Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H Custom Warna - Jam Dinding Promosi

Hai sobat zeropromosi ! Meskipun jaman semakin berkembang dan banyak yang menggunakan sistem digital, jam dinding masih menjadi benda penting yang dibutuhkan banyak orang. Bahkan saat ini jam dinding sudah menjadi salah satu barang promosi yang sangat efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir jam dinding berkualitas untuk dijadikan sebagai souvenir dan media promosi. Penasaran dengan jam ini ? Ini dia Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H yang akan menjadi solusi souvenir bermanfaat di berbagai acara dan keperluan.

JAM DINDING UNIK BULAT 195 H, Jam Dinding Bulat Quartz Kode 195 H, Souvenir Jam Dinding Promosi Bulat Tipe 195H, Jam Dinding 195H, Jam Dinding promosi untuk souvenir

Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H atau yang bisa juga dicari dengan nama JAM DINDING UNIK BULAT 195 H, Jam Dinding Bulat Quartz Kode 195 H, Souvenir Jam Dinding Promosi Bulat Tipe 195H, Jam Dinding 195H, Jam Dinding promosi untuk souvenir ini merupakan salah satu jenis jam dinding plastik berkualitas yang dibuat dengan model simple minimalis dengan aksen list yang berbeda dengan jam lain.

JAM DINDING UNIK BULAT 195 H, Jam Dinding Bulat Quartz Kode 195 H, Souvenir Jam Dinding Promosi Bulat Tipe 195H, Jam Dinding 195H, Jam Dinding promosi untuk souvenir

Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini memiliki tampilan sederhana dengan bagian dalam jam berwarna hitam dan list jam serta tampilan muka jam yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan. Meskipun terbuat dari bahan plastik, jam ini sangat awet karena plastik yang digunakan sangat kokoh.
Dengan begitu Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini tentu akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan.
Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini memiliki beragam kelebihan lho sobat, tapi sebelum membahas kelebihannya yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
JAM DINDING UNIK BULAT 195 H, Jam Dinding Bulat Quartz Kode 195 H, Souvenir Jam Dinding Promosi Bulat Tipe 195H, Jam Dinding 195H, Jam Dinding promosi untuk souvenir
Nama Produk : Jam Dinding 195H
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan diameter 26,2 cm x ketebalan 4,1 cm
Berat produk : 420 gram
Bentuk jam : Bulat
Pilihan Warna : Warna bagian dalam berwarna hitam dan ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Design muka jam : Custom full color
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 29.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut beragam kelebihan Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini merupakan souvenir premium karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dan dibagian ring jam dilengkapi aksen list unik yang tidak ada di jam lain, sehingga tampilan jam ini lebih premium dan unik.
  2. Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini dibuat dengan bentuk bulat sempurna dengan ukuran diameter 21 cm sehingga lebih praktis dan mudah dipindah. Modelnya yang minimalis serta bisa dicustom atau free design baik dari warna ring jam hingga cetakan logo di bagian muka jam sesuai dengan keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif karena bisa dicustom sesuai dengan keinginan.
  3. Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini  tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan yang indah.
  4. Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 26,2 cm sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih luas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H ini merupakan souvenir promosi yang efektif untuk jangka panjang. Karena dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Itu dia beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H dan tidak dimiliki souvenir lainnya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk buat souvenirmu lebih unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H  dari zeropromosi sebagai souvenir acara kamu !

Ayo pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini  :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap, zeropromosi siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir jam dinding menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir jam dinding kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Jam Dinding kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Souvenir Jam Dinding Unik Bulat Tipe 195H Custom Logo Full Color

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H Custom Warna - Jam Dinding Promosi

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Bulat Kode 195H Custom Warna - Jam Dinding Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *