Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Manfaat Tempelan Magnet Kulkas Untuk Sehari-hari

Zeropromosi - Magnet kulkas atau tempelan kulkas merupakan sebuah magnet yang memiliki gambar, bentuk dan hiasan yang biasanya ditempelkan di pintu kulkas sebagai hiasan kulkas agar lebih menarik. Awalnya tempelan magnet kulkas hanya berbentuk kotak dan lingkaran, tapi seiring dengan berkembangnya zaman bentuk dan model tempelan magnet kulkas juga semakin beragam dan menarik. Ada yang berbentuk karakter hewan, kartun, huruf dan masih banyak lagi. Lapisan luar yang berbentuk dari magnet kulkas ini sendiri terbuat dari berbagai jenis bahan, ada yang terbuat dari karet, akrilik, kayu, pvc dan banyak lagi.

Manfaat Tempelan Magnet Kulkas Untuk Sehari-hari

Alih-alih digunakan sebagai hiasan kulkas agar lebih cantik dan menarik, ternyata tempelan magnet kulkas ini memiliki beragam fungsi dan manfaat lain untuk sehari-hari. Dan kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari. Baca dan simak artikelnya sampai habis ya !

Sebagai Hiasan Kulkas merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Sebagai Hiasan Kulkas merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Manfaat pertama dari tempelan magnet kulkas tentunya sebagai hiasan dan aksesoris pada pintu kulkas. Dengan banyaknya model dan bentuk yang menarik dari magnet kulkas yang bisa dipilih akan menjadikan kulkas lebih cantik dan menarik jika di berikan magnet kulkas. Terlebih lagi jika pintu kulkas sudah terdapat cat yang mengelupas karena sudah lama atau tergores, magnet kulkas ini bisa dijadikan sebagai hiasan untuk menutupi tempat cat yang mengelupas. Jadi meskipun kulkas sudah lama tampilannya akan tetep cantik dengan magnet kulkas sebagai hiasannya.

Menjadi Media Belajar dan Kreativitas Anak merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Menjadi Media Belajar dan Kreativitas Anak merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Jika sebelumnya jam menjadi menjadi media belajar anak, tempelan magnet kulkas juga bisa loh menjadi media belajar dan kreativitas untuk anak-anak. Kok bisa min ? Iya dong, karena bentuk dan model kulkas sekarang sangat beragam bahkan ada yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan, maka kamu bisa membuat atau membeli tempelan magnet kulkas dengan bentuk yang menarik seperti hewan, angka, huruf atau bentuk menarik lainnya. Karena bentuknya lebih menarik tentu akan disukai oleh anak-anak, sehingga anak-anak mau dan lebih mudah untuk belajar menggunakan magnet kulkas untuk mengenal banyak jenis hewan atau yang lainnya. Selain itu kamu sebagai orang tua atau kaka juga bisa membantu anak-anak untuk belajar sembari mengurus urusan dapur hehe.

Menempelkan Foto merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Menempelkan Foto merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Selain sebagai media belajar untuk anak-anak, tempelan magnet kulkas bisa juga digunakan untuk menempelkan foto lho. Yaaa gapapa lah ya itung-itung jadiin kulkas sebagai album foto dadakan biar kalo lagi masak terus kangen seseorang kamu ga perlu repot buka album foto atau buka smartphone kamu untuk melihat foto orang tersebut. Kamu tinggal tempel aja tuh foto nya dikulkas pake tempelan magnet kulkas yang bentuknya menarik. Sambil masak bisa sambil liatin foto orang tersayang biar mood nya meningkat dan masakannya jadi maknyuss haha.

Menempelkan Memo dan Catatan merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Menempelkan Memo dan Catatan merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Buat kamu yang suka lupa untuk melakukan sesuatu, kamu bisa nih menggunakan tempelan magnet kulkas untuk menempelkan memo atau cacatan dan jadwal yang harus kamu lakukan setiap harinya atau hari-hari tertentu biar ga lupa. Karena biasanya kan kulkas ada di tempat yang pasti sering dijangkau oleh orang rumah, kamu bisa tempel deh tu jadwal yang harus dilakukan menggunakan magnet biar mudah di ganti ganti setiap harinya. Kamu bisa tulis jadwal belanja, atau apa yang harus dilakukan hari ini, ada kegiatan dan rutinitas apa dan masih banyak lagi. Atau jika kamu lagi hobby masak, kamu bisa tulis resep di memo lalu tempel di kulkas menggunakan magnet kulkas. Jadi tiap harinya kamu bisa dengan mudah lihat resep dan ganti-ganti resep tanpa harus repot bawa buku atau liat smartphone. Jadi lebih gampang kan sobat.

Membuka Tutup Botol merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Membuka Tutup Botol merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Ternyata tempelan magnet kulkas bukan hanya berfungsi sebagai hiasan aja loh, kamu juga bisa jadikan tempelan magnet kulkas untuk membuka tutup botol. Iya, selain bentuknya yang menarik dan beragam, ada juga loh tempelan magnet kulkas yang di lengkapi dengan fitur lain seperti alat untuk buka tutup botol, kaca dan peniti. Nah, kamu bisa nih pilih tempelan magnet kulkas yang dilengkapi dengan pembuka tutup botol supaya kamu ga kesulitan lagi untuk buka tutup botol saat di dapur. Jadi bermanfaat banget kan ya, udah bisa buat hiasan bisa buat buka tutup botol juga lagi. Mantap deh.

Menyimpan Snack dan Makanan Yang Kemasannya Sudah Dibuka merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Menyimpan Snack dan Makanan Yang Kemasannya Sudah Dibuka merupakan manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari

Sobat zero, kalau snack atau makanan kamu ga habis biasanya akan kamu apakan ? Disimpan menggunakan karet gelang atau dipindahkan di tempat lain ? Kalo mimin sih biasanya pake magnet kulkas aja. Eits jangan heran ya sobat, karena manfaat tempelan magnet kulkas yang terakhir adalah kamu bisa gunakan magnet kulkas untuk menyimpan snack dan makanan yang kemasannya sudah dibuka. “Caranya gimana tuh ?” Caranya gampang banget, kamu hanya perlu melipat bungkus snack atau makanan kamu yang tidak habis tadi  lalu jepit menggunakan 2 magnet kulkas. Tadaaa lebih praktis kan dan makanan kamu gaakan jadi alot deh.

Nah sobat zero, itulah beberapa manfaat tempelan magnet kulkas untuk sehari-hari. Ternyata manfaatnya cukup banyak ya sobat. Karena bentuk dan manfaatnya yang sangat beragaam, kamu bisa nih jadikan tempelan magnet kulkas ini untuk koleksi dirumah atau untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara seperti ulang tahun, event, acara kantor, pernikahan ataupun untuk kegiatan promosi.  

Kamu tenang aja, kamu bisa mendapatkan souvenir tempelan magnet kulkas yang keren dan menarik di Zeropromosi. Yup, di Zeropromosi kamu bisa mendapatkan souvenir magnet kulkas yang bisa di custom bentuk sesuai dengan keinginan kamu dan harganya juga sangat terjangkau, dan kualitasnya sudah pasti oke banget deh. Jadi jangan salah pilih ya, Butuh Souvenir Magnet Kulkas ? Ingat Zeropromosi !
Semoga informasi ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa untuk di share juga ke teman dan kerbat kamu ya. Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya, terimakasih !  😁

» Thanks for reading Manfaat Tempelan Magnet Kulkas Untuk Sehari-hari

0 Response to "Manfaat Tempelan Magnet Kulkas Untuk Sehari-hari "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *