termasuk pulpen dan sticky note
Bahan Cover dan pulpen : Kertas daur ulang ramah lingkungan
Dimensi Memo : Panjang  17,7 cm x Lebar 14 cm
Warna cover  : Coklat, orange, biru, merah, hijau, dan hitam
Packaging : plastik
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 22.000,- /pcs
Note : Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah.
Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo :
100 - 500 pcs Rp 350.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Selain unik dan bermanfaat, Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) juga memiliki banyak keunggulan diantaranya :
  1. Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) merupakan Souvenir yang ramah lingkungan. Karena Memo ini terbuat dari bahan dasar kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, sehingga dapat dengan mudah untuk di daur ulang dan tidak akan merusak lingkungan. Buat pecinta lingkungan atau go green sudah pasti cocok banget nih untuk dijadikan souvenir karena bahannya yang ramah lingkungan.
  2. Souvenir ini juga sangat multifungsi dan lengkap loh. Karna Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801)  ini juga dilengkapi dengan sebuah pulpen berbahan kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, dengan adanya pulpen yang sudah 1 set jadi gak perlu lagi buat cari dan membawa pulpen. Eits masih ada lagi nih, memo ini juga dilengkapi dengan sticky note dengan beragam warna loh, jadi bisa digunakan untuk pembatas buku juga. Wihhh lengkap dan keren banget kan.
  3. Merupakan souvenir yang simple dan juga unik. Karena Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) dibuat dengan desain simple dan dilengkapi dengan pulpen yang terletak di tengah-tengah kertas memo. Selain bentuk nya unik, memo ini juga tersedia dalam beragam varian warna yang cerah dan menarik. Sehingga memo ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir dan lainnya. 
  4. Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) ini adalah souvenir multifungsi yang bisa digunakan untuk media promosi perusahaan yang sangat efektif. Karena memo ini juga dapat di cetak custom logo dan tulisan pada bagian cover depannya, sehingga logo dan nama perusahaan anda dapat terlihat dengan jelas oleh si penerima souvenir.

Yuk dukung gerakan indonesia bebas plastik dan sampah dengan menjadikan Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801)  yang ramah lingkungan ini sebagai souvenir premium anda.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi customer service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami ditributor souvenir terbaik akan melayani segala macam kebutuh souvenir dan merchandise promosi anda dengan sepenuh hati dan penawaran terbaik.
Jangan lewatkan berbagai macam model souvenir memo promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir memo terbaik dan berkualitas lainnya. Anda bisa melihat katalog memo dan agenda kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog memo promosi kami.
Butuh souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Kantor Memo Colorfull + sticky note kode N-801

» Thanks for reading Jual Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) - Memo promosi murah

0 Response to "Jual Souvenir Memo Notebook Colorfull + sticky note (N-801) - Memo promosi murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami