Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Bikin Teman Kelas Kangen Terus !

Halo sobat zeropromosi ! Perpisahan merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan di sekolah atau kampus, walaupun acara perpisahan didedikasikan khusus untuk merayakan kelulusan murid tingkat akhir tak jarang murid tingkat lain juga turut serta memeriahkan acara ini. Meskipun perpisahan akan terasa menyedihkan tapi tujuan acara ini adalah memberikan apresiasi dan penghormatan kepada murid yang telah menyelesaikan masa belajar mereka, sekaligus memberi kesempatan bagi para murid, orang tua, guru, dan staf sekolah untuk mengenang momen-momen berkesan yang telah mereka alami selama bertahun-tahun di sekolah tersebut.

Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Bikin Teman Kelas Kangen Terus !

Umumnya, acara perpisahan diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan dan rasa bangga. Selain mengadakan acara yang meriah dan mengesankan, biasanya panitia acara, baik dari pihak guru maupun murid, akan menyiapkan souvenir khusus yang diberikan saat acara perpisahan. Pemberian souvenir perpisahan merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada semua orang, terutama murid, dan diharapkan dapat menjadi kenang-kenangan yang berarti bagi semua orang yang terlibat.

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memilih souvenir perpisahan yang tepat agar teman-temanmu terus mengingat dan merinduk an masa-masa sekolah. Supaya gak pusing cari-cari lagi, nih minzer berikan daftar souvenir perpisahan low budget yang bikin temen kelas kangen terus. Yuk langsung aja cek daftarnya di artikel berikut ini, jangan kaget ya !

1.    Gantungan Kunci Custom merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Gantungan Kunci Custom merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Gantungan kunci menjadi salah satu daftar souvenir perpisahan yang selalu dicari karena bermanfaat untuk semua orang. Selain itu, gantungan kunci juga dijual dengan harga yang terjangkau serta dapat dicustom bentuk dan ukurannya sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa custom bentuk logo sekolah atau karakter anak sekolah dengan nama sekolah mu sehingga souvenir jadi lebih memorable ( Souvenir gantungan kunci rubber dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat karena bisa dicustom model yang kamu mau). Apalagi gantungan kunci juga bisa digunakan setiap hari sebagai hiasan, jadi teman kamu pasti jadi ingat dan kangen terus deh dengan sekolah.

2.    Gelas atau Mug merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Gelas atau Mug merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Tak hanya gantungan kunci, gelas atau mug keramik juga cocok dijadikan pilihan souvenir perpisahan sekolah low budget untuk teman-teman kamu lho. Biarpun low budget tapi souvenir ini tampil mewah, apalagi kamu juga bisa custom design cetakan pada permukaan mug sehingga mug jadi lebih cantik. Kamu bisa pilih design apa yang kamu bisa, bisa design animasi wisuda seperti ini atau bisa juga dengan inisial nama teman-teman kamu. Biar makin berkesan kamu juga bisa berikan mug custom khusus untuk guru atau staff sekolah dengan design cantik ini, tambahan quotes dan nama sekolah akan membuat souvenir perpisahan mu jadi lebih berkesan.

3.     Tumbler merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Tumbler merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Siapa bilang souvenir bagus harus yang mahal, kamu bisa dapatkan souvenir perpisahan bagus seperti Tumbler dengan harga yang terjangkau kok. Ada banyak sekali pilihan model tumbler yang bisa kamu pilih untuk dijadikan souvenir perpisahan, kamu bisa sesuaikan dengan budget dan juga tema acara. Kalau kamu mau yang lebih eksklusif bisa coba berikan Tumbler LED yang bisa digrafir nama murid/guru, hasilnya lebih elegan dan tidak mudah pudar jadi lebih awet. Tapi kalau kamu ingin memberikan yang lebih low budget lagi bisa berikan Tumbler Insert Paper seperti ini, modelnya cantik dan kekinian. Tumbler ini juga bisa dicustom design bahkan full color lho, jadi bisa custom foto bersama atau design ucapan perpisahan yang berkesan. Kamu tinggal pilih nih mana yang kamu suka, biarpun harganya berbeda tapi keduanya sangat worth to buy.

4.     Pen Holder merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Pen Holder merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Meskipun sudah lulus, rasanya setiap orang masih membutuhkan yang namanya pen holder. Pen holder bisa digunakan untuk menyimpan berbagai alat tulis di sekolah yang baru ataupun dirumah. Meskipun terkesan sederhana dan jarang dijadikan sebagai souvenir, pen holder cocok jadi pilihan souvenir perpisahan untuk teman-teman kamu. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, pen holder juga ada lho yang bisa dicustom design sesukamu, contohnya seperti Pen Holder Insert Paper dari zeropromosi. Modelnya memang simple, tapi kalau sudah dicustom design hasilnya jadi lebih menarik.

5.     Alat Tulis merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Alat Tulis merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Hayooo siapa yang pas disekolah sering kehilangan alat tulis terutama pulpen ? Emang yaa kehilangan alat tulis itu udah jadi hal biasa semasa sekolah, nah agar teman-teman kamu inget terus bisa nih berikan souvenir perpisahan berupa alat tulis. Kamu bisa berikan paket lengkap alat tulis berupa pulpen, pensil dan juga highlighter pen (Dapatkan aneka macam souvenir pulpen, pensil ataupun highlighter pen dengan harga terjangkau disini). Kalau kamu ingin memberikan salah satunya juga ga masalah ya sobat karena alat tulis yang kamu pilih semuanya bisa dicustom cetak logo dan nama sekolah kamu sehingga souvenir jadi lebih menarik.

6.    Tote Bag merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Tote Bag merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Selanjutnya, kamu dapat memberikan souvenir perpisahan berupa tote bag menarik yang memiliki banyak kegunaan. Tote bag ini tidak hanya sekadar tas biasa, tetapi juga dapat berfungsi sebagai tas serbaguna yang dapat digunakan untuk keperluan fashion hingga pengganti kantong plastik. Agar tote bag jadi lebih menarik, kamu bisa custom nama atau logo sekolahmu dibagian depan. Selain lebih menarik, teman-teman kamu jadi ingat sekolah kamu terus deh.

7.    Medali merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Medali merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget

Last but not least ada Medali, souvenir yang wajib ada dalam setiap acara perpisahan. Medali bisa jadi pilihan souvenir perpisahan yang cocok, tak hanya menarik dan awet medali juga lebih memorable. Eits, kamu juga bisa nih buat medali yang kamu mau, harganya juga cukup terjangkau jadi gak bikin budget bengkak.

Nah sobat zeropromosi demikian itulah beberapa souvenir perpisahan low budget yang bisa kamu berikan saat perpisahan nanti, dijamin teman-teman kamu akan merasa kangen terus! Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua yaa. 

Jangan lupa untuk share juga ke teman kamu yang lain ya, sampai jumpa di artikel berikutnya ! 😁

» Thanks for reading Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Bikin Teman Kelas Kangen Terus !

2 Responses to "Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Bikin Teman Kelas Kangen Terus !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *