Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat

"Besok senin!" 😨

Sobat zeropromosi - Siapa yang suka sebel sendiri saat sadar besok itu udah hari Senin? Kayaknya weekend berlalu cepet banget dan enggak ikhlas banget kalo besok udah hari senin, harus kembali berkutat pada rutinitas seperti biasanya. Duh, weekendnya enggak bisa diperpanjang apa ya?

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Buat yang masih pelajar atau mahasiswa kudu kembali bertemu dengan berbagai mata pelajaran, tugas-tugas seambrek dan kegiatan lainnya. Dan yang udah bekerja ya harus bersiap tempur kembali dengan jobdesk masing-masing, harus lembur lagi atau mendengar ocehan atasan lagi. Heembb.
Enggak sedikit orang yang membenci ketika hari senin datang, bagi mereka hari senin itu awal dari segala kepenatan, kepeningan dan sumber-sumber kekesalan yang lain?

Masa sih hari senin seburuk itu? Kayaknya itu cuma karena mindset kamu yang udah terlanjur buruk tentang hari senin. Biar kamu enggak terus-terusnya ngerasa sebel, kesel ataupun benci sama namanya hari senin, ini tips buat kamu buat menyambut hari senin secara positif!

1. Tips Pertama dan Paling Utama Agar hari Senin lebih semangat

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Ubah Mindset Kalo Hari Senin itu Menyebalkan!
Mindset itu amatlah penting bagi manusia dalam menjalankan rutinitasnya. Kalo mindsetnya udah buruk atau negative dulu terhadap sesuatu, maka kedepannya ia akan terus-menerus mengganggap bahwa itu hal buruk. Padahal belum tentu lho hal itu buruk. So, itulah hal yang perlu kamu lakukan pada hari senin. Mari ubah pandangan bahwa hari senin itu menyebalkan. Selalu sambut hari senin dengan mindset yang positif bahwa hari senin bukanlah awal dari segala kepenatan, kekesalan ataupun hal buruk lainnya. Tapi hari senin merupakan awal dari segala keberuntungan, kebahagian yang akan terus berlanjut ke hari-hari berikutnya.

2. Tips Kedua Agar hari Senin lebih semangat

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Kalian Boleh Main Sepuasnya Saat Weekend Tapi Istirahat Yang Cukup Itu Perlu! Tau kan fungsi weekend itu buat apa? Ya buat kamu istirahat, ngerehatin badan dan otak yang udah diforsir buat bekerja. So kalo hari weekend jangan bikin badan atau otakmu makin capek hanya karena liburan. Weekend boleh kok liburan, seneng-seneng tapi jangan lupakan kalo istirahat yang cukup itu sangat diperlukan, apalagi kalo kalian tidur pake bantal printing custom foto doi atau orang tersayang, pasti makin nyenyak deh tidur nyaa hihih. Karena bantal custom printing ini selain bermanfaat pastinya sangat cocok untuk hadiah ataupun hadiah souvenir lainnya. ( cek disini untuk lihat lebih lengkapnya ya ).

3. Tips Ketiga Agar hari Senin lebih semangat

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Jangan Telat Bangun Di Hari Senin. Harus Bangun Pagi! Kalo kamu udah telat bangun, pasti mau ngapainngapain dengan tergesa-gesa sampai kadang melupakan ini-itu. Berangkat kerja atau sekolah dengan penampilan seadaanya, duh bikin mood ancur kan? Kalo kamu mau hari Senin berlalu dengan mood baik, maka kamu harus mengawalinya dengan baik juga. atau kamu gunakan alarm jam meja dikamar kamu agar kamu bisa bangun lebih awal tanpa telat deh. Seperti Jam meja kayu digital yang kece ini sangat multifungsi dan bisa custom juga lho, ada alarm, temperature suhu, dan kalender. Nah jadi kamu bisa bangun lebih pagi sambil lalu lakukanlah hal yang membuatmu senang misalnya olahraga pagi entah itu lari ataupun yoga, memasak sarapan atau hal lainnya.

4. Tips Keempat Agar hari Senin lebih semangat

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Olahraga pagi membuat tubuhmu makin sehat dan segar. Juga sarapan pagi membuat tenagamu bertambah terlebih santapan sarapanmu adalah makanan favorite, bisa menambah mood kamu hari senin pagi.

5. Tips Kelima Agar hari Senin lebih semangat

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Musik itu bisa bikin orang happy dan sedih dengan lirik-liriknya tapi musik kesukaan pasti bikin kamu happy kan? Dan bisa bikin mood kamu baik lagi deh. Meskipun lagu yang diputar lagu tentang putus cinta tapi kalo udah musik kesukaan bawaannya happy aja tuh. Supaya hari senin kamu berwarna awali harimu dengan mendengarkan musik-musik favoritemu dengan Headset TWS01 ini, agar music yang kita dengar bisa enak di dengar dan anti kusut kabel. karena suaranya ga bakal pecah kalo gunakan TWS01 dan sudah ada Bluetooth wireless nya juga. 
Ga percaya? Yuk simak disini. Kamu bisa dengarkan musik entah saat kamu lagi sarapan, dandan atau saat nunggu mas-mas gojek datang menjemputmu. Karna enggak bisa dipungkiri kalo mendengarkan musik bisa menaikan kadar mood seseorang. Coba share dong, musik favorite kalian.

6. Tips Keenam Agar hari Senin lebih semangat

6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat
Senyum! Hal penting juga nih supaya hari senin kamu berjalan dengan penuh warna. Jangan lupa tersenyum, masa sih kamu mau cemberut terus ngeluh terus padahal ini masih hari senin? Masih ada hari-hari lainnya yang harus kamu jalani. Kalo hari senin aja udah cemberut gimana hari-hari berikutnya?
Keep smile and fighting!

Hari Senin enggak semenyebalkan itu, jangan terus-menerus mengganggap hari senin begitu menakutkan. Kalo kamu menyambutnya dengan positif maka dia akan membalasnya dengan hal-hal positif juga.

» Thanks for reading 6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat

14 Responses to "6 Tips Menyambut Hari Senin Agar lebih Semangat"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *