Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Produksi Paper Bag untuk Promosi

Seringkali para pelaku usaha kebingungan untuk mengemas produk yang mereka jual karena packaging suatu produk sangat mempengaruhi prestige bisnis mereka, oleh karena itu disini zerorpomosi menawarkan sebuah solusi packaging yang anda cari.

Kami zeropromosi 087781867176 - Perkenalkan Paperbag Custom atau bisa disebut juga Paper Bag Shopping Bag, Tas Kertas Grosir, paperbag printing, Paper bag promosi custom logo printing full color, paperbag souvenir, Paper Bag Branding

Paper Bag Shopping Bag, Tas Kertas Grosir, paperbag printing, Paper bag promosi custom logo printing full color, paperbag souvenir, Paper Bag Branding

Paperbag dari zeropromosi merupakan tas yang terbuat dari bahan kertas yaitu art karton dengan 2 pilihan ketebalan Yakni 260 dan 310 gram. selain art karton terdapat juga bahan craft dimana bahan craft ini warnanya coklat karena merupakan bahan dari kertas daur ulang.

Paper Bag Shopping Bag, Tas Kertas Grosir, paperbag printing, Paper bag promosi custom logo printing full color, paperbag souvenir, Paper Bag Branding
Berikut spesifikasi dari Paperbag ini :

Paper Bag Shopping Bag, Tas Kertas Grosir, paperbag printing, Paper bag promosi custom logo printing full color, paperbag souvenir, Paper Bag Branding
Nama produk : Paper bag
Pilihan harga jika dengan ukuran standar dari kami :
Ukuran : P20XT26XL8 Rp 14.000
Ukuran : P25XT33,5XL7 Rp 16.000
Ukuran : P40XT40XL8 Rp 20.000
Note Harga berlaku untuk :
Minimal pemesanan 300pcs
Cetak 2 Sisi Design Sama
Laminasi Glossy (Laminasi Doff Tambah Rp.1.200/Pc)
Paperbag ini juga dilengkapi tali pada bagian atasnya yang akan mempermudah pengguna pada saat membawa barang-barang mereka pada saat mereka belanja . Seperti ini contohnya , Tali ini sangat kuat .
Paperbag ini juga bisa dibuat custom ya, baik dari segi ukuran, desain, dan bahan (harga akan menyesuaikan). Jadi tentunya sangat memudahkan anda untuk menyesuaikan budget kebutuhan perusahaan anda.
Nonton juga video review kami ya

Selain fungsinya sebagai packaging paperbag ini juga bisa anda gunakan diberbagai kesempatan seperti untuk wadah seminar KIT, goodybag pada saat ulang tahun, dan lain sebagainya. Jadi, paperbag ini merupakan media solusi terbaik untuk media promosi dan packaging perusahaan anda. Dan berikut beberapa kelebihan dari paperbag promosi ini disbanding souvenir lainnya :
  • Yang pertama, souvenir Paper Bag ini bebas custom sehingga anda bisa menentukan bahan dan desainnya sesuai dengan budget dan kebutuhan perusahaan anda.
  • Yang kedua, paperbag ini memiliki space yang sangat luas bisa cetak logo dan nama perusahaan anda pada bagian depan dan pada bagian belakangnya dan juga pada bagian sisi kanan dan sisi kirinya jadi logo dan nama perusahaan anda akan tercantum disisi kanan, kiri, depan, belakang, semua orang pasti akan melihatnya .
  • Yang ketiga, Paper Bag menjadi media promosi berjalan yang efektif karena dengan bahan dan desain yang baik dinjamin bagus ini, orang pasti akan menggunakan tasnya kembali untuk keperluan yang lain sehingga brand dan nama perusahaan anda semakin dikenal oleh masyarkat.
  • Dan yang keempat, dengan harga yang sangat murah anda bisa mendapatkan paperbag dengan kualitas terbaik.
Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin melakukan pemesanana Paperbag silahkan hubungi customer service kami zeropromosi sekarang juga dan dapatkan Jaminan harga terbaik saat anda menghubungi customer service kami zeropromosi .
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Jangan lupa untuk follow akun social media kami baik instagram, facebook, dan juga twitter. Supaya anda mendapatkan beragam  informasi terbaik dengan produk produk terkece yang ada di zeropromosi .
Butuh Paper Bag untuk Promosi Produk?? Ingat zeropromosi!

Cetak Paper Bag berkualitas untuk keperluan kantor Anda

» Thanks for reading Produksi Paper Bag untuk Promosi

0 Response to "Produksi Paper Bag untuk Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *