Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

3 Tips Simple Memilih Desain Paper Bag

Zeropromosi - Saat ini penggunaan paper bag atau tas kertas bukan lagi menjadi hal yang baru. Paper bag yang merupakan tas sederhana berbahan dasar kertas ini banyak digemari masyarakat karena  serbaguna dan penggunaannya dinilai lebih ramah lingkungan daripada kantong plastik.

3 Tips Simple Memilih Desain Paper Bag

Awalnya paper bag ini muncul dengan tujuan untuk menekan penggunaan plastik. Tapi karena paper bag ini memiliki nilai estetika dan inovasi yang dapat diterapkan dalam paper bag, hal ini menjadi nilai tambahan tersendiri kenapa orang menggunakan jenis kantong ini. Bukan hanya sebagai tas biasa tapi banyak perusahaan dan brand yang menjadikan paper bag ini sebagai kemasan atau packaging untuk tempat bingkisan dan produk supaya tetap rapi dan terlihat lebih mewah. 

Kamu pasti sering kan melihat banyak orang di mall yang memegang atau membawa belanjaan mereka dengan paper bag, nah itu menjadi salah satu contoh penggunaan paper bag sebagai kemasan produk. Tapi paper bag bukan hanya untuk kemasan produk saja, banyak juga yang menjadikannya sebagai packaging souvenir dan lainnya. Ini sebabnya kenapa sekarang paper bag semakin banyak modelnya dan juga lebih menarik. Karena sifatnya fleksibel menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan, jadi tak heran banyak perusahaan yang membuat paper bag dengan desain yang semenarik mungkin sebagai daya tarik terhadap konsumen. 👍
Nah, ngomong-ngomong soal desain, kali ini Zeropromosi akan membantu kamu agar lebih mudah dalam menentukan dan desain paper bag supaya lebh menarik dan juga kece. Penasaran gimana caranya memilih desain paper bag ? Yuk simak beberapa tips berikut ini!

Sesuaikan Desain Dengan Produk

Sesuaikan Desain Dengan Produk adalah tips memilih desain paper bag

Sebelum kamu menentukan ingin membuat paper bag, tentu hal penting kamu pikirkan adalah desain nya dong. Nah, ketika kamu menentukan dan memilih desain yang cocok dan keren untuk paper bag kamu, usahakan buatlah desain kamu sesuai dengan produk yang ingin kamu tawarkan. Karena melalui paper bag yang digunakan sebagai kemasan ini bisa mewakili ciri khas dari produk yang kamu tawarkan. 

Secara tidak langsung buatlah desain paper bag yang bisa menggambarkan ciri khas dari produk kamu itu. Apalagi kan paper bag ini akan menjadi kemasan si produk, kalo desainnya menarik dan bisa menonjolkan kelebihan serta ciri khas produk kamu dengan jelas, maka saat paper bag ini di bawa dan orang lain melihatnya bisa saja mereka akan merasa penasaran dan tertarik dengan produk kamu.

Pilihlah Warna Yang Tepat dan Sesuai

Pilihlah Warna Yang Tepat dan Sesuai adalah tips memilih desain paper bag

Dalam pembuatan desain, warna dan pemilihan warna yang tepat menjadi hal yang penting. Seperti di artikel sebelumnya yang menjelaskan tentang betapa pentingnya pimilihan warna, warna itu sangat penting karena akan mempengaruhi tampilan si desain. Jika salah dalam pemilihan warna, bisa-bisa desain pada paper bag kamu jadi kurang menarik loh. Padahal, kemasan juga menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen. Kamu bisa sesuaikan warna desain paper bag kamu sesuai dengan tema perusahaan atau ciri khas dari produk kamu. Atau mungkin bisa juga disesuaikan dengan logo dari brand dan usaha kamu. Supaya lebih nyambung dan juga menarik.

Konsultasikan Dengan Ahlinya atau Vendor

Konsultasikan Dengan Ahlinya atau Vendor dan Sesuai adalah tips memilih desain paper bag

Tips yang terakhir adalah kamu bisa konsultasikan desain yang cocok dan menarik untuk paper bag kamu dengan ahlinya seperti ahli desain grafis atau vendor tempat kamu membuat paper bag. Jika ingin hasil yang maksimal memang harus ada usaha lebih dong, kamu boleh konsultasi dengan desain grafis, atau lebih mudah lagi jika kamu tanyakan dengan vendor tempat kamu ingin membuat paper bag. Biasanya vendor penyedia akan membantu kamu mengatur desain agar hasilnya lebih bagus dan menarik. 

Seperti di Zeropromosi, zeropromosi bisa membantu kamu untuk menentukan desain yang bagus dan menarik untuk paper bag kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan paper bag dengan harga yang terjangkau dengan hasil dan kualitas yang oke banget.

Demikian itulah beberapa tips dan cara mudah untuk memilih dan menentukan desain paper bag kamu. Jadi gimana ? Mudah kan. Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan selamat mencoba gais !

» Thanks for reading 3 Tips Simple Memilih Desain Paper Bag

0 Response to "3 Tips Simple Memilih Desain Paper Bag"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *