Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Flashdisk Pulpen - USB Flashdisk Pen

Zeropromosi - Sekarang ini ide untuk menjadikan flashdisk sebagai souvenir sangat diminati ditambah flashdisk yang sudah dikemas sangat menarik bahkan model flashdisk sekarang ini selalu mengikuti teknologi sekarang. Salah satu flashdisk yang memiliki model menarik adalah flashdisk dalam bentuk pulpen. 

Jual Flashdisk Pulpen - USB Flashdisk Pen
Dengan flashdisk pen, Orang tidak akan tahu kalau Anda sedang membawa semua data penyimpanan. Dengan menggunakan flashdisk pen ini, data anda akan sangat aman & efisien. Anda tidak perlu lagi untuk mengoleksi banyak flashdisk karena flashdisk yang berbentuk pulpen ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Minimal penyimpanan pada produk inovasi terbaru ini bisa menampung 4 Gb file Anda.

Untuk desain dari usb flashdisk pen ini sendiri mirip sekali dengan pulpen pada umumnya, tapi kesan yang dibawa pada produk ini tetap saja elegan & sangat menarik. Sudah banyak dari kalangan BUMN atau Perusahaan ternama menggunakan flashdisk pen ini sebagai pilihan souvenir, jika Anda belum memiliki maka sebaiknya Anda pesan sekarang juga.

Kami memiliki banyak koleksi usb flashdisk pen yang bisa Anda miliki.

Selain bisa menampung banyak file flashdisk pulpen ini juga sangat cocok digunakan sebagai hadiah atau souvenir untuk hadiah ulang tahun atau sebagai salah satu benda untuk memberikan ucapan selamat pada teman Anda. Karena flashdisk pen ini tidak hanya memiliki model dengan desain seperti pulpen tapi juga memiliki nilai seni yang sangat tinggi & elegan.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan usb flashdisk pen ini sendiri terbuat dari bahan bekualitas yang tidak mudah rusak atau pecah. Semua bahan yang digunakan sangat berkualitas. Anda tidak perlu ragu untuk membeli produk ini. Karena kami menjamin semua produk yang kami jual adalah produk berkualitas tinggi.
Kami menyediakan berbagai macam usb flashdisk pen yang diantaranya adalah:
Flashdisk Pulpen 3in1 - FDPEN07
* Flashdisk Pulpen 3in1 - FDPEN07
Flashdisk Pulpen Art - FDPEN16
* Flashdisk Pulpen Art - FDPEN16
Flashdisk Pulpen Chip - FDPEN15
* Flashdisk Pulpen Chip - FDPEN15
Flashdisk Pulpen Besar - FDPEN14
* Flashdisk Pulpen Besar - FDPEN14
New Flashdisk Pulpen 3in1 - FDPEN17
* New Flashdisk Pulpen 3in1 - FDPEN17
Untuk pemesanan tentang produk flashdisk di atas, Anda bisa menghubungi kami di nomor di bawah ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Jika Anda masih kurang paham mengenai cara order produk dari kami sebaiknya Anda langsung menghubungi kami, kami akan dengan senang hati menjelaskan cara untuk mendapatkan produk kami & kami akan jelaskan juga bagaimana cara melakukan pembelian produk melalui online. Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami.

Produk flashdisk lainnya yang kami jual ada flashdisk kartu nama, flashdisk kulit, flashdisk dual drive & flashdisk metal stainless (model bisa lihat disini). Semua produk yang kami sebut bisa dijadikan sebagai koleksi untuk aksesoris atau bisa juga sebagai souvenir & bisa juga Anda gunakan sebagai bahan promosi produk penjualan Anda.

Untuk promosi sendiri kami juga menyediakan cara khusus untuk semua produk jika Anda ingin memiliki souvenir promosi menggunakan flahsdisk, kami bisa mencetak nama merek atau nama produk Anda yang terbaik pada flashdisk ini sehingga akan menarik perhatian semua pelanggan baru Anda.

Jadi kalau Anda ingin sekali memiliki souvenir produk promosi sebaiknya gunakan flashdisk karena flashdisk satu-satunya bahan promosi yang tidak mudah rusak sekaligus bahan yang sering kali dibawa kemana pun orang yang menggunakannya. Itulah kenapa sekarang ini banyak barang promosi menggunakan flashdisk.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan produk terbaik. kami selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas produk nomor satu dengan keunikan yang tidak mudah didapatkan dari penjual manapun.

Pena Multifungsi Laser Pointer + Flashdisk

» Thanks for reading Jual Flashdisk Pulpen - USB Flashdisk Pen

0 Response to "Jual Flashdisk Pulpen - USB Flashdisk Pen"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *