Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sedia Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah

Hai sobat zeropromosi ! Hari Natal merupakan salah satu perayaan hari besar umat kristiani yang biasanya dirayakan dengan meriah. Perayaan natal bukan hanya sebuah tradisi, melainkan terdapat makna dan filosofi religious saat merayakannya. Oleh karena itu setiap orang akan merayakannya dengan berbagi kebahagian seperti salah satunya dengan saling memberi hadiah.

Sedia Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah

Nah, biar gak bingung pilih hadiah untuk keluarga, kerabat, rekan bisnis ataupun customer, kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir natal yang unik dan bermanfaat dengan harga terjangkau sehingga kamu bisa memberikannya kepada semua orang. Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan solusi souvenir/hadiah natal untuk kamu, ini dia Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah.
Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah ini khusus kami rekomendasikan untuk sobat zero yang ingin membuat moment natal lebih istimewa tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Souvenir kali ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki minim budget karena souvenir ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Tapi tenang aja, Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas pilihan dengan model dan design yang menarik serta bisa disesuaikan dengan keinginan. 
Souvenir ini juga bisa dicetak logo sehingga kami jamin souvenir ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah natal ataupun souvenir untuk relasi bisnis dan media branding perusahaan kamu. Yuk langsung aja simak rekomendasi dan reviewnya !

Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Custom untuk souvenir natal

Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Custom untuk souvenir natal

Untuk yang pertama kamu bisa mencoba memberikan Tumbler My Bottle Kotak ini sebagai hadiah natal ataupun souvenir acara dan branding perusahaan kamu. Souvenir ini akan menjadi souvenir yang tak hanya menarik tapi juga bermanfaat karena dibuat dengan model kotak simple praktis yang mudah dibersihkan dan bisa dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga dilengkapi tali pada bagian tutupnya dan bisa dicustom cetak logo pada bagian body tumbler sehingga kamu bisa menambah cetakan bertemakan natal. Jadi dijamin lebih menarik dan pastinya disukai semua orang.
Spesifikasi :
Nama Produk : Tumbler My Bottle Kotak  
Bahan material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan oleh semua orang
Pilihan Warna Tumbler : Tumbler ini memiliki body clear transparan beraneka warna, pilihan warna yang tersedia ada warna hitam, biru, hijau, kuning, ungu, dan pink ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 20 cm x Panjang 5,7 cm x Lebar 5,7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : Cukup untuk menyimpan 500 ml air
Berat produk : 76 gram
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi
Harga Tumbler : Rp 12.000,- /pcs
Packaging : Tumbler dipacking menggunakan plastik bening per pcs

Masker Kain Custom untuk souvenir natal

Masker Kain Custom untuk souvenir natal

Rekomendasi souvenir selanjutnya adalah Masker Kain Custom yang terbuat dari bahan kain berkualitas dan sudah memenuhi standart layak digunakan. Berhubung perayaan natal kali ini masih berada di masa pandemi, kamu juga bisa mencoba memberikan hadiah atau souvenir natal berupa masker kain. Masker kain ini bersifat custom sehingga kamu bisa menyesuaikan model, warna, ukuran hingga design cetakan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi kamu juga bisa buat masker spesial dengan tema natal untuk dibagikan kepada relasi bisnis kamu ataupun keluarga dirumah.
Nama Produk : Masker Kain Custom
Bahan atau material masker : Masker ini terbuat dari bahan material kain oxford berkualitas dengan 3 lapisan kain yang memenuhi standart layak pakai
Model masker : Untuk model souvenir masker standart dengan tali, tapi kamu juga bisa custom sesuai keinginan seperti ganti tali karet dll
Pilihan Warna : Souvenir masker ini bisa dicustom warna, tapi untuk warna yang sementara ready stock ada 4 yaitu hitam, putih, biru dan abu-abu. ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Ukuran produk : Masker memiliki ukuran standart orang dewasa dengan ukuran 33 cm saat dibentangkan dan 16,5 cm saat dilipat. Masker juga bisa dicustom ukuran untuk anak-anak, jadi bisa diberikan untuk semua kalangan usia ya.
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon sesuai dengan keinginan kamu ya, jadi bisa cetak dengan tema natal juga.
Harga produk : Start from Rp 8.000,- /pcs untuk model dan ukuran standart ( Harga sesuai dengan model dan jumlah qty yang dipilih )

Pin PVC Custom untuk souvenir natal

Pin PVC Custom untuk souvenir natal

Untuk membuat moment natal mu lebih seru bersama keluarga dan kerabat, kamu bisa nih memberikan hadiah natal berupa pin PVC custom tema natal. Souvenir ini akan menjadi souvenir natal menarik dan berkesan karena dibuat dengan dari bahan berkualitas dengan beragam ukuran dan model. Ada yang bisa digunakan untuk pin peniti, sebagai magnet tempelan kulkas, pembuka tutup botol, gantungan kunci atau aksesoris natal.
Spesifikasi :
Nama produk : Pin PVC Custom
Bahan material produk : Souvenir ini terbuat dari bahan material plastik Pvc berkualitas yang awet
Bentuk pin : Bulat
Ukuran pin : Ukuran souvenir pin pvc juga sangat beragam, mulai dari Diameter 2,5 cm sampai 7,5 cm
Fitur : Pada bagian belakang pin bisa dilengkapi peniti , magnet, pembuka tutup botol, kaca, gantungan kunci atau kaki tangan boneka.
Lapisan plastik laminasi : Doff / Glossy
Harga produk : Start from Rp 2.600,- /pcs ( Harga sesuai dengan jenis pin dan ukuran yang dipilih )

Tas Natal Ready Stock untuk souvenir natal

Tas Natal Ready Stock untuk souvenir natal

Moment natal biasanya dijadikan sebagai moment untuk silaturahmi dan kumpul bersama keluarga. Nah,  supaya kamu gak ribet bawa hadiah atau bingkisan saat berkunjung, kamu bisa nih membuat souvenir tas natal sebagai tambahan packaging bingkisan yang lebih berkesan. Tas Natal ini terbuat dari bahan material kain spunbond yang kokoh dan dilengkapi tali sehingga memudahkan kamu untuk membawa bingkisan hadiah natal. Untuk tas ini bersifat ready stock dan sudah ada cetakan tema natal nya ya, jadi ga perlu lama-lama nunggu deh.
Nama produk : Souvenir Tas Natal Ready Stock
Bahan produk : Terbuat dari bahan kain spunbond/furing yang kokoh
Ketebalan : Ketebalan bahan yang digunakan sekitar 70-75gsm
Ukuran tas : Untuk ukuran tas natal ready stock random, tapi untuk standartnya small dengan Panjang 25 cm, Tinggi 35cm dan Lebar samping 7cm
Pilihan warna : Sesuai stok yang ada ( Info stock warna bisa hubung customer service kami )
Metode cetak logo : Tas natal ini bersifat ready stock dimana pada satu sisi tas telah dicetak design bertema natal, pada bagian sisi satunya lagi bisa dicustom cetak logo menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi
Asal produk : Lokal
Harga produk : Start from Rp 2.800 /pcs

Pulpen Senter Custom untuk souvenir natal

Pulpen Senter Custom untuk souvenir natal

Souvenir lain yang gak kalah menarik untuk diberikan saat natal adalah Pulpen Seenter Custom. Souvenir yang satu ini akan menjadi souvenir natal yang sangat bermanfaat karena dilengkapi dengan fitus LED sehingga bisa digunakan sebagai pengganti lilin saat malam kudus. Pulpen ini menjadi produk best seller menjelang natal lho, karena tak hanya bermanfaat pen ini juga bisa dicetak logo sehingga bisa diberikan sebagai souvenir natal yang lebih berkesan.
Nama produk : Pulpen Senter
Bahan material produk : Pen ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dan awet
Ukuran produk : Pulpen ini memiliki Panjang 13cm dengan Diameter 1cm sehingga mudah dan nyaman digenggam tangan
Isi tinta : Pulpen ini memiliki isian tinta Hitam sehingga bisa digunakan menulis oleh semua orang
Pilihan warna  : Pulpen ini memiliki 5 pilihan warna yaitu Merah, Orange, Hijau, Biru, Hitam, dan Ungu
Warna lampu : LED putih
Fitur : Pulpen ini dilengkapi dengan LED putih yang terang dan sudah include baterai. Baterainya juga bisa di isi ulang sehingga pen akan lebih awet
Metode cetak logo : Agar lebi spesial, pulpen ini juga bisa di custom cetak logo menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi sesuai keinginan.
Harga produk : Rp 2.800 /pcs

Tumbler T88 Custom untuk souvenir natal

Tumbler T88 Custom untuk souvenir natal

Natal sangat identik dengan keceriaan, kegembiraan dan kebahagiaan. Agar natal mu lebih ceria dan berwarna, kamu juga bisa memberikan hadiah dan souvenir berupa Tumbler T88 Custom yang memiliki banyak pilihan warna menarik. Tumbler ini menjadi souvenir yang paling dicari menjelang natal karena dibuat dengan design tumbler unik yang cocok untuk semua kalangan usia terutama anak-anak. Tumbler ini merupakan tumbler insert paper sehingga bisa dicustom cetak design full color dan cetakan nya pun akan lebih tahan lama. Dengan tutup tumbler yang memiliki handle pegangan membuat souvenir ini mudah dibawa kemana-mana.
Nama produk : Tumbler T88
Bahan material produk : Tumbler ini terbuat dari plastik berkualitas Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan untuk menyimpan minuman
Pilihan warna tutup : Tutup tumbler ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Merah, biru, kuning dan hijau ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami)
Kapasitas volume tumbler : Cukup untuk menyimpan 400ml air
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki Tinggi 15,5cm dan Diameter 7cm
Pilihan Packaging : Tumbler bisa dipackging menggunakan plastik atau dus
Sistem cetak : Tumbler ini bisa dicustom cetak design full color menggunakan Insert Paper Digital printing dengan tinta anti luntur dan tidak mudah pudar
Harga produk : Rp 13.500 /Pcs ( Sudah termasuk cetak logo )

Pen Handsanitizer Custom untuk souvenir natal

Pen Handsanitizer Custom untuk souvenir natal

Souvenir lain yang gak kalah menarik dan cocok diberikan saat natal adalah Souvenir Pen Hand Sanitizer Custom. Yups seperti namanya, souvenir ini dilengkapi dengan hand sanitizer spray yang bisa diisi ulang. Jadi souvenir ini akan menjadi souvenir yang lebih bermanfaat karena bisa digunakan untuk menulis dan membersihkan tangan dari kuman dan vakteri dengan mudah.
Nama Produk : Pen Hand Sanitizer
Bahan atau material pulpen : Souvenir ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas ya sobat. Jadi meskipun terbuat dari plastik, souvenir ini awet dan tahan lama karena hand sanitizernya juga bisa diisi ulang.
Ukuran Pulpen : Pen ini memiliki ukuran Panjang 15.5cm yang pas dan nyaman di genggam tangan
Warna Tinta : Pen ini memiliki tinta berwarna hitam pekat yang tidak mudah bocor
Pilihan warna Pulpen : Pulpen ini memiliki banyak pilihan warna seperti merah, kuning, hijau, biru, dan putih. ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Model Bukaan Pulpen : Pen ini menggunakan bukaan putar  
Kapasitas penyimpanan cairan Hand Sanitizer : Wadah penyimpanan pada pen ini cukup untuk menyimpan 7 ml hand sanitizer, jadi lebih mudah dipakai saat bepergian atau di kantor. Tapi tenang aja, kalau isinya habis bisa diisi ulang ya.
Metode branding logo : Pen ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon 1 sisi dan 1 warna ya. Kamu bisa custom mulai dari memasukan logo, tulisan bertema natal ataupun nama perusahaan.
Harga produk : Rp 6.200,- /pcs  ( sudah termasuk isi hand sanitizer )

Handsanitizer Pocket Custom untuk souvenir natal

Handsanitizer Pocket Custom untuk souvenir natal

Dimasa pandemi seperti sekarang ini memang paling pas untuk memberikan hadiah dan souvenir yang lebih bermanfaat seperti Handsanitizer Pocket custom. Souvenir ini akan menjadi souvenir terbaru yang banyak dicari karena sedang dibutuhkan banyak orang, terlebih modelnya yang praktis membuat souvenir ini jadi lebih mudah dibawa kemana-mana.
Nama Produk : Hand Sanitizer Pocket Spray
Bahan atau material : Untuk bagian pocket ini terbuat dari bahan plastik berkualitas ya sobat, jadi ringan dan mudah dibawa kemana-mana  
Ukuran produk : Souvenir ini dibuat dengan model kotak tipis berukuran 50,5 mm X 10,1 mm X 80,7 mm
Isi Hand Sanitizer : Memiliki isi cairan hand sanitizer sebanyak 30 ml  
Komposisi Isi : Souvenir ini memiliki isian handsanitizer spray yang terbuat dari Alkohol foodgrade 70% yang efektif bunuh kuman dengan aroma segar dan tidak lengket saat digunakan. Selain itu souvenir ini juga mengandung Mosturizer sehingga lebih mudah diserap kulit dan membuat tangan jadi lembab
Model : Souvenir ini dibuat dengan model hand sanitizer pocket dengan model spray kotak dan design eksklusif yang tidak mudah rusak
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan sticker full colour 2 sisi bolak-balik sesuai keinginan kamu ya. Jadi kamu bisa nih custom cetak tema natal agar tampilannya lebih menarik.
Harga Produk : Rp 13.000,- /pcs ( Sudah termasuk cetak logo full color 2 sisi)

Jam Dinding 8866 untuk souvenir natal

Jam Dinding 8866 untuk souvenir natal

Jika kamu ingin memberikan souvenir natal yang lebih eksklusif tapi dengan harga murah juga bisa nih memberikan Souvenir Jam Dinding 8866, jam dinding terbaru dari Zeropromosi. Jam dinding ini merupakan jam dinding terbaru dari Zeropromosi yang dibuat dengan design unik dan kekinian dimana pada bagian belakang jam terdapat dudukan penyangga sehingga bisa digunakan sebagai jam dinding dan jam meja. Keren dan multifungsi kan!
Nama Produk : Jam Dinding Ogana 8866
Bahan atau material : Body dan ring jam terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 21 cm x Ketebalan 4 cm
Bentuk jam : Jam dinding ini memiliki bentuk bulat cantik yang dilengkapi dengan peyangga atau dudukan sehingga bisa standing di meja sebagai jam meja
Tipe Jam : Analog
Pilihan Warna : Jam dinding ini dilengkapi list putih dan ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan
Design : Design bagian dalam jam/muka jam bisa dicustom printing full color sesuai keinginan ya, jadi kamu bisa nih cetak design full color bertemakan natal.
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Berat produk : 461 gram
Asal produk : Lokal
Harga : Rp 23.000,-/pcs
Packaging : Jam dinding ini dikemas kedalam Box coklat standart sehingga lebih rapih saat diberikan

Mini Pouch Custom untuk souvenir natal

Mini Pouch Custom untuk souvenir natal

Souvenir Mini Pouch Custom ini juga sangat cocok dijadikan souvenir natal yang berkesan namun tidak menguras budget. Souvenir pouch ini memang terkesan sederhana tapi karena terbuat dari bahan kain velboa dengan model pouch dompet membuat souvenir ini lebih menarik dan bisa di mix&match untuk outfit natal. Souvenir ini dibuat khusus sesuai dengan keinginan kamu mulai dari pemilihan warna bahan hingga cetakan logo dan tulisan yang bisa dibordir.
Nama produk : Mini Pouch Custom  
Ukuran produk : Souvenir ini memiliki Panjang 22cm dan Lebar 15 cm
Bahan material produk : Souvenir ini terbuat dari bahan kain velboa dengan bulu halus dan lembut
Warna produk : Souvenir ini memiliki beragam pilihan warna yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan ( Cek stock warna terlebih dahulu )
Metode cetakan logo : Pouch bag ini bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode bordir
Harga produk : Rp 13.000 /pcs ( Sudah termasuk cetak bordir )

Tumbler T99 Custom untuk souvenir natal

Tumbler T99 Custom untuk souvenir natal

Nah yang terakhir ada Souvenir Tumbler T99 Custom yang telah menjadi best seller setiap natal dan juga idul fitri. Yups, Tumbler T99 ini adalah tumbler best seller di Zeropromosi karena terbuat dari bahan berkualitas Food Grade yang dijual dengan harga terjangkau. Tumbler ini dibuat dengan design simple elegan yang bisa dicustom cetak design full color menggunakan insert paper sehingga tampilannya akan jadi lebih menarik.
Nama produk : Tumbler T99
Ukuran tumbler : Memiliki ukuran dengan Tinggi 15,5 cm dan Diameter tumbler 7cm
Kapasitas volume air : Cukup untuk menyimpan 400 ml air
Bahan material produk : Tumbler ini terbuat dari bahan plastik BPA Free dan Food Grade yang aman digunakan untuk menyimpan minuman ya
Pilihan warna : Tumbler ini dibuat dengan body clear transparan dan tutup elegan berwarna Hitam dan Putih
Model tutup : Tumbler ini menggunakan model tutup putar  flip sehingga air yang keluar tidak langsung banyak dan tidak aka bocor
Metode cetak logo : Tumbler ini bisa dicustom cetak logo, tulisan, design ataupun gambar full color menggunakan insert paper digital printing full color
Harga produk : Rp 14.500 /pcs ( Sudah termasuk cetak logo )
Note :
  • Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan sebanyak 300pcs
  • Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo di setiap itemnya kecuali Tumbler T88, Tumbler T99, Handsanitizer Pocket, Mini Pouch, dan Pin Pvc
Kami sangat merekomendasikan Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah ini untuk dijadikan souvenir saat natal bukan karena bermanfaat saja tapi setiap item souvenir ini memiliki beragam kelebihan dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Dan berikut beberapa kelebihan dari Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah yang telah kami rangkum.
  1. Setiap item Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah yang kami rekomendasikan ini merupakan produk souvenir yang sangat bermanfaat dan banyak yang bisa dicustom sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan acara ataupun kepada siapa kamu memberikannya. Jadi jika kamu memberikan salah satu diantaranya sebagai souvenir natal, maka souvenir yang kamu berikan akan digunakan dan tidak dibuang begitu saja.
  2. Setiap item yang telah disebutkan tadi sangat cocok dijadikan souvenir bahkan sebagai hadiah natal karena setiap itemnya bisa diberikan kepada semua kalangan usia dan gender sehingga cakupan pasarnya juga lebih luas. Bisa diberikan kepada keluarga, saudara, teman, kerabat dan relasi bisnis/customer pun bisa menerimanya.
  3. Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena semua jenisnya terbuat dari bahan – bahan berkualitas pilihan dengan design eksklusif dan menarik. Terlebih lagi semua souvenir ini bisa digunakan untuk berulang kali sehingga souvenir jadi lebih awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item nya bisa dicustom warna, cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat acara ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan nya. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu juga akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini. Dijamin souvenir natal kali ini akan membawa keberuntungan untuk mu dan usahamu.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenir-souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk jadikan moment natal kali ini lebih spesial dengan memberikan Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah dari Zeropromosi!

Ada banyak penawaran dan promo menarik dari Zeropromosi lho, jadi yuk order sekarang juga dengan menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi telah dipercayai oleh lebih dari ratusan perusahaan untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi sobat zeropromosi tidak perlu ragu untuk mempercayai kami sebagai penyedia souvenir acara dan branding perusahaan kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan lho. Jadi jangan sampai melewatkan produk kami yang lainnya ya sobat, untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Natal Promosi Murah ? Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Souvenir Natal Termurah Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Sedia Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah

0 Response to "Sedia Aneka Souvenir Natal Eco Series Custom Logo Termurah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *