Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paket Seminar Kit Eksklusif 4in1 - Termurah dan Lengkap

Kalian pasti ingin menghadirkan acara yang penuh kesan dengan menghadirkan souvenir yang bagus serta bisa dimanfaatkan selesai acara, bukan hanya souvenir biasa untuk formalitas semata bukan. Zeropromosi menghadirkan paket Seminar Kit isi 4 item!

Kami zeropromosi 087781857176 merupakan tempat yang tepat untuk kalian yang sedang mencari berbagai kebutuhan seminar dengan pilihan souvenir seminar kit yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Dan kali ini kami menyediakan paket Seminar Kit yang berisi 4 item. Tentunya setiap item dalam paket seminar Kit ini dibuat dengan bahan yang berkualitas dan memiliki bentuk dan design yang simple minimalis tapi elegant. Paket Seminar Kit ini juga sering disebut dengan Seminar Kit Murah, Paketseminar, Souvenir Seminar Kit, Jual Produk Seminar Kit Murah dan Terlengkap, Paket Seminar Kit Murah dan Unik.

Seminar Kit Murah, Paketseminar, Souvenir Seminar Kit, Jual Produk Seminar Kit Murah dan Terlengkap, Paket Seminar Kit Murah dan Unik.
Paket seminar kit merupakan sejumlah item barang yang dipersiapkan oleh perusahaan atau suatu organisasi yang akan mengadakan event untuk diberikan kepada para peserta acara. Dan pastinya Paket seminar kit harus bisa dicetak logo ataupun event kalian agar dapat dapat dilihat oleh peserta acara.
Paket Seminar Kit ini sendiri berisikan 4 item yang tentunya berkualitas dan juga bermanfaat. Tentunya dengan menjadikan Paket Seminar Kit ini sebagai merchandise atau souvenir dalam acara kalian, akan menaikan branding dan citra dari perusahaan kalian. Terlebih lagi semua itemnya berguna dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuh sehari-hari.

Seminar Kit Murah, Paketseminar, Souvenir Seminar Kit, Jual Produk Seminar Kit Murah dan Terlengkap, Paket Seminar Kit Murah dan Unik.

Paket Seminar Kit ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan penampilannya yang membuat nya lebih menarik dan elegant jika dibagikan sebagai souvenir pada saat acara kalian.
Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang Paket Seminar Kit ini, yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Spesifikasi : 

Seminar Kit Murah, Paketseminar, Souvenir Seminar Kit, Jual Produk Seminar Kit Murah dan Terlengkap, Paket Seminar Kit Murah dan Unik.
Paket Seminar Eksklusif 4in1 ini terdiri dari 4 item, yaitu :
Goodie Bag
Model : Tas Eco
Bahan : Spunbond / furing / nonwoven
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran : P25 cm x LS7 cm x T35 cm
Ketebalan : 70GSM
Tumbler
Bahan : stainless
Kapasitas : 300ml
Pilihan warna : hitam, merah, putih, hitam
Branding : Grafir / sablon
Memo
Kode : MEMO 904 ( MEMO MINI )
Ukuran : P : 14cm L : 9cm
Panjang Pen : 8cm
Isi kertas nya : 70 lembar
Fungsi : Blocknote, pulpen, sticknote dan penggaris
Warna : Orange, Merah, putih, hijau, dan biru
Kipas
Media Cetak : Printing Full Colour
Dimensi Sticker : +- 20.3 cm x 14 cm
Dimensi Kipas : +- 20.7 cm x 28 cm
Rangka Kipas : Plastik
Sisi Kipas : 2 sisi
Warna Rangka : Tergantung ketersediaan stok
Harga 76.350 min 300pcs
Note :
Harga tidak mengikat dan dapat berubah tanpa pemberitahuan
Semua item sudah termasuk sablon 1 sisi dan 1 warna, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker
Nonton video reviewnya juga ya

Paket Seminar Kit ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :
  1. Souvenir yang lengkap. Jika kalian berikan ini sebagai souvenir dalam acara kalian, tentukan souvenir kalian sangatlah lengkap. Karena Paket Seminar Kit ini terdiri dari goodie bag, botol air minum tumbler, kipas, dan juga memo yang dilengkapi dengan pulpen dan penggaris. Sangat lengkap bukan.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi. Karena setiap item yang ada di Paket Seminar Kit ini dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag yang menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta anda agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Tumbler dapat digunakan oleh peserta untuk menyimpan air minum dan bisa digunakan saat acara ataupun selesai acara untuk dibawa ke kantor setiap hari. Memo nya juga dapat digunakan untuk menulis dan mencatat hal penting pada saat acara.
  3. Souvenir yang praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Karena souvenir yang kalian berikan adalah barang-barang yang memang diperlukan oleh peserta. Baik saat acara berlangsung maupun dalam kegiatan sehari-hari. Dengan adanya goodie bag di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kalian mudah untuk dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir yang cocok untuk media promosi. Tentunya dengan menjadikan Paket Seminar Kit ini sebagai souvenir, merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk promosi kantor. Karena setiap item yang ada di dalam Paket Seminar Kit ini dapat dicetak logo perusahaan atau nama event kalian. Jadi setiap peserta acara akan melihat dengan jelas logo dan event kalian.

Ayo jadikan acara kalian berkesan dengan memberikan souvenir yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jadi tunggu apalagi..  Segera order Paket Seminar Kit ini hanya di zeropromosi.!
Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kebutuhan seminar kit kalian merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik kalian. kami siap membantu meng-handle pekerjaan untuk mencari beberapa kebutuhan seminar kit, souvenir seminar dan perusahaan yang berkesan. Kalian duduk manis saja dan fokus menyukseskan acara. Urusan Souvenir kami yang akan menyelesaikan semuanya dengan baik dan tepat waktu.

Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan. Puluhan jenis produk dan paket seminar kit tersedia untuk memenuhi kebutuhan souvenir event perusahaan Anda.
Kami Zeropromosi siap melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional ! 😁
Ingin melihat paket seminar kit kami yang lainnya ? Kalian bisa lihat katalog yang telah kami siapkan. Silahkan klik di sini.!
Butuh souvenir Seminar Kit ? Ingat zeropromosi!!

Jual Souvenir Paket Seminar Kit Eksklusif 4in1

» Thanks for reading Paket Seminar Kit Eksklusif 4in1 - Termurah dan Lengkap

0 Response to "Paket Seminar Kit Eksklusif 4in1 - Termurah dan Lengkap"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *