Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Zeropromosi - Menggunakan souvenir untuk mempromosikan suatu brand, produk atau organisasi, merupakan salah satu cara yang paling banyak di lakukan oleh banyak perusahaan dan organisasi. Karena cara memberikan souvenir kepada customer terbilang cukup efektif sebagai promosi berjalan. Karena dengan memberikan souvenir dengan cetakan nama atau logo perusahaan, akan membuat customer terus ingat dengan produk dan perusahaan tersebut.

5 Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan
Bukan hanya kalangan perusahaan yang bisa menggunakan media promosi berupa souvenir, tapi juga kalangan bisnis kecil atau organisasi, sekolah dan lainnya. Karena menggunakan souvenir sebgai media promosi biayanya terbilang lebih murah dibandingkan dengan media promosi lainnya. Dengan souvenir, kalian juga bisa mengatur budgetnya lagi. Karena saat ini sudah banyak sekali macam souvenir dengan harga yang terjangkau tersedia, jadi kalian tinggal menyesuaikan saja dengan tema dan budget yang kalian miliki.
Nah, kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bisa kalian dapatkan dengan harga murah dengan begitu kalian bisa lebih menghemat budget untuk pengeluaran souvenir. Dan berikut beberapa souvenir dengan budget hemat yang tepat untuk promosi perusahaan.

1. Sticker adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Sticker adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan
Souvenir pertama dengan budget hemat yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan media promosi adalah sticker. Sticker dibuat dengan biaya produksi yang sangat murah dan terjangkau. Biarpun hanya berupa tempelan tapi sticker bisa menjadi pilihan media propmosi yang efektif loh. Karena saat sticker ini disebar dan banyak orang yang menempelkannya maka sebanyak itu juga media promosi kalian. Dan istimewanya lagi, bukan hanya si penerima yang melihat sticker tersebut, tapi  orang-orang di sekelilingnya juga akan melihat sticker dengan gambar dan tulisan nama brand kalian yang menarik.

2. Tas Furing atau Goodie Bag adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Tas Furing atau Goodie Bag adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan
Tas furing goodie bag merupakan salah satu souvenir yang bisa kalian jadikan souvenir dengan budget yang murah dan terjangkau. Selain harganya yang terjangkau, souvenir tas goodie bag ini juga akan bermanfaat dan cocok digunakan untuk kamu yang membutuhkan media promosi, dan tas yang mampu menampung banyak barang dan bisa digunakan berkali-kali dalam waktu yang cukup lama. Kamu juga bisa custom tulisan, logo dan nama brand kalian sehingga akan terlihat dengan jelas oleh yang menggunakan souvenir ini. ( Klik disini untuk lihat detail nya )
 

3. Pulpen Promosi adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Pulpen Promosi adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan
Jika kalian ingin memberikan souvenir yang bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa, guru, karyawan dan lainnya. Maka pulpen promosi adalah pilihan souvenir yang sangat tepat. Karena selain bermanfaat dan dapat menyasar ke banyak segmen, pulpen juga dijual dengan banyak pilihan model yang unik dan multifungsi yang memiliki banyak warna dalam 1 pulpen Seperti Pulpen Isi 3 Warna ini, jadi kamu ga perlu bawa banyak pulpen. kalian tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar, cukup dengan menyablon pulpen dengan desain yang menarik serta mengandung pesan promosi perusahaan. Maka pulpen akan menjadi media promosi yang efektif untuk kalian.

4. Pin promosi adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Pin promosi adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan
Kalian pasti sudah tidak asing dengan souvenir pin, yups. Sudah banyak yang menggunakan souvenir berupa pin untuk dijadikan sebagai media promosi oleh banyak kalangan. Dan tentunya kalian juga bisa menjadikan pin ini sebagai pilihan souvenir. Karena pin bisa digunakan oleh siapapun seperti untuk memakai jilbab, sebagai hiasan, dan lainnya. Salah satunya seperti model Pin Peniti ini, dengan bahan plastik anti karat yang berkualitas. Pin juga dijual dengan harga yang terjangkau, jadi kalian bisa lebih menghemat untuk biaya souvenir
 

5. Gantungan Kunci adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Gantungan Kunci adalah Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan
Siapa sih yang ga tau dan ga kenal sama benda mungil yang selalu dibawa kemana mana ini. Iyaps, gantungan kunci merupakan benda dengan ukuran kecil yang sangat disukai banyak orang karena biarpun kecil dia memiliki banyak manfaat. Ditambah lagi, gantungan kunci memiliki banyak bentuk dan model yang unik dan menarik. Gantungan kunci bisa dijadikan sebagai gantungan kunci untuk memudahakan dalam menyimpan kunci yang ukurannya kecil. Gantungan kunci juga bisa dijadikan sebagai aksesoris untuk menghias tas, dompet dan lainnya. 
Multifungsi bukan?! Kalian bisa pilih bentuk, model dan warna bahkan cetakan logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kalian. Jadi, kalian bisa mengatur budget untuk souvenir kalian sendiri.

Nah sobat zero, itulah  5 macam contoh souvenir perusahaan yang bisa kita buat dengan budget yang murah dan hemat. Gak harus selalu yang mahal ko, selagi ada yang lebih murah dan hemat kenapa enggak. Tapi kalian harus ingat, jangan asal memilih souvenir yang murah ya. Kalian harus memilih souvenir perusahaan yang tepat untuk target market yang tepat. Jadi ga sembarangan pilih yang murah ya sobat zero.

Dan tentunya Zeropromosi akan dengan sangat senang hati bisa membantu anda untuk mendapatkan 5 macam souvenir diatas. Yups, kalian bisa loh dapatkan souvenir diatas di Zeropromosi dengan harga yang terjangkau tapi berkualitas yaa. Kami juga menyediakan beragam model dan bentuk, jadi kalian bisa sesuain deh sama tema dan budget yang kalian punya.
Jadi, kalo Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading 5 Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

0 Response to "5 Souvenir Dengan Budget Hemat Yang Tepat untuk Promosi Perusahaan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami