Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 Custom

Halo sobat zero  ! Ditengah kemajuan zaman, memilih souvenir untuk media branding memang tidaklah mudah. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir keren dan bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak reviewnya sampai selesai !

Jam Dinding Monza Tipe 777 polos Diameter 30cm, Jam dinding polos 777, Jam dinding murah, Jam dinding Souvenir, Jam Dinding Custom Murah Wall Clock 777 , Jam Dinding 777 warna Putih Hitam Merah Biru Kuning Hijau Diameter 28 cm Best Seller 777, Jam Dinding 777 Bulat Minimalis Diameter 30 cm Best Seller

Kami rekomendasikan ini dia Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 Custom yang cocok dijadikan souvenir ataupun barang promosi perusahaan kamu. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 Custom ini adalah salah satu jenis jam dinding plastik eksklusif yang dibuat dari bahan material plastik tebal berkualitas dengan model bulat berukuran diameter 30 cm. Dengan ukuran yang lebih besar membuat jam dinding lebih mudah dilihat oleh banyak orang.

Jam Dinding Monza Tipe 777 polos Diameter 30cm, Jam dinding polos 777, Jam dinding murah, Jam dinding Souvenir, Jam Dinding Custom Murah Wall Clock 777 , Jam Dinding 777 warna Putih Hitam Merah Biru Kuning Hijau Diameter 28 cm Best Seller 777, Jam Dinding 777 Bulat Minimalis Diameter 30 cm Best Seller

Jam dinding yang bisa dicari dengan nama Jam Dinding Monza Tipe 777 polos Diameter 30cm, Jam dinding polos 777, Jam dinding murah, Jam dinding Souvenir, Jam Dinding Custom Murah Wall Clock 777 , Jam Dinding 777 warna Putih Hitam Merah Biru Kuning Hijau Diameter 28 cm Best Seller 777, Jam Dinding 777 Bulat Minimalis Diameter 30 cm Best Seller
Souvenir Jam Dinding 777 Custom ini dilengkapi dengan kaca asli yang dilengkapi ring unik ber-list putih sehingga terkesan lebih unik. Jam dinding ini juga bisa dicustom cetak design full color sehingga sangat cocok dijadikan souvenir dan barang promosi yang bermanfaat.
Agar lebih yakin untuk menjadikan jam dinding ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasinya terlabih dahulu.Berikut spesifikasi Jam Dinding Plastik Tipe 2180P Cetak Logo :
 
Jam Dinding Monza Tipe 777 polos Diameter 30cm, Jam dinding polos 777, Jam dinding murah, Jam dinding Souvenir, Jam Dinding Custom Murah Wall Clock 777 , Jam Dinding 777 warna Putih Hitam Merah Biru Kuning Hijau Diameter 28 cm Best Seller 777, Jam Dinding 777 Bulat Minimalis Diameter 30 cm Best Seller
Nama Produk : Jam Dinding 777
Bahan atau material produk : Jam dinding ini terbuat dari bahan ring plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam putih, bagian muka dan ring jam bisa custom sesuai keinginanan
Bentuk jam : Bulat dengan ring ber list putih
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran besar dengan Diameter 30 cm x ketebalan 3,5 cm
Berat produk : 503 gram
Jarum Jam : Terdiri dari jarum detik, menit dan jam dengan bentuk yang bisa dicustom
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Tipe Jam : Analog
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 39.000,-/pcs
Packaging : Dus coklat standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color dibagian muka jam ( Info lebih lanjut bisa hubungi customer service kami )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing > = Diameter 36cm : 100 - 1.000 pcs Rp 1.500.000

Menjadikan Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 ini sebagai souvenir adalah cara yang tepat untuk meningkatkan branding. Ini karena Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 memiliki beragam kelebihan yang membuatnya jadi lebih istimewa, dan berikut kelebihannya !
  1. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 ini merupakan souvenir eksklusif yang keren dan juga mewah karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan mesin jam kuat dan tahan lama. Bagian tepi dalam jam ini memiliki warna putih yang memberikan kesan eksklusif dan lebih elegan, dengan bahan dasar yang berkualitas juga membuat jam ini lebih kokoh, awet dan pastinya tahan lama.
  2. Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 ini memiliki design simple tapi elegan dengan list tambahan dibagian depan. Bagian belakang jam ini juga dibuat lebih rapih dengan ring tipis yang memberikan kesan unik dan mudah dipindah tempat. Bagian jarum jam ini juga bisa dicustom bentuk sesuai keinginan sehingga tampilan jam lebih sesuai dan menarik.  
  3. Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 ini merupakan salah satu souvenir spesial karena dilengkapi dengan kemasan dus bawaan sehingga jam dinding lebih rapih dan aman saat didistribusikan. Jam dinding ini juga memiliki keistimewaan cetak logo pada bagian dalam jam sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara seperti untuk ulang tahun, acara kantor, event, seminar ataupun untuk media promosi bisnis. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. Selain bermanfaat untuk menunjukkan waktu, jam dinding ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya karena memiliki model jam minimalis modern yang cocok di letakan di berbagai tempat. Adanya dus penyimpanan membuat jam dinding bisa disimpan lebih rapih dan mudah di distribusikan.
  5. Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun barang promosi karena memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 30 cm. Dengan ukuran yang lebih besar maka space cetak logo mu lebih luas sehingga setiap orang yang menerima nya dapat melihat design logo atau acara kamu dengan lebih jelas. Jam ini juga bisa dijadikan media promosi jangka panjang sebab mesin yang digunakan awet dan menggunakan sistem baterai yang mudah diganti saat habis masa pemakaiannya. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan, lebih efektif dan bisa dijadikan souvenir promosi jangka panjang deh. Kami jamin souvenir ini juga mampu meningkatkan branding perusahaan kamu lebih cepat.
Nah itu dia beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777, keren dan kece abis kannn!

Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lain seputar souvenir bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini:
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki koleksi jam dinding promosi lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihatnya. Untuk melihat koleksi jam promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Produk Souvenir Jam Dinding Plastik Murah Kode 777 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 Custom

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Mewah Tipe 777 Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *