Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 kembali ingin memperkenalkan salah satu jenis souvenir terkece dan bermanfaat yang kami jamin akan memikat hati banyak orang. Jadi tidak perlu berlama-lama, mari simak review dan artikelnya sampai habis !

Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 atau yang bisa dicari juga dengan nama Buku Agenda BINDER A5 Cover Kulit, Produk Agenda AGK-02, Buku Notebook catatan agenda diary Vintage Bahan Kulit, Barang Promosi Agenda Kulit AGK-02 Custom ini lah yang akan menarik minat banyak orang yang melihatnya.

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Buku Agenda Kulit AGK-02 Custom Logo

Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini merupakan salah satu souvenir buku agenda premium yang terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas sehingga tampilannya sangat mewah dan elegan. Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini juga dibuat dengan model simple nan elegan yang dilengkapi tali pembatas, pengunci magnet serta ukiran list dan bentuk bunga yang cantik. 

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Buku Agenda Kulit AGK-02 Custom Logo
Dengan modelnya yang simple dan elegan serta dapat dicetak logo membuat Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir premium yang bermanfaat di berbagai acara. 
Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini memiliki begitu banyak kelebihan loh, tapi sebelum membahas kelebihannya akan lebih bagus jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Jual Souvenir Kantor Eksklusif Buku Agenda Kulit AGK-02 Custom Logo
Nama Produk : Buku Agenda Kulit Kecil AGK-02
Bahan Cover : Buku agenda agk-02 ini memiliki cover yang terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih di bagian tepinya
Penutup Cover : Menggunakan pengancing magnet sehingga lebih modish dan kuat
Pilihan warna : Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu coklat dan hitam
Ukuran produk  : Buku agenda ini memiliki dimensi dengan ukuran Panjang 14,3 cm x Lebar 21,5 cm x Tebal 2cm
Berat Produk : 355 gram
Asal Produk : Import
Metode Cetak Logo : Logo bisa di sablon atau di grafir/laser
Packaging : Kain furing berbahan spunbond
Harga : Rp 45.000 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo  :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
- Biaya Laser 1titik minim start from Rp 6.000/pcs ( tergantung design )
 
Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir promosi ataupun acara karena memiliki beragam kelebihan dan keunggulan. Berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero, let’s we check !
  1. Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini merupakan souvenir acara yang sangat mewah dan elegan karena Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas premium yang dilengkapi dengan jahitan rapih pada sekeliling cover dan ukiran list serta bunga cantik yang menambah kesan elegan. Dan ditambah dengan pengunci magnet yang simple membuat Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 semakin mewah dan disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini bisa digunakan untuk mencatat banyak hal baik itu materi selama mengadakan acara dan bisa digunakan untuk setelah acara. Dengan bentuknya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini membuat souvenir agenda yang satu ini semakin disukai banyak orang karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Souvenir ini tentunya bisa digunakan oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa sehingga target pasar kamu akan semakin luas dan brand bisa dikenal oleh banyak orang.
  3. Souvenir ini tentu merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini terbuat dari bahan material kulit sintetis kualitas premium dengan jahitan rapih dibagian tepi serta dilengkapi pengunci magnet membuat souvenir agenda ini tentu bisa lebih awet dan tahan lama.  
  4. Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika diberikan di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi bisnis kamu. Ini dikarekan souvenir ini bisa di cetak custom logo dan design sesuai dengan keinginan kamu dibagian cover depan agenda, sehingga design dan logo souvenir ini akan lebih mudah untuk dilihat banyak orang. Dan dengan kelebihannya ini dipastikan Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini bisa meningkatkan branding dan citra dari perusahaan dan bisnis kamu.

Nah souvenir  kali ini bener-bener keren dan kece abis kan sobattt ! Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih premium, eksklusif dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Buku Agenda Kulit AGK-02 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 Promosi

24 Responses to "Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 Promosi "

  1. bisa custom logo ya min ?

    BalasHapus
  2. Modelnya pas banget di tangan

    BalasHapus
  3. Wah keren min tampilannya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *