Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Mouse Optical Wireless MW04 Slim Cetak Logo

Dalam era digital ini, menghadirkan kesan modern dan fungsional dalam bentuk merchandise promosi adalah langkah cerdas untuk memperkuat brand awareness. Salah satu produk yang dapat memberikan kesan tersebut adalah Souvenir Promosi Mouse Optical Wireless MW04 Slim dengan kemampuan cetak logo custom dari Zeropromosi 087781867176 !

Sedia Produk Mouse Plastik Tanpa Kabel Kode MW04

Mouse Optical Wireless MW04 adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan souvenir fungsional juga stylish. Menjadi salah satu koleksi mouse optical terfavorit, mouse MW04 akan memberikan kesan modern minimalis pada meja kerja penggunanya. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang ringan dengan body slim nyaman digenggam membuat mouse MW04 ideal untuk penggunaan sehari-hari baik dirumah ataupun di kantor.

Sedia Produk Mouse Plastik Tanpa Kabel Kode MW04

Designya yang ergonomis dengan fitur wireless tanpa kabel membuat Mouse MW04 mudah disimpan dan cocok dibawa bepergian. Mouse MW04 ini juga memiliki detail dan fitur yang ciamik, yuk cek disini ⤵️
Fitur produk :
  • Teknologi wireless tanpa kabel yang praktis
  • Body slim ringan jadi lebih nyaman digenggam
  • Bahan material berkualitas dengan sensitifitas tinggi
Spesifikasi produk :

Sedia Produk Mouse Plastik Tanpa Kabel Kode MW04
Nama produk : Mouse Wireless MW04
Pilihan Warna : Hanya tersedia warna putih
Bahan Material :  Terbuat dari bahan ABS Plastic with UV Coating
Ukuran Produk : Panjang 10.5 cm x Lebar 5.5 cm x Tinggi 3 cm
Berat produk : 30 gram
Harga produk : Rp 53.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Mouse bisa dicustom cetak logo/tulisan dengan metode cetak sablon
Note :
Harga produk belum termasuk dengan baterai
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim (Biaya cetak sablon tergantung design)
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
 
Nonton video review kami

Designya yang simple dan elegan membuat mouse ini tampil lebih premium sehingga cocok dijadikan pilihan souvenir, merchandise ataupun gift. Terlebih lagi Mouse Optical Wireless MW04 ini juga memiliki beragam keunggulan diantaranya :
  1. Mouse Optical Wireless MW04 Slim memiliki desain body yang ringkas dan stylish, menjadikannya pilihan yang elegan untuk souvenir terutama kegiatan promosi. Desain yang ramping dan ringan membuat mouse MW04 tetap nyaman digunakan di berbagai kondisi baik di meja kantor, ruang pertemuan, atau saat bepergian. Bentuknya yang ergonomis juga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer.
  2. Dilengkapi dengan teknologi Optical Wireless terkini, memberikan kenyamanan penggunaan tanpa kabel yang mengganggu. Pengguna tidak lagi khawatir tentang kabel yang kusut atau terbatas karena mouse ini bisa digerakkan di berbagai permukaan, memberikan pengalaman pengguna yang lebih optimal.
  3. Mouse Optical Wireless MW04 bukan hanya sekadar souvenir, tetapi juga alat yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Terbuat dari bahan material ABS Plastic with UV Coating membuat mouse MW04 tahan lebih lama, memberikan nilai jangka panjang sebagai media promosi yang efektif.
  4. Hadir dalam warna putih yang cerah, menjadi tempat yang sempurna untuk custom cetak logo ataupun tulisan. Warna putih memungkinkan logo atau gambar yang dicetak lebih menonjol sehingga dapat menambah nilai estetika pada mouse. Selain itu, perpaduan warna putih dengan logo yang dapat dicustom menggunakan metode cetak sablon membuat mouse tampil lebih menarik serta brand mudah diingat sehingga sangat tepat dijadikan pilihan souvenir ataupun media promosi.

Yuk order Mouse Optical Wireless MW04 berkualitas di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenirmu lebih fungsional !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model mouse keren yang bisa kamu jadikan koleksi, souvenir hingga media branding seperti Mouse Optical Wireless MW04, Mouse MW04 Wireless Untuk Souvenir, Souvenir Mouse Wireless MW04 Custom Mouse Promosi, nirkabel suvenir promosi merchandise souvenir wireless mouse MW04, Wireless Mouse (MW04), Souvenir Mouse Promosi Nirkabel MW04, Mouse Plastik Tanpa Kabel MW04, Mouse Optical Tanpa Kabel + Sablon. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise mousepad kece kami yang lain ya !
Untuk melihat katalog souvenir mousepad kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Mousepad Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Produk Mouse Plastik Tanpa Kabel Kode MW04 

» Thanks for reading Souvenir Promosi Mouse Optical Wireless MW04 Slim Cetak Logo

7 Responses to "Souvenir Promosi Mouse Optical Wireless MW04 Slim Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *