Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sahabat Kalian Ulang Tahun? Berikan hadiah ini !

Sobat Zeropromosi - Kalian tentunya punya yang namanya sahabat bukan. Seseorang yang mungkin menjadi salah satu orang yang sangat penting dalam hidup kita. Dan memiliki seorang sahabat yang selalu mau menerima kita apa adanya, entah baik atau buruk itu merupakan salah satu anugerah dan hadiah terindah yang Tuhan berikan. Karena mungkin hanya dengan seorang sahabat kita bisa mengungkapkan semua perasaan yang selama ini kita pendam, dan hanya seorang sahabat lah yang selalu mau dan bersedia menjadi telinga dan tempat untuk kita berbagi segala keluh kesah.

Sahabat Kalian Ulang Tahun? Berikan hadiah ini !
Mungkin terkadang kita bingung bagaimana cara untuk berterimakasih kepada seorang sahabat. Karena kata dan ucapan terimakasih saja pasti tidak akan cukup. Bagaimana jika memberinya hadiah ketika dia berulang tahun ? Tapi kira-kira hadiah apa ya yang cocok untuk diberikan kepada sahabat dan akan berkesan untuknya ? Hmm...

Eyy ! Sobat zero gausah bingung, karena zeropromosi sudah merangkum beberapa hadiah menarik yang bisa kalian berikan untuk sahabat kalian saat dia berulang tahun. Pasti hadiah yang kalian berikan akan sangat berkesan dan selalu diingat oleh nya.
Berikut beberapa hadiah menarik untuk sahabat kalian yang berulang tahun:

Cemilan merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Cemilan merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Kalo kalian punya sahabat yang suka makan, kalian bisa masukin cemilan kedalam list hadiah untuk sahabat kalian yang sedang berulang tahun. Pasti sahabat kalian akan seneng banget deh. Ditambah lagi jika temen kalian itu anak kos. Wahhh senengnya bukan main pasti kalo dapet hadiah berupa cemilan dari kalian.

Tote Bag merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Tote Bag merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Tote bag juga bisa loh dijadikan sebagai referensi hadiah untuk sahabat kalian. Tote bag bisa digunakan oleh sahabat kalian untuk ke kantor, ke kampus atau bahkan untuk main. Tentunya hadiah yang kalian berikan akan bermanfaat dan selalu diingat oleh sahabat kalian.

Frame berisi koleksi foto merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Frame berisi koleksi foto merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Dalam menjalin hubungan persahabatan, tentunya kalian sering mengabadikan momen spesial saat sedang bersama. Nah kalian bisa jadikan koleksi foto kalian itu sebagai hadiah untuknya saat dia berulang tahun. Kalian bisa susun foto kalian di sebuah frame cantik yang telah kalian beri hiasan. Pasti sahabat kalian akan sangat menyukai hadiah dari kalian itu. Dan tentunya akan sangat berkesan baginya.

Mug lucu merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Mug lucu merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Kalian bisa berikan Mug keramik unik dan lucu dengan foto sahabat kalian atau foto saat kalian bersama sebagai hadiah spesial di hari nya yang spesial. Jika sahabat kalian suka minum kopi atau teh, hadiah kalian akan menjadi hadiah yang sangat disukai nya. Hadiah dari kalian akan selalu digunakan sebagai alat minumnya setiap hari. 
Kalian bisa dapatkan hadiah berupa Mug dengan custom foto atau tulisan dari Zeropromosi loh. Zeropromosi menyediakan Mug keramik yang bisa dicustom foto atau tulisan sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa tambahkan ucapan happy birthday dengan foto kalian di mugnya. Pasti hadiah dari kalian akan menjadi hadiah yang sangat berkesan untuknya. Seperti Mug model Warna Dalam ini ( Klik disini untuk lihat lebih detail ). Dan di zeropromosi, kalian bisa beli mug kecenya satuan yang sudah termasuk cetak dan packaging cantik. Mantul hihi.

Tas multifungsi merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Tas multifungsi merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Jika sahabat kalian merupakan orang yang hobby traveling dan hangout. Kalian bisa berikan hadiah berupa tas multifungsi nih. Salah satunya tas lipat custom ini yang bisa dilipat menjadi ukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana, kamu juga bisa custom foto atau tulisan teman kamu. Karena tas multifungsi bisa digunakan sebagai tas jinjing, tas selempang, dan bisa juga digunakan sebagai tas punggung atau backpack yang bermanfaat untuk traveling. Pasti sahabat kalian akan sangat suka deh dengan hadiah kalian ini.
 

Powerbank merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Powerbank merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Di era digital seperti sekarang ini, powerbank adalah hadiah yang cocok kalian berikan sebagai hadiah ulang tahun untuk sahabat kalian. Karena powerbank akan menjadi benda yang sangat dibutuhkan oleh sahabat kalian saat bepergian, bekerja ataupun saat mereka bermain game. Jadi gausah cari-cari colokan buat charger hp nya deh. Pasti sahabat kalian akan sangat suka dengan hadiah yang kalian berikan.
Kalian bisa dapatkan powerbank kekinian yang kece dan keren di zeropromosi loh. Sangat cocok untuk jadi hadiah ulang tahunnya. Karena di zeropromosi, kalian bisa ukir nama di powerbanknya. Wahhh keren kan. Jadi lebih spesial gimana gitu hadiahnya hehe. Powerbanknya juga bisa kalian beli satuan juga loh. Jadi makin mantap deh.

Botol air minum Tumbler merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Botol air minum Tumbler merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Kalo sahabat kalian termasuk orang yang sibuk dengan aktivitasnya. Entah itu bekerja atau hobby, kalian bisa berikan dia hadiah botol air minum tumbler sebagai hadiah. Tumbler akan menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat buat sahabat kalian nantinya. Kalian bisa berikan tumbler kece yang kekinian, multifungsi dan cocok untuk semua jenis kalangan, seperti Tumbler vacuum thermos cangkir SD-1058 ini . Karena temen kamu ga perlu lagi beli minum diluaran atau minjem cangkir untuk ngopi, Jadi temen kamu bisa membawa minum sendiri menggunakan tumbler yang kalian berikan

Jam tangan merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun

Jam tangan merupakan hadiah yang bisa kalian berikan saat sahabat kalian ulang tahun
Kalian dan sahabat pasti memiliki kesibukan masing-masing. Atau bahkan karena kesibukan kalian itu membuat kalian jarang bertemu. Tapi bukan karena jarang ketemu, sahabat kalian akan lupa dengan kalian. Nah supaya sahabat kalian inget terus, kalian bisa berikan hadiah berupa jam tangan saat dia berulang tahun. Jam tangan dari kalian pasti akan selalu dipakai olehnya. Dan kalo dipake tiap hari, pasti dia akan inget terus sama kalian dan inget juga sama waktu hehe.

Nah sobat zero, jadi itulah beberapa hadiah yang bisa kalian berikan untuk sahabat kalian yang sedang berulang tahun. Dijamin hadiah kalian pasti akan sangat berkesan dan juga bermanfaat untuknya.

Tak perlu berikan sesuatu yang mahal dan mewah jika yang sederhana pun bisa menjadi sangat berkesan jika di berikan oleh orang yang spesial dalam hidupnya seperti kalian.
Semoga apa yang ditulis bisa jadi bacaan yang bermanfaat untuk kalian semua ya dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar okayyy !
Happy Reading guys ! Jangan pernah sia-siakan sahabat kalian ya, karena mencari dan menemukan seorang sahabat yang mau menerima kalian apa adanya itu sulit😁

» Thanks for reading Sahabat Kalian Ulang Tahun? Berikan hadiah ini !

0 Response to "Sahabat Kalian Ulang Tahun? Berikan hadiah ini ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *