Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 Untuk Packaging Dan Souvenir

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi dengan souvenir memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Akan tetapi memberikan souvenir akan jadi lebih efektif lagi jika dilengkapi dengan kemasaan atau packaging yang menarik. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis kemasan atau packaging yang bukan hanya keren tapi juga multifungsi. Penasaran seperti apa ? Yuk langsung simak artikelnya sampai akhir !

Ini dia Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 yang akan menjadi kemasan dan packaging cantik untuk melengkapi souvenir kamu agar lebih menarik perhatian banyak orang. Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 yang bisa juga disebut dan dicari dengan nama custom paper bag supplier, Paper Bag custom Ukuran P25XT33,5XL7 untuk keperluan Promosi, Produk Paperbag Paper Bag Custom Berkualitas

custom paper bag supplier, Paper Bag custom Ukuran P25XT33,5XL7 untuk keperluan Promosi, Produk Paperbag Paper Bag Custom Berkualitas

Souvenir paper bag / tas kertas custom ini merupakan salah satu jenis souvenir yang juga bermanfaat sebagai kemasan atau packaging. Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini terbuat dari bahan material kertas artcarton berkualitas dengan model simple yang dilengkapi tali tebal dan kuat sehingga sangat cocok untuk dijadikan solusi packaging sekaligus souvenir cantik acara kamu. 

custom paper bag supplier, Paper Bag custom Ukuran P25XT33,5XL7 untuk keperluan Promosi, Produk Paperbag Paper Bag Custom Berkualitas
Paper Bag Custom yang satu ini juga memiliki ukuran yang lebih besar sehingga bisa untuk menyimpan lebih banyak barang, dan tentunya bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun design sesuai dengan keinginan kamu dengan hasil yang bagus dan pastinya tahan lama.
Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7  ini memiliki beragam kelebihan loh, tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk baca dan ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya:
 
custom paper bag supplier, Paper Bag custom Ukuran P25XT33,5XL7 untuk keperluan Promosi, Produk Paperbag Paper Bag Custom Berkualitas
Nama produk : Paper bag custom ukuran P25xT33,5xL7  
Bahan atau material produk :  Artcarton berkualitas dengan ketebalan 230gr ( ada pilihan bahan lain dengan ketebalan yang beragam dan bisa dicustom, lebih lengkapnya bisa hubungi customer service kami )
Ukuran : Panjang 25 cm x Tinggi  33,5 cm x Lebar 7 cm
Pilihan Warna : Custom
Pilihan laminasi : Lapisan laminasi bisa pilih doff atau glossy
Metode branding logo : Logo, design dan tulisan bisa dicetak custom sesuai keinginan menggunakan metode digital printing
Harga Produk : Rp 16.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera sudah termasuk dengan Cetak 2 Sisi Design Sama dan sudah termasuk dengan laminasi glossy ( Untuk laminasi doff ada biaya tambahan Rp 1.200/Pcs )
Harga menyesuaikan dengan bahan yang digunakan
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini merupakan salah satu packaging eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan packaging mewah sekaligus souvenir premium kamu. Bukan hanya karena bentuknya yang eksklusif tapi juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zero. Let’s we check !
  1. Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini merupakan packaging souvenir yang sangat eksklusif dan juga elegan. Terbuat dari bahan kertas artcarton yang berkualitas dengan model simple nan keren yang dilengkapi dengan tali tebal dan kuat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan begitu souvenir yang kamu berikan nantinya akan lebih eksklusif dan juga berkelas.
  2. Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini bukan hanya keren dan harganya terjangkau, tapi Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini juga multifungsi loh. Ini karena paper bag ini bisa dijadikan sebagai kemasan sekaligus souvenir keren di berbagai acara kamu.
  3. Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini merupakan souvenir yang menarik dan bermanfaat karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu, mulai dari bahan, warna hingga desain sehingga akan jauh lebih keren dan menarik. Dengan desain yang keren sesuai selera membuat Souvenir Paper Bag Custom Design & Logo ini bisa digunakan kembali sehingga lebih bermanfaat.
  4. Terbuat dari bahan yang berkualitas membuat Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini menjadi media promosi berjalan yang efektif karena dengan bahan dan desain yang baik dijamin bagus ini membuatnya jadi lebih awet dan tahan lama. Dengan begitu setiap orang yang menerimanya bisa menggunakan tas ini kembali untuk keperluan yang lain sehingga brand dan nama perusahaan kamu akan semakin dikenal oleh banyak orang.
  5. Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini memiliki space yang sangat luas untuk mencetak logo dan nama perusahaan kamu yaitu dibagian depan, bagian belakang dan juga pada bagian sisi kanan dan sisi kirinya. Sehingga logo dan nama perusahaan kamu akan lebih mudah dilihat banyak orang karena akan tercantum disisi kanan, kiri, depan, dan belakang.

Gimana sobat ? Keren banget kannn. Souvenir saja sudah sangat efektif untuk media promosi, apalagi jika ditambah dengan packaging super premium ini. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir  berupa paper bag dengan kualitas terbaik, beragam pilihan bahan dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk paper bag keren yang kami miliki ya. Untuk melihat paper bag kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog paper bag kami bisa klik disini !
Butuh Paper Bag Untuk Promosi Produk ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Paper Bag Ukuran P25xT33,5xL7 Custom Design dan Logo Murah

» Thanks for reading Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 Untuk Packaging Dan Souvenir

0 Response to "Paper Bag Custom Ukuran P25xT33,5xL7 Untuk Packaging Dan Souvenir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *