Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Beragam Manfaat Sticky Notes Untuk Mempermudah Aktifitas Sehari-Hari !

Hai sobat ! Sobat zeropromosi pasti tahu kan apa itu sticky notes ? Yups sticky notes adalah sebuah kertas berukuran kecil yang dilengkapi dengan lem perekat dibagian belakangnya, sehingga dapat ditempel sementara di suatu tempat. Sticky note biasanya memiliki banyak warna cerah bahkan ada juga sticky note dengan bentuk unik yang bisa dipilih sehingga akan jauh lebih menarik saat di tempel. Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi pengingat yang mudah digunakan lewat gadget, ternyata banyak orang lebih memilih untuk menggunakan sticky note. Tapi sayangnya banyak orang hanya tau sebagian manfaat dari sticky note, seperti sebagai penanda buku atau hanya sebagai bahan percantik halaman dan coret-coret.

Beragam Manfaat Sticky Notes Untuk Mempermudah Aktifitas Sehari-Hari !

Padahal nyatanya selain sebagai pembatas, sticky note memiliki banyak sekali manfaat dalam kehidupan dan aktifitas sehari-hari. Bukan hanya untuk anak sekolah tapi juga mahasiswa, guru, atau bahkan para pekerja dan penulis. Walaupun ukurannya kecil, jika digunakan dengan baik dan tau cara menggunakannya maka sticky note bisa menjadi benda berharga yang akan membantu banyak aktifitas kamu.
Nah, agar kamu bisa memaksimalkan fungsi dari sticky note, kali ini Zeropromosi akan memberitahukan beragam manfaat dan kegunaan sticky note untuk aktifitas sehari-hari. Yuk simak manfaatnya di artikel berikut ini !

Membuat Planning To Do List

Membuat Planning To Do List merupakan salah satu manfaat sticky note

Jika biasanya kamu menggunakan buku catatan atau agenda untuk membuat rencana entah itu liburan atau soal pekerjaan. Nah kamu juga bisa memanfaatkan sticky note warna-warni untuk membuat planning atau to do list dan menempelkannya di buku catatan atau buku agenda. Nah kalo dizeropromosi kami memiliki buku memo yang sudah dilengkapi oleh sticky note loh sabat seperti Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen ini loh, selain sudah dilengkapi oleh syicky note mome ini juga ramah lingkungan. Dengan sticky note catatan mu jadi lebih menarik dan mudah untuk menemukan list yang kamu cari. Selain itu kamu juga bisa mengubah posisi list yang telah kamu buat di sticky note karena sticky note bisa dipindah dengan mudah. Jadi kalau ada planning yang sudah dilakukan kamu bisa lepas atau pindahkan posisinya, asik banget kan catatan kamu jadi lebih rapih tanpa harus corat-coret.

Pengingat Prioritas Aktifitas

Pengingat Prioritas Aktifitas merupakan salah satu manfaat sticky note

Seperti yang banyak oraang tahu, sticky note memang bermanfaat menjadi pengingat lho. Yaa walaupun ukurannya kecil ternyata sticky note bisa menambah produktifitas karena kita diingatkan oleh sticky note yang sudah kita tulis. Apalagi jika kamu punya banyak daftar pekerjaan yang harus dikerjakan tapi bingung ingin mengerjakan yang mana dulu. Nah sticky note bisa membantu kamu disaat seperti ini lho, kamu cukup menulis semua list pekerjaan kamu lalu urutkan mana yang menjadi prioritas dan harus dikerjakan lebih awal. Kamu bisa buat urutannya, dan ketika sudah dikerjakan sticky note bisa dilepas dan dipindah atau di buang. Jika ingin lebih rapih dan gak mumet, kamu juga bisa kok tulis 1 pekerjaan di sticky note lalu tempel di meja kerja atau meja belajarmu. Setelah itu fokus kerjakan satu pekerjaan yang sudah kamu tulis dan kalau sudah selesai bisa langsung diganti dengan list pekerjaan selanjutnya. Kalau gini jadi ga lupa lagi kan sama pekerjaan dan aktifitas sehari-hari yang harus dikerjakan hehe.

Sebagai Penanda Bacaan

Sebagai Penanda Bacaan merupakan salah satu manfaat sticky note

Pernah gak sih kamu ngalamin kehilangan halaman saat membaca buku ? Nah sticky note bisa jadi solusi untuk masalah kamu yang satu ini. Kamu bisa menggunakan sticky note untuk dijadikan penanda bacaan, karena lem yang ada di bagian belakang sticky note itu tidak terlalu lengket sehingga bisa dilepas pasang kapanpun kamu mau. Jadi gausah lagi tuh melipat bagian buku atau bahkan coret-coret buku sebagai pengingat dan akhirnya malah merusak buku. Dengan sticky note kamu bisa lebih terbantu dan buku bisa lebih rapih serta awet. Di zeropromosi kami memiliki Souvenir Sticky Note Kertas Tempel Full Color Cover Kulit 301 Custom sesuka hati loh, jadi ayo langsung cek aja.

Media Penyemangat

Media Penyemangat merupakan salah satu manfaat sticky note

Banyaknya aktifitas dan pekerjaan yang harus dilakukan terkadang bisa membuat kita jadi jenuh dan merasa tidak semangat. Hal ini memang wajar, tapi kamu bisa mengatasi nya dengan selalu memberikan semangat kepada dirimu sendiri. Caranya kamu bisa menggunakan sticky note untuk menulis kata-kata motiasi dan penyemangat. Kamu bisa menempelnya di meja kerja atau tempat yang akan sering kamu lihat, jadi setiap jenuh kamu bisa melihat motivasi dan penyemangat yang sudah kamu tulis. Kata-kata ini akan memberikan sugesti positif dalam dirimu dan bisa membangkitkan mood. Dijamin deh hari-hari yang menurut mu berat juga bisa kamu lewati dengan bantuan sticky note sebagai media penyemangat. Apalahi kalo kamu punya Memo Smile Kertas Tempel Kode 906 ini, wah selain tampilannya yang selalu buat kita senyum memo ini juga bisa di custom untuk cetak logo loh jadi ayo langsung kalian cek ya.

Sebagai Pengganti highlighter pen

Sebagai Pengganti Stabilo merupakan salah satu manfaat sticky note

Sticky note sebenarnya memiliki ukuran dan bentuk yang beragam, ada notepad (sticky note berukuran lebih besar yang banyak digunakan), ada yang bentuknya karakter, dan ada juga sticky note dengan warna transparan.  Nah banyak orang tidak tahu kalau sticky note transparan bisa digunakan sebagai pengganti highlighter pen untuk menandai bacaan atau kalimat penting di buku. Dengan sticky note transparan buku mu bisa lebih rapih dan bersih dari coretan pulpen dan highlighter pen. Enaknya pake sticky note itu adalah saat kamu sudah selesai kamu bisa melepasnya dari buku tanpa mengotori buku.

Menyampaikan Pesan

Menyampaikan Pesan merupakan salah satu manfaat sticky note

Pernah liat kulkas atau pintu yang ditempel sticky note ? Nah itu adalah salah satu bentuk manfaat sticky note untuk menyampai pesan. Biasanya ibu rumah tangga yang banyak melakukan ini, biasanya mereka menggunakan sticky note untuk menulis pesan kepada anggota keluarga. Seperti menulis pesan kepada anak untuk melakukan pekerjaan rumah, atau memberitahu pasangan untuk membeli sesuatu. Kamu juga bisa menulis sticky note dengan pesan-pesan kasih sayang untuk diberikan kepada anggota keluarga. Jadi lebih praktis dan romantis kan hehe.

Menuliskan Ide

Menuliskan Ide merupakan salah satu manfaat sticky note

Manfaat lain dari sticky note adalah bisa dijadikan sebagai tempat untuk menulis ide. Terkadang ide bisa muncul kapan saja sehingga ga mungkin dong kemana-mana bawa buku catatan dan agenda. Nah agar kamu bisa menulis ide mu agar tidak lupa, kamu bisa gunakan sticky note untuk menulis ide. Kamu bisa meletakan sticky note di tempat strategis agar kamu mudah untuk menulis ide. Bahkan sticky note juga bisa digunakan oleh banyak orang saat brainstorming. Sticky note juga bisa menambah kreatifitas seseorang lho, karena warna dan bentuknya yang beragam bisa dijadikan sebagai karya.

Sebagai Souvenir

Sebagai Souvenir merupakan salah satu manfaat sticky note

Manfaat yang terakhir dan mungkin gak disangka-sangka nih, ternyata sticky note juga bisa dijadikan sebagai sebuah souvenir lho. Bentuk dan warnanya yang beragam membuat sticky note jadi lebih menarik, dan ukurannya yang kecil membuat nya lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Hal ini lah yang membuat banyak perusahaan ataupun personal yang menjadikan sticky note sebagai souvenir atau merchandise di acara mereka. Bahkan ada juga lho sticky note lucu yang bisa dicustom tulisan dan logo sesuai dengan keinginan. Sticky seperti ini bisa kamu dapatkan di Zeropromosi.com, dan cocok banget untuk dijadikan souvenir karena akan terkesan lebih eksklusif dan mudah diingat. Harga sticky note juga terbilang murah ko, jadi oke banget kalau dijadiin list souvenir menarik dengan budget yang murah. Buat souvenir acara kampus dan promosi juga oke.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa manfaat sticky note untuk aktifitas sehari-hari jika kamu tau cara menggunakannya. Jadi gimana nih sobat, ga nyangka kan ternyata benda kecil bisa memberikan manfaat yang cukup banyak. Kira-kira ada manfaat lain tidak dari sticky note yang belum ditulis di artikel ini, kalau ada manfaat sticky note lainnya bisa koment dibawah ya.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat ya. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka bisa memaksimalkan penggunaan sticky note. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!😁

» Thanks for reading Beragam Manfaat Sticky Notes Untuk Mempermudah Aktifitas Sehari-Hari !

0 Response to "Beragam Manfaat Sticky Notes Untuk Mempermudah Aktifitas Sehari-Hari !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *