Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom - Magnet Model Bulat

Halo sobat zeropromosi ! Memilih souvenir atau merchandise promosi yang digunakan untuk berbagai kebutuhan acara memang tidaklah mudah. Terlebih saat ini sudah banyak sekali souvenir dijual dengan model, harga dan kegunaan yang beragam. Tapi kamu gaperlu bingung lagi karena Zeropromosi 087781867176 hadir untuk membantu menyediakan aneka macam souvenir menarik dan bermanfaat yang mampu meningkatkan brand prestige perusahaan kamu. Dan kali ini kami ingin merekomendasikan salah satu souvenir unik dan bermanfaat yang cocok dijadikan souvenir acara kamu. Penasaran ? Yuk simak reviewnya sampai selesai !

Karet Magnet (Label Karet bermagnet) - Magnet Kulkas Karet / Tempelan kulkas karet - dengan magnet model bulat, Fridge Magnet Tempelan Kulkas Souvenir Unik, Promo Tempelan Kulkas Karet Kartun Lucu Magnet, Magnet Kulkas Hiasan Karet, Karet Magnet Pintu Kulkas, RUBBER MAGNET TEMPELAN KULKAS MAGNET KARET

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir efektif untuk semua jenis acara kamu, Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama Karet Magnet (Label Karet bermagnet) - Magnet Kulkas Karet / Tempelan kulkas karet - dengan magnet model bulat, Fridge Magnet Tempelan Kulkas Souvenir Unik, Promo Tempelan Kulkas Karet Kartun Lucu Magnet, Magnet Kulkas Hiasan Karet, Karet Magnet Pintu Kulkas, RUBBER MAGNET TEMPELAN KULKAS MAGNET KARET.

Karet Magnet (Label Karet bermagnet) - Magnet Kulkas Karet / Tempelan kulkas karet - dengan magnet model bulat, Fridge Magnet Tempelan Kulkas Souvenir Unik, Promo Tempelan Kulkas Karet Kartun Lucu Magnet, Magnet Kulkas Hiasan Karet, Karet Magnet Pintu Kulkas, RUBBER MAGNET TEMPELAN KULKAS MAGNET KARET

Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Custom ini merupakan salah satu jenis souvenir paling kami rekomendasikan untuk diberikan sebagai souvenir di berbagai acara karena dijual dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat baik. Souvenir ini dibuat dari  bahan material karet rubber tebal berkualitas dengan model tempelan kulkas 3D yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Souvenir ini dilengkapi dengan magnet kuat model bulat yang terdapat pada bagian dalam karet sehingga magnet lebih kuat dan pastinya tidak mudah rusak.
Dengan sistem pembuatan custom full color membuat Tempelan Magnet Kulkas Karet ini jadi lebih menarik dan sangat cocok diberikan sebagai souvenir untuk semua kalangan usia.
Agar lebih kenal dan yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom :
 
Karet Magnet (Label Karet bermagnet) - Magnet Kulkas Karet / Tempelan kulkas karet - dengan magnet model bulat, Fridge Magnet Tempelan Kulkas Souvenir Unik, Promo Tempelan Kulkas Karet Kartun Lucu Magnet, Magnet Kulkas Hiasan Karet, Karet Magnet Pintu Kulkas, RUBBER MAGNET TEMPELAN KULKAS MAGNET KARET
Nama Produk : Tempelan Kulkas Karet Magnet Model Bulat
Bahan atau material : Terbuat dari bahan material karet rubber berkualitas lentur tidak mudah rusak dengan magnet logam berbentuk bulat
Ukuran produk : Memiliki ukuran standart Panjang 5cm x Lebar 4 cm x Ketebalan 0,5 cm
Model : Model 3D custom sesuai keinginan dengan ukuran standart yang telah ditentukan
Pilihan Warna : Custom full color sesuai design cetakan
Asal produk : Lokal
Berat produk : 20 gram
Harga produk : Rp 15.000,-/pcs
Packaging : Plastik per pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera hanya estimasi dan belum termasuk dengan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 
 
Nonton video review kami

Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom - Magnet Model Bulat ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir di berbagai keperluan dan acara. Berikut kelebihan Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom :
  1. Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom ini merupakan souvenir yang unik dan menarik yang akan disukai oleh banyak orang. Ini karena Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom terbuat dari bahan material karet rubber lentur dengan beragam model 3D unik yang bisa di custom sesuai kebutuhan dan keinginan. Dengan sistem pembuatan custom full color membuat souvenir ini jadi lebih menarik dan pastinya akan disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir ini merupakan souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material rubber karet lentur tidak mudah rusak apalagi patah sehingga kami jamin souvenir ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama dari souvenir lainnya. Belum lagi souvenir ini juga dilengkapi magnet  bulat kuat yang terdapat dibagian dalam karet sehingga magnet tidak akan mudah lepas apalagi rusak.
  3. Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom ini akan menjadi souvenir bermanfaat dan multifungsi. Ini karena tempelan magnet kulkas karet ini dibuat dengan beragam pilihan model dan bentuk pilihan yang dilengkapi magnet bulat sehingga bisa dijadikan sebagai hiasan kulkas,  hiasan kotak pen besi, dan barang-barang lain yang berbahan metal. Bahkan bentuknya yang unik dan full color bisa dijadikan sebagai media edukasi untuk anak-anak lho, keren kan.
  4. Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun media branding perusahaan. Selain bentuknya yang unik, sistem pembuatan custom memudahkan kamu untuk menyesuaikan souvenir dengan jenis kegiatan. Selain bentuk, kamu juga bisa custom tambah tulisan ataupun logo sehingga semua orang yang menerima akan melihat logo berserta nama brand perusahaan kamu dengan jelas. Harganya yang terjangkau dan tahan lama juga membuat Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir kece untuk kamu yang punya budget minim.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order dan miliki segera Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom unik dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi seputar souvenir lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah.  Kami siap melayani setiap pemesanan dan pengiriman souvenir karet rubber berkualitas ke seluruh Indonesia.
Selain rubber tempelan kulkas, kami juga memiliki aneka macam souvenir rubber lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk kami yang lainnya ya.
Untuk melihat koleksi souvenir rubber kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir rubber kami !
Butuh Souvenir Rubber Karet Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Tempelan Kulkas Karet Custom Model Magnet Bulat Murah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom - Magnet Model Bulat

2 Responses to "Souvenir Rubber Tempelan Magnet Kulkas Karet Custom - Magnet Model Bulat"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *