Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Akhir Tahun Untuk Anak Muda Milenial !

Halo sobat zeropromosi! Jaman sekarang teknologi sangat cepat berkembang dan para pebisnis harus mengikuti setiap perkembangan dan perubahan yang terjadi seperti halnya menggencarkan promosi di akhir tahun. Momen akhir tahun seringkali menjadi momen yang tepat untuk mengadakan promosi karena biasanya masyarakat terutama kalangan anak muda gencar melakukan transaksi di akhir tahun. Bukan hanya untuk menambah omset akhir tahun, perusahaan juga melakukan promosi untuk mempersiapkan diri agar bisnis sudah lebih siap untuk menghadapi tahun yang baru. Kegiatan promosi menjadi salah satu strategi para pebisnis untuk memperkenalkan produk, menarik perhatian, membangun brand, dan menjadi lebih unggul dari kompetitor.

Rekomendasi Souvenir Akhir Tahun Untuk Anak Muda Milenial !

Kegiatan promosi yang dilakukan juga cukup beragam, ada yang memberikan diskon besar-besaran, membuat promosi melalui iklan sosial media, mengadakan event saat akhir tahun dan yang tak pernah ketinggalan adalah mengadakan promosi lewat merchandise dan souvenir.  Memberikan merchadandise sebagai promosi menjadi salah satu cara promosi yang banyak dilakukan pebisnis dan terbilang cukup efektif. Namun untuk pemilihan souvenir juga harus lebih teliti agar pesan dan tujuan nya bisa tersampaikan dengan baik.
Tapi kamu ga perlu bingung lagi saat memilih souvenir, karena kali ini kami zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi souvenir akhir tahun yang keren dan cocok diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda milenial. Jadi souvenir apa aja sih yang cocok ? Yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Buku Agenda Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Buku Agenda Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Rekomendasi souvenir yang pertama adalah buku agenda custom, meskipun terdengar sederhana tapi buku agenda masih banyak dicari lho. Apalagi jika target pasar kamu adalah anak-anak muda yang masih kuliah dan para pekerja. Mereka justru lebih membutuhkan buku agenda untuk menulis berbagai catatan penting atau jadwal acara dan aktivitas sehari-hari. Agar souvenir terkesan lebih spesial kamu bisa memberikan buku agenda yang di custom baik pada bagian cover atau di tiap halaman kertas. Karena seperti namanya, buku agenda custom dibuat custom sesuai keinginan Seperti Buku agenda yang keren ini AGK-02 dengan model yang mewah dan elegan (Klik disini untuk lihat jelas lengkap buku agenda Agk-02). Jadi kamu bisa buat design cover semenarik mungkin agar mereka happy saat menerimanya. Berhubung target pasar mu anak muda milenial, kamu bisa buat design inspiratif dengan tambahan quotes penyemangat dan jangan lupa tambahkan profil perusahaan mu di halaman paling depan ya

Flashdisk Pulpen Multifungsi merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Flashdisk Pulpen Multifungsi merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Anak muda milenial biasanya memiliki lebih banyak aktivitas, mulai dari kuliah, bekerja atau bahkan nongkrong bareng teman. Mulai dari kuliah hingga bekerja biasanya mereka akan membutuhkan banyak perangkat pendukung untuk mendukung aktivitas mereka. Nah, kamu bisa nih memberikan flashdisk unik berbentuk pulpen sebagai souvenir akhir tahun nanti. Flashdisk ini beda dari flashdisk lainnya lho, flashdisk ini dibuat dengan bentuk pulpen yang unik-unik yang dilengkapi flashdisk, mata pena dan laser pointer. Dengan 3 fitur canggih ini mereka bisa menggunakannya untuk mendukung aktivitas sehari-hari seperti pulpen untuk menulis, flashdisk untuk menyimpan data penting dan laser pointer untuk kebutuhan presentasi saat kuliah ataupun bekerja. Kamu bisa dapatkan flashdisk pulpen multifungsi di Zeropromosi .Eits, flashdisk ini sangat recommended karena terbuat dari bahan material stainless steel kokoh yang awet dan tahan lama. Jadi dijamin souvenir kamu akan menjadi media promosi jangka panjang yang menguntungkan.

Powerbank merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Powerbank merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Di jaman sekarang siapa sih yang gak kenal dengan gadget atau smartphone, rasanya semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah banyak yang menggunakannya. Bukan hanya untuk keperluan komunikasi, kini smartphone jadi barang paling dicari untuk membantu mengerjakan pekerjaan, sebagai alat komunikasi atau sekedar sarana hiburan. Oleh karena itu kini berbagai aksesoris smartphone juga banyak dicari seperti salah satunya powerbank. Powerbank merupakan aksesoris smartphone yang banyak digunakan sebagai baterai cadangan saat baterai utama smartphone habis terpakai. Nah, kamu juga bisa nih menjadikan powerbank sebagai souvenir acara dan media promosi kamu untuk akhir tahun nanti. Selain dibutuhkan oleh banyak orang, powerbank juga memiliki model yang beragam sehingga souvenir kamu jadi lebih menarik dan terkesan mewah. Apalagi beberapa powerbank juga bisa dicustom cetak logo, tulisan atau nama dan design full color yang membuat tampilannya jadi lebih kekinian. Powerbank juga akan menjadi souvenir premium yang gak pasaran lho, apalagi saat akhir tahun akan banyak anak muda yang pergi liburan dan membutuhkan powerbank. Jadi dijamin deh souvenir kamu pasti akan jadi souvenir paling kece yang mereka terima.

Tumbler Led merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Tumbler Led merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Hayooo ada gak nih yang kepikiran punya tumbler kece dengan fitur pendeteksi suhu ? Eits tenang aja, zeropromosi.com punya tumbler kece seperti itu lho. Yups, rekomendasi souvenir akhir tahun selanjutnya adalah tumbler led ini. Tumbler led merupakan tumbler keluaran terbaru dari zeropromosi lho, tumbler ini dibuat dengan design modern stylish yang kece abis. Dengan body ramping yang tidak terlalu besar membuat tumbler lebih mudah dibawa kemana-mana entah untuk kuliah, sekolah, bekerja, bahkan nongkrong di café bareng temen. Tumbler ini unik banget lho, pada bagian tutupnya dilengkapi fitur pendeteksi suhu yang akan memberitahu kamu berapa suhu minuman di dalamnya. Dengan teknologi vacuum flask membuat air yang disimpan suhunya bisa tahan lebih lama dari botol minum biasa. Gimana, keren banget kan ? Oiya satu lagi nih, tumbler ini juga bisa dicetak logo dan tulisan sehingga kamu bisa tambah logo perusahaan agar mereka terus mengingat brand kamu saat menggunakan tumbler ini. Bahan materialnya yang kokoh juga menjadikan tumbler lebih awet dan tahan lama, gak kaleng-kaleng deh souvenir nya
 

Handsanitizer Touchland merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Handsanitizer Touchland merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Souvenir akhir tahun kece lainnya yang cocok diberikan kepada target pasar anak muda milenial adalah handsanitizer touchland. Berhubung akhir tahun ini harus diakhiri dalam kondisi pandemi, handsanitizer touchland ini bisa jadi solusi souvenir akhir tahun yang keren dan bermanfaat. Handsanitizer yang satu ini punya bentuk kece yang beda dari handsanitizer lainnya. Handsanitizer ini dikemas kedalam botol spray kotak berukuran lebih besar dengan model tutup spray unik yang jika di tutup botolnya seperti iphone mini, waduhhh iphone mini gak tuh haha. Isian handsanitizer ini juga lebih harum dan segar karena dalam komposisinya terdapat alkohol kadar 70%, ekstrak aloe  vera, frangrance, mint, moisturaizer dan bahan lainnya. Isian handsanitizer ini tidak lengket di kulit ataupun membuat kulit kering, dengan keistimewaan custom design printing di bagian botol juga membuat souvenir ini jadi lebih menarik. Ada yang berniat memberikan souvenir iphone mini alias handsanitizer touchland kekinian ini ? :D

TWS Bluetooth Earphone merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

TWS Bluetooth Earphone merupakan salah satu rekomendasi souvenir akhir tahun untuk anak muda milenial

Anak muda tanpa musik rasanya kurang lengkap, banyak yang mengatakan bahwa musik menyatukan mereka. Nah, agar kegiatan promosi akhir tahun mu berjalan dengan lancar kamu bisa memberikan souvenir kece berupa tws Bluetooth earphone. Melalui souvenir ini kamu bisa menarik perhatian banyak anak muda milenial yang gemar akan musik. Bentuknya yang unik dilengkapi box penyimpanan sekaligus charger membuat souvenir ini terlihat lebih elegan. Apalagi di bagian depan box nya bisa dicustom cetak logo dan tulisan sehingga mereka akan terus mengingat brand kamu saat menggunakan tws Bluetooth earphone ini untuk mendengarkan musik. Kamu tenang aja, Bluetooth earphone ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone kok. Jadi kamu bisa memberikannya kepada siapapun tanpa batasan usia, gender dan user smartphone.

Nah sobat zero itulah beberapa rekomendasi souvenir akhir tahun yang cocok diberikan kepada kalangan anak muda milenial. Jadi menurut kamu dari semua rekomendasi souvenir tadi, souvenir mana nih yang paling kece dan cocok untuk anak muda ? Kalau ada salah satu yang kamu suka dan pilih, kamu bisa mendapatkannya di zeropromosi.com ya. Di zeropromosi ada banyak sekali pilihan souvenir kece yang kekinian dan cocok banget untuk pasar anak muda. Apalagi setiap souvenir yang kami sediakan bisa dicustom cetak logo, tulisan atau design sesuai dengan keinginan kamu, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara.  Yuk order sekarang hanya di Zeropromosi ! Butuh souvenir promosi ? Ingat zeropromosi !


Demikian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari souvenir untuk acara maupun kegiatan promosi akhir tahun ya. Semoga artikelnya bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Akhir Tahun Untuk Anak Muda Milenial !

2 Responses to "Rekomendasi Souvenir Akhir Tahun Untuk Anak Muda Milenial !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *