Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen 2in1 Hand Sanitizer Spray Promosi

Di masa pandemi seperti sekarang ini sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Seperti selalu memakai masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Terus kalo ingin mengadakan acara di tengah pandemi bagaimana? Sekarang anda tidak perlu khawatir karena kamu punya tips dan solusi untuk anda.

Kami Zeropromosi 087781867176 menghadirkan ke tengah-tengah anda souvenir unik dan terbaru yang sangat bermanfaat serta efektif untuk dijadikan sebagai souvenir sekaligus media promosi anda di tengah pandemi seperti sekarang ini. Ini dia Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi yang bisa anda cari dan temui dengan nama Pulpen Hand Sanitizer, Souvenir Pulpen 2in1, Pulpen Spray Hand Sanitizer Promosi, Jual PULPEN PLASTIK HAND SANITIZER SPRAY, BEST SELLER PAKET Hand sanitizer + Botol Pen Travel, Custom Hand Sanitizer, Pulpen 2 in 1 Hand Sanitizer untuk souvenir, Souvenir Hand Sanitizer Harga Murah

Pulpen Hand Sanitizer, Souvenir Pulpen 2in1, Pulpen Spray Hand Sanitizer Promosi, Jual PULPEN PLASTIK HAND SANITIZER SPRAY, BEST SELLER PAKET Hand sanitizer + Botol Pen Travel, Custom Hand Sanitizer, Pulpen 2 in 1 Hand Sanitizer untuk souvenir, Souvenir Hand Sanitizer Harga Murah

Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi merupakan souvenir inovasi terbaru yang akan sangat bermanfaat, apalagi di saat pandemi dan era new normal, dengan bentuk keren yang dilengkapi dengan botol hand sanitizer di bagian atas pulpen tentunya Pen 2in1 ini akan memudahkan dan menjadi solusi yang tepat untuk souvenir acara dan promosi perusahaan anda. 

Pulpen Hand Sanitizer, Souvenir Pulpen 2in1, Pulpen Spray Hand Sanitizer Promosi, Jual PULPEN PLASTIK HAND SANITIZER SPRAY, BEST SELLER PAKET Hand sanitizer + Botol Pen Travel, Custom Hand Sanitizer, Pulpen 2 in 1 Hand Sanitizer untuk souvenir, Souvenir Hand Sanitizer Harga Murah
Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer akan memudahkan anda jika sedang berada di luar ruangan dan tidak tersedia hand sanitizer ataupun sabun cuci tangan dan air. Dengan pen 2in1 hand sanitizer ini akan membuat tangan anda tetap bersih dan terjaga dari kuman dan bakteri. Dan yang paling keren adalah pen ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan loh. Jadi cocok banget nih untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara sekaligus sebagai alat dan media promosi perusahaan anda yang sangat efektif dan tentunya bisa meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda.

Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi ini tentunya memiliki beberapa kelebihan. Tapi sebelum kita membahas kelebihannya, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi. 

Pulpen Hand Sanitizer, Souvenir Pulpen 2in1, Pulpen Spray Hand Sanitizer Promosi, Jual PULPEN PLASTIK HAND SANITIZER SPRAY, BEST SELLER PAKET Hand sanitizer + Botol Pen Travel, Custom Hand Sanitizer, Pulpen 2 in 1 Hand Sanitizer untuk souvenir, Souvenir Hand Sanitizer Harga Murah

Nama Produk : Pen Hand Sanitizer
Bahan atau material pulpen : Plastik berkualitas
Warna Tinta : Hitam
Ukuran Pulpen : Panjang 15.5cm
Pilihan warna Pulpen : Merah, kuning, hijau, biru, dan putih (Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Model Bukaan Pulpen : Putar
Kapasitas penyimpanan cairan Hand Sanitizer : 7 ml (cairan hand sanitizer belum termasuk - isi sendiri)
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 5.200,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak : 
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1- 1000pcs ( biaya sablon untuk 1000pcs, jika dibawah 1000pcs biaya sablon tetap sama)

Nonton juga video kami di bawah ini


Menjadikan Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda di tengah pandemi. Itu dikarenakan Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

  1. Di era new nermal seperti sekarang ini, tentunya Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya. Karena selain berfungsi sebagai pulpen untuk menulis, souvenir ini juga bisa digunakan sebagai tempat hand sanitizer yang mudah untuk di bawa kemana-mana. Sehingga meskipun di luar, mereka akan tetap menjaga kebersihkan tangan dari kuman dan bakteri.
  2. Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi merupakan souvenir yang Praktis dan Efektif. Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi ini hadir dengan bentuk pulpen unik yang dilengkapi dengan tempat untuk menyimpan cairan hand sanitizer dan juga dilengkapi dengan tutup untuk menjaga agar isi hand sanitizer tidak mudah tumpah. Souvenir ini juga dikemas dalam bentuk 22in1 yang menyatu sehingga terkesan lebih unik dan multifungsi. Sehingga sangat cocok untuk anda yang suka bepergian dan beraktifitas di luar ruangan.
  3. Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa di custom sesuai dengan keinginan, sehingga akan menjadi souvenir yang lebih menarik dan berkesan.
  4. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena terdapat space kosong pada body pulpen yang bisa digunakan untuk meletakan logo dan juga nama perusahaan serta acara yang anda selenggarakan. Sehingga semua orang yang menerima souvenir pen ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan serta acara yang anda selenggarakan. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang bermanfaat dan menarik di era new normal ini dengan menjadi Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Pulpen 2in1 Handsanitizer Spray Promosi unik ini sekarang juga  hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda !
Kami juga memiliki beragam souvenir pulpen unik dan menarik lainnya yang bisa anda jadikan souvenir di segala acara. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk souvenir kami yang lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Hand Sanitizer Custom Murah

» Thanks for reading Souvenir Pulpen 2in1 Hand Sanitizer Spray Promosi

0 Response to "Souvenir Pulpen 2in1 Hand Sanitizer Spray Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *