Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Daftar Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Musim Hujan !

Sobat zeropromosi - Indonesia telah memasuki musim hujan sejak bulan Oktober lalu da diperkirakan akan berakhir pada bulan April mendatang. Meskipun hujan senantiasa mengguyur beberapa daerah di Indonesia, masyarakat tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun adanya hujan yang terus mengguyur di waktu yang tidak diprediksikan membuat masyarakat harus lebih waspada saat harus beraktivitas diluar ruangan ketika musim hujan. Selain memperhatikan kesehatan tubuh, kamu juga perlu menyiapkan beberapa barang dan perlengkapan khusus untuk melindungi diri dari derasnya air hujan.

Ini Dia Daftar Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Musim Hujan !

Bukan hanya membuat tubuh dan pakaian jadi basah, air hujan juga bisa menjadi penyebab penyakit akibat debu dan kotoran yang menjadi satu. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh tetap kuat dan terhindar dari virus covid-19 dan penyakit lainnya. 
Oleh karena itu agar kamu bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman saat musim hujan, kamu juga perlu membawa beberapa barang yang akan membantu aktivitas mu. Biar gak salah bawa atau lupa, kali ini Zeropromosi akan memberitahukan apa saja barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan. Yuk langsung aja simak artikel nya berikut ini !

Payung merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Payung merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Barang pertama yang harus selalu kamu bawa saat musim hujan adalah payung. Payung menjadi salah satu barang penting dikala hujan tiba apalagi untuk kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan menggunakan payung kamu bisa menerobos hujan dengan aman dan tidak basah. Kebanyakan payung juga didesign khusus bisa dilipat agar bisa dibawa kemana-mana oleh penggunanya. Agar tidak memakan banyak ruang kamu bisa memilih payung lipat yang bisa dilipat hingga 3 kali ukuran payung biasa. Jadi kamu bisa simpan payung di dalam tas atau dibawa biasa dengan tangan. Tapi untuk kamu yang berkendara sepeda motor tidak disarankan untuk menggunakan payung ya, karena payung bisa terbalik di terpa angin dan bisa membahayakan kamu serta pengguna jalan yang lain. Tapi jika kamu mengendarai mobil sih gak masalah ya, kamu bisa simpan payung lipat di box penyimpanan dan gunakan saat hendak keluar mobil. Agar air hujan tidak membasahi mobil mu, kamu bisa gunakan Payung terbalik dari Zeropromosi yang dibuat dari bahan berkualitas dengan model unik yang membuat air hujan terkibas keluar saat dilipat. Jadi gak ada deh drama air hujan masuk ke dalam mobil saat dilipat.

Jas Hujan merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Jas Hujan merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Selain payung rasanya kamu juga butuh barang yang satu ini nih. Yups, jas hujan jadi salah satu barang penting yang wajib kamu bawa saat musim hujan terutama untuk kamu yang sering berkendara saat hujan. Kamu yang tidak berkendara pun bisa menggunakan jas hujan karena modelnya sangat beragam dan tidak akan membatasi ruang gerak mu. Selain itu model jas hujan yang dibuat seperti pakaian dapat memberikan perlindungan yang lebih maksimal. Biasanya jas hujan juga dilengkapi dengan tas penyimpanan untuk memudahkan kamu ketika harus membawa jas hujan. Salah satunya seperti jas hujan mantel 186 dan jas hujan poncho GRC setelan dari zeropromosi yang dilengkapi tas penyimpanan cantik lengkap dengan strap tali agar mudah dibawa. Jadi kamu bisa menyimpannya di dalam tas atau di box dan jok kendaraan mu, lebih praktis dan gak kesulitan lagi deh pas hujan turun.

Sweater atau Jaket merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Sweater atau Jaket merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Saat musim hujan tiba bukan hanya air saja yang turun tapi suhu udara juga ikut menurun dan jadi lebih dingin dari biasanya. Maka dari itu kamu perlu membawa baju hangat seperti  sweater ataupun jaket agar tubuhmu tetap terasa hangat. Jika tidak menggunakan baju hangat nantinya tubuh akan berusaha mengurangi rasa dingin yang akan memicu terjadi rasa sakit pada kepala. Selain itu suhu dingin juga bisa menjadi penyebab menurunkan sistem kekebalan tubuh, jadi jangan lupa pakai baju hangat saat musim hujan tiba ya. Jika perlu gunakanlah kaos kaki yang lebih tebal agar suhu tubuhmu tetap stabil dan tubuh mu tidak perlu mengeluarkan banyak energy untuk menyamakan suhu udara dengan suhu tubuh.

Tas Anti Air merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Tas Anti Air merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Buat kamu yang sering bawa banyak barang saat beraktivitas sepertinya wajib membawa tas anti air atau dry bag untuk melindungi barang-barang mu dari cipratan air hujan. Dry bag atau tas anti air bisa menjadi penolong kamu saat kehujanan dijalan. Kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan barang-barang penting yang rentan rusak jika terkena air seperti barang elektronik, buku, makanan dan lainnya. Jika kamu tidak punya dry bag khusus bisa mencoba gunakan kantong plastik tebal kok, yang penting pastikan plastik yang kamu bawa itu tidak bocor halus apalagi berlubang ya.

Sandal merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Sandal merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Hayooo siapa nih yang suka pake sepatu kalau kemana-mana? Emang nyaman dan enak sih pas dipake, tapi gak banget kalau udah turun hujan. Jadi usahakan kamu terus membawa sandal karet atau sandal jepit saat musim hujan untuk sandal ganti ya. Karena jika tidak nantinya sepatu mu bisa basah dan kotor karena air hujan. Jika sepatu mu sudah basah dan kotor terkena genangan air biasanya akan meninggalkan noda dan lebih sulit untuk dibersihkan. Jadi daripada kamu capek bersihin noda di sepatu lebih baik bawa sandal ganti untuk dipakai saat hujan. Selain lebih praktis, sandal juga lebih nyaman dan ringan saat digunakan walaupun terkena air.

Powerbank merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Powerbank merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Saat musim hujan tiba biasanya sering terjadi pemadaman listrik sehingga kamu perlu membawa powerbank sebagai daya baterai cadangan untuk ponselmu. Karena seperti yang kita tahu saat ini ponsel atau smarthphone juga menjadi barang penting yang sering dibawa. Jika baterainya habis maka banyak aktivitas yang tidak bisa dilakukan salah satu nya untuk komunikasi. Jadi untuk jaga-jaga adanya pemadaman listrik, kamu bisa membawa powerbank saat musim hujan, pastikan kamu memiliki powerbank dengan ukuran yang compact seperti powerbank P52PL15 ini. dan utamakan sebelum keluar rumah kamu sudah men-charger powerbank mu di rumah yaa

Handuk Kecil merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Handuk Kecil merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Yang namanya cuaca memang kadang sulit diprediksikan, begitu juga dengan hujan yang bisa saja turun di waktu yang tidak terduga. Oleh karena itu untuk membantu kamu mengeringkan pakaian atau barang penting yang terkena air hujan, kamu bisa menggunakan handuk kecil untuk mengeringkannya. Dengan handuk ini kamu bisa mengeringkan rambut, tubuh atau mungkin barang bawaanmu. Tidak perlu handuk yang besar, cukup handuk kecil terry palmer ini dan bisa dilipat ya (klik disini untuk detail nya) jadi kamu ngga ribet bawa dan gak akan makan banyak tempat

Multivitamin dan Minyak Angin merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Multivitamin dan Minyak Angin merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat musim hujan

Nah yang terakhir dan jadi yang paling penting untuk kamu bawa saat musim hujan adalah multivitamin dan minyak angin. Di musim hujan seperti ini bukan hanya bisa menyebabkan tubuh basah tapi juga terserang penyakit. Maka dari itu untuk mencegah hal ini terjadi, kamu harus rajin membawa multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan jika perlu bawa minyak angin untuk menghangatkan tubuh saat hujan turun. Jika perlu siapkan kotak penyimpanan khusus untuk menyimpan vitamin dan obat-obatan lain agar mudah dibawa saat bepergian ataupun saat hanya dirumah.

Demikian itulah beberapa barang penting yang wajib kamu bawa saat musim hujan. Jadi gimana, udah mempersiapkan semuanya belum ? Jika belum, yuk siapin perlengkapan musim hujan dari sekarang agar kamu tidak kesulitan saat beraktivitas dan daya tahan tubuhmu tetap kuat.

Sekian artikel yang kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi sobat zero semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka tau barang apa saja yang perlu dibawa ketika musim hujan. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa jaga kesehatan selalu ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Daftar Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Musim Hujan !

0 Response to "Ini Dia Daftar Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Musim Hujan !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami