Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Produk Alat Makan Yang Cocok Dijadikan Souvenir !

Sobat zeropromosi - Souvenir merupakan salah satu aspek penting yang harus disiapkan ketika ingin mengadakan acara, terlebih jika acara yang diadakan cukup penting seperti pernikahan, acara kantor, seminar dan lainnya. Memilih souvenir memang tidak begitu sulit, tapi kini banyaknya jenis souvenir yang tersedia membuat kita jadi bingung menentukan souvenir mana yang tepat diberikan untuk acara tertentu. Maka dari itu zeropromosi 087781867176 menyarankan kepada sobat zero untuk coba memberikan souvenir yang lebih bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari sehingga acara dan pihak yang menyelenggarakan acara akan terus diingat oleh semua tamu dan peserta yang hadir.

Rekomendasi Produk Alat Makan Yang Cocok Dijadikan Souvenir !

Salah satu produk bermanfaat yang juga bisa kamu jadikan souvenir adalah peralatan makan. Peralatan makan mungkin telah banyak dijadikan pilihan hadiah, tapi ternyata peralatan makan juga bisa lho dijadikan souvenir saat mengadakan acara. Tapi agar kamu tidak salah pilih produk alat makan untuk souvenir, kali ini kami akan memberikan rekomendasi produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir di berbagai acara dan keperluaan kamu.
Bahkan kamu juga bisa menjadikan alat makan sebagai souvenir/media promosi brand kamu lho. Jadi yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Tatakan Gelas dan Piring

Tatakan Gelas dan Piring merupakan salah satu produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir acara

Rekomendasi produk alat makan pertama yang cocok dijadikan souvenir adalah tatakan gelas dan piring. Yups, tatakan gelas atau piring sangat cocok dijadikan pilihan souvenir karena umumnya dibuat dengan beragam pilihan model dan warna full color yang menarik. Biasanya tatakan gelas dan piring terbuat dari bahan material rubber/karet, pvc anti slip dan ada juga yang terbuat dari kayu serta kain. Setiap bahan yang digunakan tentu memberikan hasil dan kesan yang berbeda. Tapi jika kamu ingin brand kamu lebih dikenal banyak orang, kamu bisa memilih tatakan gelas/piring yang terbuat dari bahan rubber dan pvc anti slip karena bisa dicustom cetakan design sesuai keinginan. Salah satunya seperti tatakan piring bahan pvc berkualitas yang anti air dengan model persegi cantik. 
Penasaran? (Klik disini untuk lihat detail produknya ya ). Jadi kamu bisa menyesuaikan cetakannya dengan jenis acara dan bisa ditambah nama perusahaan. Tapi jika kamu ingin memberikan souvenir yang memiliki kesan klasik dan rustic bisa berikan tatakan gelas/piring yang terbuat dari kayu karena hasilnya lebih unik.

Mug 

Mug merupakan salah satu produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir acara

Alat makan berikutnya yang juga cocok dijadikan souvenir adalah mug. Tidak seperti gelas biasa, mug biasanya dibuat dengan ukuran yang lebih besar dan permukaannya lebih tebal. Model mug sendiri dibuat standar dilengkapi gagang handle yang memudahkan penggunanya saat menggunakan mug. Dari banyaknya jenis dan model mug, Mug Keramik Putih menjadi salah satu jenis mug yang paling banyak dicari. Bukan hanya terlihat lebih mewah karena berbahan keramik, mug keramik juga lebih menarik karena permukaan luarnya bisa di custom design, gambar, foto hingga tulisan sesuka hati. Agar lebih menarik dan cantik, kamu bisa memberikan packaging cantik sebagai pemanis.

Sumpit Kayu Custom

Sumpit Kayu Custom merupakan salah satu produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir acara

Untuk kamu yang mencari souvenir alat makan dengan budget minim bisa coba gunakan sumpit kayu. Sumpit kayu sangat cocok dijadikan pilihan souvenir karena memiliki banyak pilihan motif cantik yang biasanya diberikan packaging cantik. Meskipun terkesan lebih sederhana tapi sumpit kayu sudah menjadi souvenir favorit lho, Seperti Model Sumpit Custom Kayu ini yang bahannya sudah pasti terjamin kualitasnya, apalagi ada sumpit kayu yang bisa custom gambar pasangan juga seperti ini. Jadi lebih unik dan menarik banget kan, dijamin acara kamu akan terus diingat deh

Satu Set Sendok dan Sumpit

Satu Set Sendok dan Sumpit merupakan salah satu produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir acara

Selain mug yang menjadi favorit banyak orang, satu set alat makan berisikan sendok dan sumpit juga sangat cocok dijadikan souvenir lho. Satu set alat makan yang umumnya terdiri dari sendok makan, sendok garpu dan sumpit akan lebih disukai banyak orang karena setiap itemnya bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu set alat makan seperti ini biasanya dilengkapi dengan kemasan packaging box cantik yang memudahkan penggunanya untuk membawa souvenir kemanapun mereka pergi, jadi lebih praktis dan terjamin kebersihannya deh.

Reusable Straw

Reusable Straw merupakan salah satu produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir acara

Alat makan berikutnya yang tida kalah menarik dan cocok dijadikan souvenir adalah reusable straw atau sedotan ramah lingkungan. Reusable straw mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat terutama anak muda dan milenial. Biasanya reusable straw terbuat dari beragam pilihan material ramah lingkungan yang bisa digunakan berulang kali seperti metal stainless anti karat, kayu bahkan kertas. Sobat zero tenang aja, setiap bahan yang digunakan untuk membuat reusable straw itu sudah terjamin dan aman jika terkontaminasi dengan makanan dan minuman. Tapi seperti biasa, setiap bahan yang digunakan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga kamu perlu menyesuaikannya dengan jenis kegiatan dan acara yang dilaksanakan. Jika ingin souvenir mu awet, kamu bisa pilih reusable straw yang terbuat dari stainless, jika ingin lebih alami dan terkesan klasik bisa pilih yang berbahan kayu atau kertas hanya saja masa penggunaannya tidak akan selama sedotan dari stainless. Jadi sesuaikan saja dengan keperluan mu ya sobat …

Tumbler Botol Minum

Tumbler Botol Minum merupakan salah satu produk alat makan yang cocok dijadikan souvenir acara

Tumbler atau botol minum yang kini sedang menjadi trend gaya hidup baru juga sangat cocok lho dijadikan souvenir acara dann promosi perusahaan. Tumbler atau botol yang berfungsi sebagai wadah penyimpanan air minum ini telah banyak dijadikan souvenir karena model dan ukurannya beragam sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, kebanyakan tumbler juga merupakan barang custom dimana pada bagian body nya bisa dicustom cetakan logo dan tulisan sehingga kamu bisa pilih design cetakan sesuai keinginan. Dijamin souvenir kamu jadi lebih menarik dan pastinya jadi favorit banyak orang.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi produk alat makan yang sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara. Produk-produk yang sudah di sebutkan tadi juga sangat cocok dijadikan barang promosi untuk kamu yang ingin memperluas brand karena setiap itemnya bisa dicustom cetak logo. 

Apabila sobat zero sedang mencari vendor penyedia souvenir alat makan bisa percayakan Zeropromosi karena kami sudah berpengalaman menyediakan aneka macam souvenir, bukan hanya alat makan tapi juga banyak souvenir lainnya. Jadi untuk kamu yang sedang mencari souvenir bisa menghubungi zeropromosi, harga terjangkau dan kualitas sudah pasti nomor satu. Butuh souvenir alat makan ? Ingat zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi untuk kamu yang sedang mencari souvenir ya. Jika bermanfaat bisa share artikel ini juga ke semua teman kamu agar mereka juga tidak bingung mencari souvenir yang unik dan bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Produk Alat Makan Yang Cocok Dijadikan Souvenir !

2 Responses to "Rekomendasi Produk Alat Makan Yang Cocok Dijadikan Souvenir !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *