Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi

Masih bingung menentukan dan memilih souvenir yang cocok untuk diberikan diberbagai macam acara dan promosi kantor yang menarik dan bermanfaat? Anda jangan khawatir, karena kami punya solusi yang tepat untuk anda, ini dia Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi.

Kali ini Zeropromosi 087781867176 merekomendasikan dan menghadirkan ke tengah-tengah anda souvenir yang sangat bermanfaat serta efektif untuk dijadikan sebagai media promosi anda dengan harga yang murah, ini dia Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi. Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi bisa anda cari dan temui dengan nama Jual Souvenir Set Sendok Murah, Jual Souvenir Alat Makan Murah, Set Alat Makan ( Sendok Garpu Sumpit ) Souvenir Pernikahan, Souvenir Souvenir & Pesta, Set Peralatan Makan Sendok, Jual Sendok Garpu Portable.

Souvenir Set Peralatan Makan Plastik, Jual Souvenir Set Sendok Murah, Jual Souvenir Alat Makan Murah, Set Alat Makan, souvenir Sendok Garpu Sumpit, Souvenir Pernikahan, Souvenir Souvenir & Pesta, Set Peralatan Makan Sendok, Jual Sendok Garpu Portable

Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi merupakan souvenir model terbaru yang ada di Zeropromosi. Souvenir Set Peralatan Makan Plastik terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dan tentunya awet dan juga aman digunakan sebagai peralatan makan. Set alat makan ini sangat cocok digunakan sebagai alternatif yang bisa digunakan untuk makan dimana saja dan tetap aman, bersih serta mudah untuk dibersihkan dan digunakan kembali.

Souvenir Set Peralatan Makan Plastik, Jual Souvenir Set Sendok Murah, Jual Souvenir Alat Makan Murah, Set Alat Makan, souvenir Sendok Garpu Sumpit, Souvenir Pernikahan, Souvenir Souvenir & Pesta, Set Peralatan Makan Sendok, Jual Sendok Garpu Portable
Souvenir Set Peralatan Makan Plastik ini terdiri dari satu buah sendok, garpu dan sepasang sumpit yang bisa digunakan dimana pun dan mudah dibawa bepergian karena di package ke dalam sebuah kotak cantik dan elegan. Dan tentunya Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi bisa anda custom cetak logo dan nama perusahaan anda sehingga sangat cocok dijadikan souvenir unik dan eksklusif di berbagai macam acara ataupun untuk kegiatan promosi perusahaan. Dengan souvenir ini branding da citra perusahaan anda akan semakin meningkat. 

Sebelum melihat kelebihan dan keunggulan dari souvenir kerenini, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi.

Souvenir Set Peralatan Makan Plastik, Jual Souvenir Set Sendok Murah, Jual Souvenir Alat Makan Murah, Set Alat Makan, souvenir Sendok Garpu Sumpit, Souvenir Pernikahan, Souvenir Souvenir & Pesta, Set Peralatan Makan Sendok, Jual Sendok Garpu Portable
Nama Produk : Set Peralatan Makan Plastik
1 Set terdiri dari : Satu buah Sendok, Garpu, dan Sepasang Sumpit
Bahan atau material : Plastik berkualitas
Ukuran :
Kotak : Panjang 20,5 cm,  Lebar 5,5 cm, Tinggi 2,5 cm
Sendok : 16 cm
Garpu : 15 cm
Sumpit : 18 cm
Pilihan Warna : Biru, Hijau, Pink, dan Cream
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 16.000 /pcs
Note :
Harga belum termasuk cetak logo ( Cetakan logo dan tulisan bisa dicustom sesuai permintaan )
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterengan biaya cetak logo :
Sablon 1 sisi dan 1 warna khusus di Kotak : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000
 
Nonton juga video review kami
 
Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda untuk dijadikan souvenir premium anda. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi merupakan souvenir yang unik dan menarik karena dibuat dengan desain dan bentuk yang unik dengan beragam pilihan warna cantik yaitu ada warna biru, hijau, pink dan cream.
  2. Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dan kuat sehingga sangat aman digunakan oleh siapapun dan pastinya akan awet dan juga tahan lama.
  3. Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi merupakan souvenir bermanfaat yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena terdiri 3 peralatan makan yang berguna yaitu sendok, garpu dan juga sumpit. Selain itu, souvenir ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan yang mudah di bawa dan disimpan.  Sangat cocok dibawa berpergian, cocok juga untuk dipakai anak2 di sekolah.
  4. Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi merupakan Souvenir media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik serta elegan,  Souvenir ini juga memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama event dan perusahaan anda. Dengan begitu, Logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas dan bisa dikenal oleh banyak orang. Dan yang paling penting, Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi ini bisa menjadi media promosi jangka panjang karena awet dan juga tahan lama.

Ayo jadikan souvenir anda souvenir yang unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi ini sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi dengan menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan distributor dan penyedia merchandise dan souvenir promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami juga memiliki jenis dan model set peralatan makan promosi lainnya yang berkualitas dan menarik, jadi Jangan sampai anda melewatkan beragam pilihan souvenir set alat makan promosi kami yang lainnya.
Anda bisa melihat souvenir set alat makan promosi kami di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir set alat makan promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Set Alat Makan Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Set Alat Makan Portable Plastik Custom Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Set Peralatan Makan Plastik Custom Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *