Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Unik Alas Piring Bahan PVC Custom Design - Tatakan Piring Custom

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir unik dan bermanfaat yang kami jamin akan memikat hati banyak orang. Souvenir ini juga bisa diberikan ke semua kalangan usia loh, Penasaran seperti apa souvenirnya? Yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design atau bisa disebut juga dengan nama Tatakan Piring Pvc Murah Berkualitas, Produk Tatakan Alas Piring Bahan Pvc Berkualitas, Alas Meja Anti Slip Tatakan Piring Bahan PVC Tahan Air Taplak Meja Motif, ALAS TATAKAN PIRING DAN GELAS BAHAN PVC DEKORASI MEJA MAKAN ANTI SLIP, Tatakan Piring PVC ini merupakan salah satu souvenir terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari bahan material pvc berkualitas anti air dengan model persegi panjang cantik yang bisa dicustom cetak desain, tulisan ataupun gambar sesuai dengan keinginan kamu.

Tatakan Piring Pvc Murah Berkualitas, Produk Tatakan Alas Piring Bahan Pvc Berkualitas, Alas Meja Anti Slip Tatakan Piring Bahan PVC Tahan Air Taplak Meja Motif, ALAS TATAKAN PIRING DAN GELAS BAHAN PVC DEKORASI MEJA MAKAN ANTI SLIP, Tatakan Piring PVC

Souvenir unik ini juga bisa digunakan sebagai alas atau tatakan piring dan gelas di meja makan sehingga tidak ada bekas makanan atau embun air yang menempel di meja. Dengan keunikan dan manfaaatnya membuat Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir unik yang bermanfaat di berbagai macam acara.

Tatakan Piring Pvc Murah Berkualitas, Produk Tatakan Alas Piring Bahan Pvc Berkualitas, Alas Meja Anti Slip Tatakan Piring Bahan PVC Tahan Air Taplak Meja Motif, ALAS TATAKAN PIRING DAN GELAS BAHAN PVC DEKORASI MEJA MAKAN ANTI SLIP, Tatakan Piring PVC

Nah, agar kamu makin suka dan jatuh hati dengan souvenir unik ini, yuk baca speifikasinya juga. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design yang telah kami rangkum.
 

Tatakan Piring Pvc Murah Berkualitas, Produk Tatakan Alas Piring Bahan Pvc Berkualitas, Alas Meja Anti Slip Tatakan Piring Bahan PVC Tahan Air Taplak Meja Motif, ALAS TATAKAN PIRING DAN GELAS BAHAN PVC DEKORASI MEJA MAKAN ANTI SLIP, Tatakan Piring PVC
Nama produk : Alas Piring Pvc
Bahan atau material produk : Plastik pvc berkualitas  
Pilihan warna dan desain : Custom sesuai keinginan
Bentuk : Persegi panjang
Ukuran : Alas piring pvc ini memiliki 2 pilihan ukuran, yaitu Panjang 34,5cm X Lebar 24,5cm dan
Panjang 40cm X Lebar 29,5cm
Metode Branding Logo : Logo,  tulisan dan desain di cetak full color menggunakan digital printing
Harga : Rp 11.000 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 1000 pcs bisa pilih ukuran
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak digital printing full color
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir yang unik dan menarik ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir keren di acara kamu. Dan kami juga sudah merangkum nya khusus untuk kamu. So, check this out !
  1. Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design ini merupakan salah satu souvenir yang unik dan sangat menarik karena dibuat dengan model persegi panjang yang cantik dengan desain yang bisa dicustom sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, tentu ini akan menjadikan souvenir ini semakin menarik lagi.
  2. Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design ini bukan hanya cantik dan menarik tapi juga sangat bermanfaat loh sobat. Karena dengan menggunakan alas piring yang bisa digunakan sebagai alas piring dan gelas ini kamu tidak perlu khawatir akan bekas air ataupun makanan yang menempel dibagian bawah alat makan, jadi kamu tidak perlu repot membersihkannya. Dan dengan bentuknya yang simple dan mudah di bawa ini membuat souvenir ini bisa di gunakan di rumah ataupun di kantor.
  3. Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design ini terbuat dari bahan pvc berkualitas, kuat dan tahan air sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan tentunya tahan lama. Siapa coba yang ga mau dapet souvenir cantik nan awet gini hehe.
  4. Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design ini bisa di custom cetak logo, tulisan, gambar, warna bahkan hingga desainnya secara full color sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara seperti acara ulang tahun, event, seminar, pernikahan, dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  5. Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design ini akan menjadi souvenir sekaligus media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir ini memiliki desain simple dan multifungsi serta mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada souvenir keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Keren dan menarik banget kan souvenir yang satu ini. Jadi yuk buruan order dan miliki Souvenir Alas Piring Bahan PVC Custom Design yang menarik dan berkualitas hanya di Zeropromosi.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menhubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menjual aneka macam souvenir dan merchandise menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia loh.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki beragam jenis souvenir yang gak kalah menarik. Jadi jangan sampai melewatkan update produk souvenir menarik kami lainnya ya sobat. Untuk melihat souvenir kami yang lain bisa langsung melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Promosi Yang Menarik ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tatakan Alas Piring Meja Makan Bisa Custom Design Murah

» Thanks for reading Souvenir Unik Alas Piring Bahan PVC Custom Design - Tatakan Piring Custom

0 Response to "Souvenir Unik Alas Piring Bahan PVC Custom Design - Tatakan Piring Custom "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami